Review One Piece 1029 Bahasa Indonesia : Hawkins Kalah - Zonahobisaya Review One Piece 1029 Bahasa Indonesia : Hawkins Kalah -->

Review One Piece 1029 Bahasa Indonesia : Hawkins Kalah

Chapter One Piece 1029 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1029 Bahasa Indonesia.

Ingat Dengan Judge


Meskipun Queen nampaknya punya persaingan dengan Judge, namun tidak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya mereka dulu cukup dekat. Queen sendiri ingat dengan pernyataan Judge pada review One Piece 1029 Bahasa Indonesia tentang keinginannya membuat manusia super, dan apa yang Judge dulu katakan, Queen kini benar benar melihat secara langsung didepan matanya.

Tidak Tau Situasinya


Chopper sangat kagum dengan kemampuan baru Sanji , namun nampaknya Chopper tidak tau situasi yang kini tengah Sanji hadapi di review One Piece 1029 Bahasa Indonesia, Sebab Sanji masih bingung dengan kemampuannya ini, dan dia juga takut jika menjadi seperti saudara saudaranya yang tidak punya perasaan.

Raid Suit Sanji


Sanji memang sebelumnya telah menggunakan Raid suit untuk bertarung, namun saat berhadapan dengan QueenSanji sama sekali belum menunjukan kemampuannya ini, Queen sendiri sangat ingin Sanji bertarung menggunakan Raid Suit dan ini mungkin dijadikan ajang Queen untuk menujukan apakah ciptaannya lebih hebat dari hasil ciptaan Jugde.

Kid Terkapar


Pada Chapter sebelumhya, Hawkins diketahui berhasil menjadikan Kid sebagai tumbal jika dia terkena serangan, namun situasi Kid saat review One Piece 1029 Bahasa Indonesia ini sedang tidak baik sebab dia tengah bertarung melawan Big Mom. Tentunya ini makin membuat situasi Kid menjadi sulit sebab lawan yang tengah dia hadapi adalah seorang Kaisar Dunia Baru.

Law Jengkel


Kid sebenarnya tidak sendirian melawan Big Mom melainkan ikut dibantu Law, namun dengan kondisi saat review One Piece 1029 Bahasa Indonesia ini, Law terlihat sangat jengkel. Hal ini tentu cukup wajar, sebab Kid sendiri nampak sangat percaya diri dengan sifatnya, namun kini justru dia menjadi beban karena terganggu akibat kemampuan Hawkins.

Kombinasi Lengkap Big Mom


Big Mom nampaknya sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini ketika bertarung melawan Kid dan juga Law, hal ini tidak lepas dari kombinasi Homies terkuatnya yang nampaknya komplit membantu dalam pertarungan, apalagi Hera yang baru saja dia ciptakan juga bisa langsung menyesuaikan diri, bahkan sebelumnya dia mampu melakukan serangan kombinasi dengan baik bersama dengan Prometheus.

Kekecewaan Kid


Pada review One Piece 1029 Bahasa Indonesia kali ini, Kid terlihat nampak begitu kecewa dengan melihat situasinya saat ini, hal ini memang cukup wajar sebab sebelumnya Kid sangat bersemangat untuk balas dendam karena membuat Killer menjadi aneh, namun nyatanya Kid kini tidak mampu menunjukan kemampuannya dengan maksimal.

Ulah Hawkins


Kid yang terlihat sangat kesakitan pada bagian kepala ternyata disebabkan oleh Hawkins yang membenturkan kepalanya, parahnya lagi, Killer hanya bisa tertawa karena telah kehilangan emosinya. Dan Killer juga tau bahwa apa yang Hawkins lakukan, efeknya akan dirasakan oleh Killer.

Baru Tau Killer


Jika melihat bagaimana reaksi Hawkins, nampaknya dia baru tau bahwa sebenarnya Killer telah memakan Buah Smile gagal, Hawkins sendiri sudah cukup lama berada di kubu Kaido, jadi dia tau betul efek dan tingkah perilaku orang orang yang memakan Buah Smile ini.

