Kamis, 02 September 2021

SBS One Piece Volume 100 Bahasa Indonesia

Ulti Dan Page One



Ulti dan Page merupakan sepasang adik dan kakak, ayah mereka juga merupakan seorang bajak laut namun sudah tewas. Kaido mengenal ayah mereka dan membawa Ulti  dan Page OneUlti sendiri sangat pintar, dan Buah Iblis yang dimiliki saat ini dia dapat setelah merampasnya dari Kaido.

Alis Hawkins


Jika diperhatikan, Hawkins memiliki alis yang cukup menarik, diketahui pada sbs one piece volume 100 bahwa alis Hawkins yang berbentuk segitiga memang merupakan helai rambut. Jadi Hawkins memiliki 6 helai rambut pada alisnya.

Kakak Shinobu


Pada Chapter 955, Kita melihat ada karakter yang mirip dengan Shinobu menjadi mata mata dan memberi informasi pada Kinemon, diketahui pada sbs one piece volume 100 karakter ini bernama Shinobu-uke dan dia merupakan kakak Shinobu.

Franky Bukan Robot



seorang Fans bertanya pada sbs one piece volume 100 tentang pernyataan Franky yang mengatakan bahwa Franky bukan robot dan oda sensei mengatakan bahwa Franky memang bukan robot melainkan seorang Cybrog.

Tingkatan Cipher Pol



Cipher Pol dibagi memnjadi CP1 sampai CP0, MAsyarakat umum hanya mengetahui CP1 sampai CP8. Dan semangkin tinggi tingakatnnya maka semakin penting tugas mereka, CP9 sendiri mendapatkan hak khusus dengan bisa membunuh orang orang yang menghalangi pemerintah dunia. Sedangkan CP0 adalah yang terkuat dan berada di bawah komando langsung Tenryubitto.

Nama Senjata Kaido


Kaido adalah seorang karakter yang menggunakan Gada besi dalam bertarung. Dan diketahui bahwa senjata yang di Kaido miliki bernama Hasai Kai. Dan berikut adalah senjata Kaido dalam wujud manusia.

Nico Robin Umur 40 Tahun Dan 60 Tahun


Robin Saat Bernasib Baik

Usia 40: Pasti menyenangkan. Menjadi muda.

Umur 60: Maukah Anda bergabung dengan saya untuk menyelidiki sesuatu?

Robin Saat Bernasib Buruk

Usia 40: Buku saya? Aku membuang mereka semua.

Umur 60: Anak itu... Berapa yang kamu inginkan?

Buah Iblis Black Maria


Ada yang bertanya pada bs one piece volume 100 apakah Buah Iblis Maria merupakan Smile, Oda memberi informasi bahwa tidak ada aturan yang jelas untuk transformasi zoan. Dan sebagai contoh adalah Chopper yang bisa memanipulasi perubahannya, dan Maria juga menggunakan beberapa obat untuk merubah transformasinya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments