Jumat, 15 Januari 2021

7 Fakta Zala One Piece, Dikenal Dengan Sebutan Miss Doublefinger [ One Piece ]

7 Fakta Menarik Zala

Zala atau dikenal dengan sebutan Miss Doublefinger, adalah agen Baroque Works yang menjadi patner Mr. 1, dia adalah orang yang berhadapan dengan Nami, dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang sosok Zala.

Pasangan Unik


Zala adalah patner dari sosok Daz Bones pada organisasi Baroque Works, dia bersama dengan Mr.1 memiliki keunikan karena masing maring memiliki tema ketajaman, sosok Zala memiliki kemampuan untuk menajamkan semua tubuhnya seperti paku sedangkan  Daz Bones memiliki kemampuan untuk menajamkan semua  tubuhnya seperti pisau.

Nilai Buronan


Zala adalah karakter yang memiliki nilai buronan yang cukup tinggi, dia memiliki nilai sebesar 35 juta belly saat masih aktif menjadi anggota Baroque Works yang berpasangan dengan Daz Bones atau Mr. 1.

Senjata Nami


Ketika melawan Zala, nami memiliki senjata baru yang dikembangkan oleh Usopp, dan senjata ini nampaknya membantu mengalahkan Zala meskipun ada beberapa keanehan yang dikeluarkan saat nami mengunkan senjata ini.

Ditangkap Angkatan Laut


Zala adalah salah satu orang yang berhasil ditangkap oleh angkatan laut ketika Luffy dan kelompok Bajak Laut Topi Jerami mengagalkan dan kaptennya berhasil mengalahkan Crocodile, dan sosok yang menangkap Zala adalah sosok Tashigi.

Diselematkan Miss Golden Week


Pada Cover story one piece, Miss Goldenweek bersama dengan beberapa mantan anggota bajak laut yang lain datang untuk menyelamatkan anggota Baroque Works yang berhasil ditahan. Dan salah satu dari orang yang diselamatkan Miss Goldenweek adalah Zala.

Mencoba Menyelamatkan Crocodile


Tidak hanya berhasil menyelamatkan Zala, Miss Goldenweek dan beberapa anggota Baroque Works yang lain juga ikut ingin diselamatkan, namun saat Zala sampai disel Crocodile, dia menolak untuk ikut dan diselamatkan.

Impian


Miss Goldenweek pernah mengunakan kemampuan menghipnotisnya pada Zala, dan diketahui bahwa Zala memiliki impian untuk bisa menjadi  pemilik CafĂ© dengan nama yang diganti menjadi Paula. Bahkan dia juga mengajak beberapa mantan agen Baroque Works bekerja ditempatnya.

Translate here