Sabtu, 30 November 2019

Pedang Terkutuk, Berikut Adalah Pemilik Pedang Kitetsu


Salah satu pedang yang terkenal dalam anime One Piece adalah pedang Kitetsu dimana pedang ini adalah salah satu pedang terkutuk yang masuk dalam kelas meito. Diketahui bahwa pedang ini terdiri dari 3 pedang yang memiliki kelas berbeda, dan berikut ini adalah orang orang yang menjadi pemilik pedang kitetsu.

Sandai Kitetsu


Pedang ini merupakan pedang yang masuk dalam kelas terendah Wazomono dimana Zoro mendapatkan pedang ini dengan harga cuma 50.000 belly. Padahal tashigi mengatakan bahws pedang ini memiliki harga sekitar 1.000.000 belly.  Dimana Ipponmatsu mengatakan terpaksa menjual murah pedang ini karena kutukan yang ada pada pedang tersebut.
Dan pada arc Wanokunu diketahui bahwa pedang ini dibuat oleh salah satu penempa pedang bernama Tenguyama Hitetsu yang juga menjadi tuan dari O tama dan patut ditunggy reaksi Hitetsu bertemu dengan Zoro yang mengunakan pedang yang telah dia buat.

Nidai Kitetsu


Pedang ini merupakan pedang yang masuk dalam kelas 21 O Wazomono yang terkenal dimana orang yang membuat pedang ini adalah kotetsu yang tak lain adalah sosok mentor dari Tenguyama Hitetsu yang membuat pedang Sandai Kitetsu.
Pedang ini saat ini dipakai oleh Luffy yang berkelana di Wanokuni. Dimana sebelumnya pedang ini disimpan oleh Hitetsu dan dia sendiri tampaknya takut dengan kutukan pedang tersebut, itulah kenapa dia tidak mengunakan pedang ini dan sempat melarang Luffy membawa pedang tersebut.

Shodai Kitetsu


Pedang ini adalah pedang yang masuk dalam kelas 12 Saijo O Wazomono, dimana pedang ini juga ditempa oleh seorang Kitetsu yang membuat pedang Nidai Kitetsu. Tentunya jika melihat dari kelas pedang ini, kemampuan pedang shodai kitetsu sangat kuat karena satu kelas dengan pedang Mihawk dan senjata Shirohige.

Pemilik pedang Shodai Kitetsu saat ini masih belum terungkap, namun banyak yang beranggapan bahwa pedang ini dimiliki oleh salah satu Gorosei yang memiliki sebuah pedang. Sebab jika dilihat dari motif pedang yang dia bawa pedang tersebut memiliki banyak kesamaan motif dengan nidai kitetsu ataupun sandai kitetsu.

Load comments