Sabtu, 07 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Buggy - Bara Bara No Mi


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Buggy, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Buggy yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Bara Bara Ho


Kemampuan Buggy satu ini pernah diperlihat saat melawan Zoro, dimana dia menyerang dengan melepas tangannya yang sedang memegang sebuah senjata. Dan tangan yang membawa senjata ini akan mengarah dan menyerang targetnya.

Chi o Hau Bara Bara Ho


Buggy menembak tangannya untuk dapat meraih kaki lawan dengan tujuan agar lawannya tersebut tidak bisa bergerak . Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Zoro dalam upaya untuk membantu serangan Cabaji, Dimana saat itu tehnik Buggy Satu Ini dihentikan Oleh Luffy.

Bara Bara Ho Kirihanashi


Sama halnya seperti tehnik urutan pertama, Buggy menyerang lawan dengan melepas tangannya. Yang berbeda dia membawa beberapa pisau yang mengarah ke target yang dia incar. Dimana saat itu Luffy yang berhasil memegang tangan Buggy, namun tangan tersebut malah terpisah kembali dan sedikit mengenai Luffy.

Bara Bara Senbei


Buggy pertama kali menginjak sepatu untuk membuat pisau muncul dari kakinya, Dia kemudian melakukan gerakan memutar setengah bagian bawahnya ke tanah lalu melepas bagian tersebut hingga membuat pisau tersebut memutar menuju target.

Bara Bara Festival


Jurus atau tehnik ini adalah kemampuan yang membuat buggy mampu memisahkan dirinya secara beberapa bagian kecil.  Dimana tubuh kecil ini berguna untuk membuat musuh tidak bisa kabur atau menyerang mereaka mereka dengan bagian kecil tersebut kecepatan tinggi.

Bara bara Car


Ini adalah salah satu kemampuan unik yang dimiliki oleh Buggy, dimana dia mengunakan sebuah roda untuk dapat dirinya seperti halnya mobil. Kemampuan ini mampu membuat Buggy melaju cukup kencang karena dia mampu mengimbangi kecepatan Alvida.

Kuchu Kirimomi Dai Circus


Buggy melepaskan tangannya dan meraih lawan dengan Tangan tersebut sebelum mengangkatnya tinggi-tinggi ke udara. Dia kemudian membalik musuh yang dia tangkap dengan tangannya sehingga membuat musuh tersebut menghadap ke tanah dan membuat kepala mereka menjadi bagian pertama yang mengenai tanah.

Bara Bara Kick.



Tehnik ini adalah kemampuan yang digunakan Buggy saat dia berhadapan dengan Suku Kumate, dimana dia melepas setengan bagian tubuhnya dan menendang orang orang dari suku tersebut dengan mengunakan kakinya.

Bara Bara Punch



Tehnik ini juga adalah kemampuan yang digunakan Buggy saat dia berhadapan dengan Suku Kumate, dimana dia melepaskan bagian tanggannya dan meninju musuhnya.

Load comments