Rabu, 24 April 2024

7 Fakta Kirigakure Boruto, Satu Dari Lima Desa Besar Yang Dipimpin Chojuro

Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

Kirigakure merupakan salah satu dari lima desa besar dalam cerita Naruto. Desa ini sebagian besar terletak di wilayah perairan. Mizukage, pemimpin desa Kirigakure, saat ini dipegang oleh Chojuro. Berikut adalah 7 fakta menarik tentang Desa Kirigakure di Boruto.

Pendekar Pedang Kirigakure


Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

di desa Kirigakure, ada sebuah kelompok yang merupakan seorang pendekar pedang, mereka punya kemampuan khusus dengan menggunakan pedang yang unik masing masing. Kelompok ini sendiri diketahui pernah bertarung dengan Dai hingga beberapa anggotanya tewas, dan kelompok ini juga pernah di gunakan oleh Kabuto dengan tehnik Edo Tensei.

Syarat untuk Lulus


Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

Ada hal mengerikan yang dilakukan oleh Desa Kirigakure untuk membuat Shinobi bisa diakui sebagai seorang ninja. Hal ini adalah pertarungan untuk saling membunuh satu dengan yang lain, padahal murid murid yang nantinya jadi Shinobi ini sebelumnya dilatih bersama, bahkan mereka juga makan bersama namun jutsru harus saling bertarung sampai salah satu dari mereka mati.

Pemimpinnya Pernah Dikendalikan


Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

ada seorang Mizukage yang diketahui pernah dikendalikan oleh Akatsuki, orang itu Yagura yang merupakan seorang jinchÅ«riki dari Biju bersama Isobu atau Sanbi. Orang yang mengendalikan Yagura adalah Obito bahkan dia sempat bertemu dengan Kisame, sampai akhirnya Kisame ikut menjadi salah satu anggota Akatsuki.

Ninja Pemburu Untuk Pembelot


Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

Desa Kirigakure diketahui memiliki tim khusus yang disebut sebagai ninja pemburu, tugas mereka adalah memburu para ninja kirigakure yang membelot ataupun ninja pelarian. Ninja pemburu Kirigakure juga sangat terkenal bahkan Kakashi tau tentang hal tersebut,

Tim Khusus Pemusnah Jasad


Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

Jika membahas hal kelam dari Kirigakure tentu banyak hal yang menarik saat era Naruto masih kecil, salah satunya adalah tim khusus dari desa Kirigakure yang dikenal sebagai pemusnah jasad. Hal ini dilakukan oleh desa kirigakure untuk menjadi informasi soal desa. Dan team ini diketahui akan langsung memusnahkan jasad orang yang dia incar langsung ditempat.

Masuk List Kirigakure


Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

Sebagai salah satu Shinobi Konoha yang sangat diperhitungkan, Kakashi juga masuk menjadi salah satu shinobi yang diperhitungkan oleh desa lain termasuk desa Kirigakure sampai terdapat pada buku yang sempat dibawa Zabuza. hal yang menarik perhatian desa Kirigakure yaitu kemampuan Kakashi yang mampu meniru jurus ninja.

Biju Dari Desa Kirigakure


Kirigakure Boruto@Masashi Kishimoto

Diketahui ada 2 Biju yang pernah dimiliki oleh desa Kirigakure, nama Biju ini adalah Isobu yang pernah didalam tubuh Yagura yang juga menjadi salah satu Mizukage. Sedangkan satunya lagi adalah Saiken yang ada di tubuh Utakata yang merupakan ninja pelarian yang berasa dari desa Kirigakure dan tewas di tangan Akatsuki.

Itulah 7 Fakta Kirigakure Boruto, Jangan lupa berikan komentar ya :)

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments