Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia : Kemunculan Komurasaki - Zonahobisaya Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia : Kemunculan Komurasaki -->

Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia : Kemunculan Komurasaki

Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia : Kemunculan Komurasaki

Chapter One Piece 1032 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1032 Bahasa Indonesia.

Izo Dan Marco


Izo nampaknya sadar dengan bahaya yang mendekat dengan kemunculan monster api di OnigashimaIzo sendiri memang belum tau bahwa sebenarnya monster itu adalah karya Kanjuro yang berniat untuk membuat Onigashima meledak dengan mengincar gudang senjata.

Masih Merayu Yamato


Apoo masih terus berusaha merayu Yamato untuk bekerja sama pada Review  One Piece 1032 Bahasa IndonesiaYamato sendiri sebenarnya tidak tau tentang niat Apoo itu. itu karena dia fokus untuk menuju tempat senjata agar Onigashima tidak meledak.

Berteman Dengan Fuga


Fuga adalah salah satu agen number yang muncul bersama Apoo. Dia pernah ikut membantu Yamato pergi dan mengikutinya pada chapter sebelumnya. Dan pada Review  One Piece 1032 Bahasa Indonesia kali ini diperjelas bahwa Fuga punya hubungan yang cukup dekat dengan Yamato.

Terkena Monster Api


Agen CP0 masih berusaha untuk bisa mendapatkan Robin sesuai perintah yang mereka terima. Namun mereka justru terkena monster api yang dibuat oleh Kanjuro. Dan ini menjadi fakta menarik karena Kanjuro justru ikut membantu meski dia berada di kubu musuh.

Bantuan Fuga


Dengan kondisi Onigashima yang makin kacau, nampaknya Yamato langsung meminta Fuga untuk membantu. Fuga yang merupakan raksasa tentu akan memberi bantuan besar pada Yamato untuk mengeluarkan semua bahan peledak yang ada di Onigashima.

Mampu Sembuh dengan Cepat


Sebagai agen yang merupakan orang orang terpilih, salah satu kemampuan agen CP0 akhirnya diperlihatkan di Review  One Piece 1032 Bahasa Indonesia dengan kemampuan mereka yang mampu mengatasi Api yang mengenai mereka sebelumnya. Bahkan mereka sampai tidak terlihat mendapatkan efek apapun.

Kenal Morgans


Hal menarik tentang Apoo dikembali diketahui pada Review  One Piece 1032 Bahasa Indonesia. Dia ternyata kenal dengan Morgans yang merupakan salah satu broker dunia bawah. Dan karena Apoo merupakan seorang informan tentu hubungan Apoo dengan Morgans cukup masuk akal.

Menyerang Apoo


Agen CP0 nampaknya kurang senang jika Apoo memberikan informasi tentang keberadaan mereka pada Morgans. Ini mungkin karena meraka berada di markas Kaido, dan jika informasi ini tersebar tentu akan membuat citra pemerintah dunia menjadi jelek.

Tau Tentang X Drake


Informasi yang dimiliki oleh Agen CP 0 benar benar sangat baik dan sangat luar biasa. Mereka memang pantas untuk intelijen pemerintah dunia. Bahkan pada Review  One Piece 1032 Bahasa Indonesia, mereka juga tau tentang X Drake, dan tidak menutup kemungkinan mereka juga tau bahwa X Drake merupakan anggota Sword.

Keanehan X Drake


X Drake nampaknya aneh dengan kemunculan CP0 yang ada di Onigashima, kemuncukan mereka tentu membuat X Drake sadar dengan apa yang mereka lakukan. Karena selain sudah lama menjadi bajak laut, dia juga berada di kubu Kaido, jadi X Drake mungkin sudah tau alasan CP0 ada di Onigashima.

Kerja Sama X Drake Dan Apoo


Sebelumnya memang kita melihat bagaimana X Drake berusaha keras untuk bisa mengalahkan Apoo. Namun karena lawan yang mereka hadapi saat ini adalah CP0 tentu keputusan X Drake dan juga Apoo di Review  One Piece 1032 Bahasa Indonesia untuk bekerja sama adalah hal yang baik.

Tehnik King


Hal yang menarik pada Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia kali ini adalah salah satu tehnik yang dikeluarkan oleh King. Tehnik ini sendiri cukup unik jika melihat bagaimana keperibadian King yang serius. Bahkan ada momen dimana wajah King sebelum mengeluarkan tehniknya sekilas mirip dengan Moria.

Zoro Kesulitan


Lawan yang dihadapi Zoro kali ini memang cukup sulit, selain Bounty King lebih besar dari Zoro, kemampuan King yang mampu terbang juga menjadi masalah lain yang dihadapi oleh Zoro. Itu karena dengan kemampuannya itu, terlihat pada Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia, King mampu dengan mudah menghindar dari serangan Zoro.

Menahan Serangan Zoro


Meskipun Zoro berhasil menyerang King, namun serangaan yang Zoro berikan itu belum begitu memberikan efek signifikan pada KingKing dengan mudah menahan serangan Zoro meskipun King hanya menggunakan sayapnya saja.

Tidak Terluka


Ditengah pertarungannya yang sangat sulit yang diperlihatkan pada Review  One Piece 1032 Bahasa IndonesiaZoro heran dengan kondisi King yang masih saja prima, King tidak terlihat mendapatkan luka setelah terkena serangannya sebelumnya dan ini mungkin berhubungan dengan api yang ada di tubuh King.

Putus Asa


Biasanya Zoro jarang sekali pesimis dalam berduel melawan musuh, namun saat dia bertarung dengan King dia sempat mengatakan bahwa dia tidak bisa menang melawan King. Dan ini karena Zoro tidak tau tentang asal usul King yang merupakan ras langka yang dikenal dengan sebutan penyihir.

Hilang Kendali


Zoro memang pelu adaptasi untuk bisa menggunakan pedang Enma, ditengah pertarungan sulit melawan King, pada Review  One Piece 1032 Bahasa Indonesia, pedang enma sempat hilang kendali sampai membuat tangan Zoro menggering. Dan ini sebenarnya bukan kali pertama sebab saat pertama kali menggunakan pedang enma, tangan Zoro sempat mengecil karena Enma menyerap kekuatannya.

Bersembunyi


Orochi masih saja terlihat bersembuyi sambil menunggu Fukurokuju, jika melihat bagaimana Orochi saat ini mungkin saja kemampuannya yang mampu hidup kembali setelah terkena serangan fatal sudah habis, itulah kenapa dia sangat berhati hati.

Kemunculan Komurasaki


Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia : Kemunculan Komurasaki

Komurasaski ternyata muncul dan ada di Onigashima. Tentu kemunculannya cukup menarik karena disana tengah terjadi perang besar melawan Kaido. dan bisa jadi Komurasaki adalah orang yang sempat mengobati samurai Oden sebelumnya.

Tidak Tau Kebenaran


Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia : Kemunculan Komurasaki

Diakhir Review  One Piece 1032 Bahasa Indonesia, Orochi yang sangat menyukai Komurasaki nampak sangat senang dengan kemunculan Komurasaki. Orochi sendiri nampaknya belum tau tentang kebenaran bahwa sebenarnya Komurasaki adalah Hiyori yang merupakan anak Oden.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1032 Bahasa Indonesia : Kemunculan Komurasaki. Please share...!

Back To Top