Tidak Bisa Melakukan Apapun


Ditengah pertarungan antara Killer dan juga Hawkins pada review One Piece 1029 Bahasa Indonesia, sebenarnya ada beberapa anggota bajak laut Kid yang ada disana, namun saat itu mereka tidak bisa melakukan apapun karena mendapat perintah dari Killer yang nampaknya punya rencana, itulah kenapa dia melakukan hal tersebut.

Mengorbankan Diri


Killer tau bagaimana kondisi Kid saat ini, Killer juga sadar bahwa orang yang Kid lawan saat ini adalah Big Mom, sebab Kid sempat meminta Killer menyusulnya karena dia ingin melawan Big Mom. Itulah kenapa Killer tau situasi Kid saat ini dan menurutnya menukar tumbal Kid dengan dirinyaa adalah opsi terbaik.

Tidak Bisa Dikalahkan


Hawkins memang lebih memilih tetap berada di kubu Kaido meskipun dia punya peluang untuk ikut melakukan pemberontakan. Hawkins sendiri sangat percaya pada ramalan yang dia dapatkan, dan ini menjadi alasan dirinya tetap berada di kubu Kaido.

Mungkinkan Ingin Melawan


Jika melihat chapter kali ini, Hawkins nampaknya sangat kesal dengan bagaimana perjuangan keras Killer dan orang orang yang tetap melawan Kaido meksipun menurut Hawkins kemungkinan itu sangat kecil. Menurut kami, Hawkins sebenarnya juga ingin melakukan perlawanan, namun dia sangat percaya pada ramalan sehingga menurutnya apa yang dia pilih saat ini adalah opsi terbaik.

Menyerang Hawkins


Meskipun awalnya Hawkins cendrung menyerang Killer, namun Killer dengan berani menyerang Hawkins pada review One Piece 1029 Bahasa IndonesiaKiller sendiri sangat berani mengambil resiko menyerang sambil memutuskan tangan Hawkins, sebab serangan yang dia berikan bisa saja mengarah kearah Kid.

Kena Efeknya


Pada review One Piece 1029 Bahasa Indonesia ini kita diperlihatkan salah satu celah untuk melawan Hawkins, serangan Killer nampaknya memberikan efek pada Hawkins, dan tempat dimana Killer menyerang ini tepat dengan lokasi dimana tangan Kid putus akibat kelompok Bajak Laut Akagami

Apakah Putus


Meskipun tidak diketahui apakah nantinya tangan Hawkins ini akan kembali disambung atau tidak, namun jika tangan Hawkins ini benar benar putus maka dia akan mirip dengan Kid karena sama sama hanya menyisakan satu dengan tangan kiri yang putus.

Kemunculan Strawman


Strawman adalah monster jerami yang Hawkins keluarkan dan bisa menyerang musuh, Strawman sendiri sebelumnya pernah Hawkins keluarkan namun berhasil dihentikan Zoro. Dan pada kemunculan Strawman pada review One Piece 1029 Bahasa Indonesia kali ini, Killer langsung memotong lehernya.

Tidak Selalu Membantu


Diakhir review One Piece 1029 Bahasa Indonesia, kita melihat bagaimana Hawkins, mengeluarkan sebuah kartu yang justru membuatnya sangat terkejut, kartu Menara sendiri menjadi judul pada One Piece 1029 menjadi bukti bahwa tidak semua kartu yang Hawkins keluarkan menguntungkan dirinya.

Mengalahkan Hawkins


Pada review One Piece 1029 Bahasa Indonesia, nampaknya menjadi akhir pertarungan antara Killer dan juga HawkinsKiller sendiri berhasil mengalahkan Hawkins dengan senjata miliknya. Dan dengan ini membuat Hawkins menjadi supernova pertama yang KO pada pertempuran di Wano.

Kid Siap Tempur


Diakhir review One Piece 1029 Bahasa IndonesiaKid akhirnya bisa benar benar menunjukan kemampuannya, cukup menarik tentunya untuk menunggu hasil pertarungan mereka melawan Big Mom, karena perlu diingat bahwa Kid sempat menyerang Big Mom pada chapter 1013.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1029 Bahasa Indonesia : Hawkins Kalah. Please share...!

Back To Top