Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia - zonahobisaya.web.id Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia -->

Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia

Chapter One Piece 1025 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik review One Piece 1025 Bahasa Indonesia.

Perlu Adaptasi


Seperti yang Shinobu katakan sebelumnya, meskipun Momonosuke telah dewasa, namun sifat dia sama sekali tidak berubah. Salah satunya adalah sifat Momonosuke yang takut pada ketinggian dan dengan wujudnya ini Momonosuke perlu adaptasi dengan keadaannya.

Pertempuran Ayah Dan Anak


Pertempuran atau pertarungan yang dilakukan oleh Yamato nampaknya masih terus berlanjut hingga Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia. Cukup menarik memang pertarungan mereka sebab baik Kaido atau Yamato sama sama pemakan Buah Iblis Zoan mistik. Selain itu senjata yang mereka pakai juga sama sama Gada besi.

Tehnik Yamato


Salah satu kelebihan dari Buah Iblis yang Yamato miliki diperlihatkan pada Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia kali ini. Yamato bisa menggunakan tehnik ini sebagai media pertahanan, karena meskipun kalah  dalam beradu serangan, Yamato bisa bangkit setelah pelindungnya pecah.

Sudah Mirip Orang Wano


Ada yang cukup menarik dari pernyataan Kaido tentang Yamato dengan mengatakan bahwa dia mirip dengan orang dari Wanokuni. Para samurai Wano memang dikenal dengan tekad yang kuat, bisa jadi hal ini karena Yamato lebih menyukai Oden dibandingkan mendukung Kaido meskipun dia adalah ayahnya sendiri.

Memprovokasi Yamato


Karena Yamato adalah anaknya, Kaido memanfaatkan hal ini untuk bisa memprovokasi Yamato untuk mendukung dirinya. Kaido tentu sadar penilaian penduduk Wano padanya. Dan karena Yamato adalah anak Kaido, menurutnya Yamato akan dibenci oleh orang orang Wanokuni.

Anak Kaisar Dunia Baru


Pada Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia kita diperlihatkan bagaimana masa lalau Yamato yang nampak terkekang dengan apa yang ayahnya lakukan. Cukup menarik memang, karena ternyata nasib Yamato nampak mirip dengan anak Big Mom seperti Pudding yang juga mendapatkan perlakukan kurang pantas dari ibunya.

Berniat Membunuh


Pada Chapter sebelumnya, kita diberikan informasi bahwa Kaido nampaknya sudah tidak sabar melawan Yamato dan berniat untuk membunuhnya. Meskipun Yamato merupakan anaknya sendiri namun pada Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia kali ini Kaido benar benar memberikan serangan serius pada Yamato.

Mata Tertutup


Untuk mengakali ketakutan Momonosuke dalam hal ketinggian, dia terpaksa menutup kedua matanya meskipun tengah terbang dalam bentuk Naga. Meskipun Momonosuke bisa terbang, namun Terbangnya Momonosuke tidak beraturan dan justru makin membuat kacau Onigashima.

Terkejut


Kemunculan Momonosuke dalam wujud naga tentu membuat banyak terkejut dengan apa yang mereka lihat. Mereka tentu sama sekali tidak menyangka bahwa ada naga lain yang terbang didepan mereka selain Kaido yang memang memiliki kekuatan Buah Iblis yang membuatnya mampu berubah menjadi naga.

Reaksi Big Mom


Big Mom yang tengah bertarung melawan Kid dan juga Law juga memperlihatkan reaksi kaget karena melihat naga lain yang muncul didepannya. Bahkan Big Mom menyangka bahwa naga yang muncul Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia adalah Kaido. Padahal dalam wujudnya warna naga Momonosuke berbeda dengan Kaido.

Kembali Ke Wujud Manusia


Yamato yang sebelumnya bertarung dalam mode hybrid sudah terlihat kembali ke dalam wujudnya yang normal. Tentunya pertarungan ini menguras tenaga Yamato apalagi yang dia lawan adalah ayahnya sekaligus orang yang dijuluki kaisar dunia baru.

Langsung Membuka Mata


Hal yang menarik dari dari Momonosuke sebelumnya adalah tingkahnya yang sangat ketakutan membuka mata sebab dia takut dengan ketinggian, meskipun demikian, Momonosuke langsung membuka mata dan menatap tajam saat mendengar nama Kaido. Tentu saja ini tidak aneh, karena Kaido adalah orang yang ingin dia kalahkan. Apalah Kaido adalah orang yang telah membunuh ayahnya.

Mode Snake Man


Luffy pertama kali menggunakan mode Snake man saat melawan Katakuri, dalam mode ini Luffy memiliki serangan supercepat. Dan orang kedua yang dilawan Luffy menggunakan mode ini adalah Kaido yang sangat ingin dia kalahkan.

Kombinasi Serangan


Yamato dan juga Luffy berhasil menyerang Kaido secara bersamaan, tentu serangan ini akan membuat Kaido kembali merasakan efeknya. Apalagi serangan yang mereka berdua lakukan ini juga dikombinasikan haki busoshoku yang tentunya sudah berada dilevel tinggi.

Pertemuan Dua Ekor Naga


Dua ekor naga akhirnya bertemu pada Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia kali ini. Kaido yang memiliki kekuatan Zoan mistik bertemu dengan Momonosuke yang punya kekuatan Zoan buatan. Menariknya kekuatan yang dimiliki Momonosuke sendiri merupakan hasil buatan Vegapunk yang dibuat dengan Kaido sebagai objek.

Keberanian Momonosuke


Sebagai calon Shogun masa depan, Momonosuke akhirnya menujukan keberanian yang dia punya. Momonosuke secara lantang mengatakan bahwa dirinya adalah calon shogun Wanokuni masa depan. Dan yang menarik dari apa yang Momonosuke katakan ini tentu orang yang ada depannya matanya. Sebab Momonosuke sebelumnya pernah sangat ketakutan dengan Kaido.

Note :

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece 1025 Bahasa Indonesia"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top