Review One Piece Manga One Piece Chapter 1018 [One Piece] - zonahobisaya.web.id Review One Piece Manga One Piece Chapter 1018 [One Piece] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1018 [One Piece]

One Piece chapter 1018 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1018.

Semangat Para Gifter


Perintah yang didapatkan dari Otama menjadi suatu semangat para Gifter, mereka sendiri adalah orang orang yang telah menjadi jinak dan kini telah menjadi sekutu untuk bisa melawan Kaido dan juga buisa mengalahkannya.

Mengincar Otama


Kondisi di Onigashima yang tengah kacau akibat para Gifter yang memberontak membuat orang orang  bertanya tanya tentang siapakah yang menjadi biang keladi. Dan apa yang Otama katakan dipanggung pesta sebelum Gifter memberontak membuat mereka sadar bahwa Otama adalah dalang dari ini semua.

Memberikan Bantuan


Beberapa orang pemakan buah smile nampak terlihat membantu Otama yang tengah menjadi incaran musuh, menariknya efek kekuatan Otama ini seperti cukup panjang, itu karena Speed sudah menjadi jinak saat Luffy membuat Onar di kota Bakura.

Resmi Menjadi Patner


Zeus sepertinya sudah benar benar akan setia pada Nami, Zeus sendiri sebelumnya sempat tidak dibutuhkan lagi oleh Big Mom, bahkan Big Mom secara terang terangan mengatakan bahwa Zeus sudah tidak berguna. Dan parahnya lagi, Big Mom memberi perintah langsung pada Hera untuk memakan Zeus.

Arah angin berputar


Ditegah pemerontakan yang kini telah berlangsung, Agen CP0 nampaknya masih mengamati perperangan ini. Mereka juga menganalisa bahkan kini Kubu Momonosuke mendapatkan banyak bantuan dengan bertambahkannya jumlah anggota menjadi 9 ribu orang.

Mengincar Who’s Who


Yang menarik pada One Piece 1018 adalah pembahasan yang dilakukan oleh agen CP0, mereka nampaknya mengincar Who’s Who yang dulu pernah menjadi agen pemerintah dunia. Dan karena dia kini menjadi bagian Kaido dan mungkin mengetahui sesuatu hal yang dianggap berbahaya membuatnya ingin segera disingkirkan.

Shanks


Who’s Who kehilangan kepercayaan yang sebelumnya dia miliki setelah gagal menjalan misi dalam mengawal buah iblis Gomu Gomu No Mi. dan dendammnya pada Shanks juga cukup masuk akal karena dia dianggap sebagai orang yang telah mencuri buah iblis itu dan membuatnya dijebloskan ke dalam penjara.

Serangan Who’s Who


Salah satu tehnik yang digunakan oleh Who’s Who cukup menarik perhatian pada chapter kali ini. Alasannya serangan yang diberikan pada Jinbei membuat Jinbei mengeluarkan darah pada tangannya. Padahal untuk menahan serangan Who’s WhoJinbei sudah menggunakan Busoshoku Haki.

Rasisme


Manusia ikan salama ini memang dianggap sebagai ras yang hina, hal ini tentu juga pernah dirasakan Jinbei. Bahkan saat melawan Who’s WhoJinbei kembali mendapatkan rasis, padahal dikelompok bajak laut Kaido juga terdapat seorang manusia ikan dan itu adalah jack. Dan tidak menutup kemungkinan dirinya juga sering mendapatkan tindakan rasis disana.

Pertarungan Sengit


One piece chapter 1018 nampaknya memang lebih focus pada pertarungan antara Jinbei melawan Who’s Who dan menariknya meskipun serangan Who’s Who sempat merepotkan namun bisa dikatakan bahwa kekuatan Jinbei sendiri masih berada di atas Who’s Who.

Pejuang Lengendaris


Ketika dalam masa tahanan, Who’s Who pernah mendengar tentang cerita pejuang yang membantu membebaskan budak. Dan mungkin orang yang dimaksud ini adalah Fisher Tiger yang dulu pernah menyelamatkan budak yang ada di Mariejoa.

Percaya Pada Ramalan


Meskipun apa yang didengar oleh Who’s Who adalah ramalan. Namun dirinya menjadi percaya dengan ramalan tersebut, padahal mungkin saja saat Who’s Who berharap pada Fisher TigerFisher Tiger sudah tewas setelah mengantarkan Koala.

Busoshoku Haki Jinbei


Jinbei memang diketahui mampu menggunakan tehnik Busoshoku Haki. Bahkan dirinya mampu melapisi tangan bahkan wajahnya dengan haki pertahanan ini. Dan perlu diketahui bahwa Jinbei sendiri merupakan manusia ikan pertama yang diperlihatkan mampu menggunakan haki jenis ini.

Serangan Who’s Who


Selama pertarungan melawan JinbeiWho’s Who memang terlihat banyak bicara dibandingkan melakukan serangan yang bisa memberikan efek siginifikan pada Jinbei. Bahkan saat melakukan membabi buta kearah Jinbei justru Who’s Who yang mendapatkan efeknya.

Serangan Pamungkas

Diakhir Chapter 1018, Jinbei Nampak menggunakan tehnik baru untuk bisa menjatuhkan Who’s Who. Ini mungkin adalah variasi dari tehnik Gyojin karate yang Jinbei miliki. Dan Jinbei sendiri merupakan ahli Kyojin karate. bahkan dirinya sudah menggunakan sabuk hitam sejak kecil

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 1018 [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece Manga One Piece Chapter 1018 [One Piece]"

Sebagai bangsa Indonesia yang cerdas maka bijak dalam berkomentar ya

Back To Top