Senin, 26 Juni 2023

7 Fakta Urashima One Piece, Petarung Yang Menjadi Musuh Duel Sumo Luffy

Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Urashima merupakan salah satu pertarung Sumo yang terkenal di Wanokuni karena dia sangat kuat, selain itu Urashima juga pernah menjadi Musuh Duel Sumo Luffy, dan Luffy berhasil menang dalam pertarungan. Dan berikut ini adalah 7 Fakta Urashima One Piece.

Seorang Samurai


Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Pada Arc Wanokuni, Urashima banyak dikenal sebagai seorang petarung sumo handal yang terkenal di Kota Bakura. Namun, sebenarnya petarung yang pernah menjadi musuh Musuh Duel Sumo Luffy ini juga menjadi salah satu samurai yang ada di Wanokuni. Sebagai samurai, membuat Urashima memiliki status sosial yang tinggi sesuai tradisi yang ada di Wanokuni.

Takut Pada Zoro


Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Urashima merupakan salah satu petarung sumo yang sempat bertarung melawan Luffy. Tidak hanya bertemu dengan Luffy, namun Urashima juga diketahui sempat bertemu dengan Zoro. Meskipun begitu, saat bertemu Zoro, Urashima lebih memilih mundur karena Urashima merasakan aura aneh yang muncul dari Zoro yang membuatnya takut.

Kekuatan Urashima


Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Urashima diketahui adalah petarung sumo yang terkenal di Wanokuni. Kekuatannya bahkan dikatakan melebihi manusia normal. Hal itu karena banyak korban yang dikalahkan Urashima mendapatkan luka yang fatal. Bahkan, ada yang mengalami banyak patah tulang setelah bertarung sumo melawan Urashima.

Menyukai Okiku


Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Sebagai salah satu orang yang terkenal di Wanokuni, Urashima diketahui menyukai salah satu samurai oden, yakni Okiku. Urashima sendiri nampaknya tidak tahu bahwa Okiku sebenarnya adalah seorang laki-laki. Bahkan Urashima mengatakan akan menjadikan Okiku sebagai pengantinnya di depan banyak orang.

Memberi Tau Soal Turnamen


Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Saat Luffy bertarung melawan Urashima, pertarungan mereka memang bertepatan dengan turnamen yang sedang terjadi di Kota Bakura. Dalam turnamen ini, Urashima sendiri sempat memberitahu tentang waktu turnamen pada Okiku yang sangat dia sukai. Bahkan, Urashima juga meminta Okiku saat itu untuk datang menyaksikannya bertarung.

Jambul Urashima


Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Bagi penduduk Wanokuni, jambul di kepala merupakan hal yang sangat berharga. Urashima sendiri memiliki jambul tersebut dan pernah menjadi sangat marah ketika Okiku memotong jambulnya. Hal ini juga yang membuat Urashima sempat ingin membunuh Okiku. Padahal, awalnya Urashima diketahui sangat menyukai OkOkikuku.

Rekor Luffy


Urashima One Piece@Eiichiro Oda

Urashima pernah menjadi musuh Musuh Duel Sumo Luffy saat dia datang ke Kota Bakura. Pertarungan ini sendiri berhasil dimenangkan oleh Luffy. Dan kemenangan yang didapatkan Luffy juga menjaga rekor Luffy dalam pertarungan sumo karena dia sama sekali tidak pernah kalah dengan rekor dua kali menang dan satu kali imbang melawan Franky.

itulah 7 fakta Urashima one piece, petarung yang menjadi musuh duel sumo Luffy, jika ada tambahan bisa kalian isi dikomentar.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments