Rabu, 18 Mei 2022

Istri Bege Kapten Bajak Laut Fire Tank, Berikut 7 Fakta Charlotte Chiffon


Charlotte Chiffon adalah salah satu anak Big Mom yang menjadi istri Bege, Chiffon sendiri adalah saudara kembar Lola yang ditemui Bajak Laut Topi Jerami. Dan berikut ini adalah 7 Fakta menarik Charlotte Chiffon

Kemarahan Big Mom



Chiffon adalah saudara kembar Lola yang dulu pernah ditemui oleh Nami di Thriller Bark. Lola sendiri sangat dibenci oleh Big Mom karena ulah LolaBig Mom gagal mendapatkan kekuatan dari suku Elbaf. Dan karena istri Bege ini mirip dengan Lola, kadang Big Mom meluapkan emosi nya itu pada Chiffon.

Menggunakan Chiffon



Saat Lola kabur karena tidak ingin menikah dengan pangeran suku Elbaf, Big Mom tidak kehabisan akal untuk bisa mendapatkan kekuatan suku raksasa ini. Big Mom sampai menggunakan istri Bege sebagai pengganti Lola. Namun apa yang Big Mom lakukan ini berhasil diketahui itulah kenapa hubungan Big Mom dan Elbaf semakin memburuk.

Ditakuti



Charlotte Chiffon adalah istri Bege yang merupakan kapten bajak laut Fire Tank, Dia begitu dihormati oleh seluruh kru, bahkan bisa dikatakan bahwa anak buah Bege takut jika Chiffon marah. Dan ini terlihat saat dia memarahi Gotti saat dia bersitegang dengan Sanji.

Bantuan Chiffon



Saat Sanji berusaha keras untuk dapat membuat  kue baru setelah kue pernikahan hancur oleh Luffy, Sanji juga mendapatkan bantuan dari Pudding dan Charlotte Chiffon. Dan menurut Puddingistri Bege ini sangat ahli dalam membuat kue dan sangat membantu dalam proses pembuatan kue tersebut.

Serangan Oven



Meskipun Charlotte Chiffon merupakan salah satu anggota keluarga Charlotte, namun Oven tidak ragu menyerang istri Bege ini karena dianggap penghianat atas apa yang dilakukan Bege. Dan keberhasilan Chiffon kabur tidak lepas dari peran ayahnya dan juga Sanji yang membantu menahan Oven.

Menteri Big Mom



Charlotte Chiffon merupakan salah satu anak Big Mom yang dibenci ibunya karena wajah istri Bege ini mirip dengan Lola, meskipun demikian dia masih diberi jabatan untuk menjadi menteri di salah satu pulau di wilayah Big Mom dengan menjabat sebagai menteri Fluff.

Pengisi Suara Yang Sama


Charlotte Chiffon diketahui punya kembaran bernama Lola yang ditemui kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark. Menariknya baik Chiffon dan juga Lola sama sama diisi oleh satu orang pengisi suara bernama Aya Hisakawa yang juga menjadi pengisi suara Bulma di Dragon Ball.

itulah 7 Fakta Charlotte Chiffon yang merupakan istri Bege, jika ada tambahan bisa kalian isi dikomentar.

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments