Minggu, 13 Juni 2021

Hal Menarik pada SBS Vol.99 [One Piece]

SBS Vol.99

SBS Vol. 99 telah rilis dan berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang ada pada SBS Vol 99.

Buah Iblis Kid

Pada SBS sebelumnya, Nama buah iblis Kaido dikonfirmasi yakni Uo Uo no Mi Model: Seiryu. Dan kali ini nama buah iblis yang dinformasikan adalah buah iblis milik Kid. Dan buah iblis yang Kid makan adalah Jiki Jiki No Mi

Tukang Cukur Rambut

Dikelompok bajak laut topi jerami, ada beberapa anggota kru yang mempunyai tugas untuk mencukur rambut kru yang lain. Dan diketahui ada orang yang memiliki tugas ini, dimana mereka adalah Usopp, Sanji dan juga Nico Robin.

Bukan Anak Kandung

Diketahui bahwa sebenarnya, Otoko bukanlah anak kandung Yassuie. Yassuie menemukan Otoko di kota Ebisu saat masih bayi. Namun Otoko belum tau tentang kebenaran bahwa Dirinya Yassuie sama sekali tidak memiliki hubungan darah.

Informasi Tentang Jinbei

Ada beberapa informasi tambahan tentang Jinbei yang kini telah bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami, diantaranya adalah Negara asal Jinbei yakni India, Hewan yang berhubungan dengan Jinbei adalah beruang, Waktu tidur Jinbei adalah dari jam 3 pagi sampai jam 9 pagi dan jika bukan seorang bajak laut dirinya akan menjadi Staf stasiun kereta.

Informasi Tentang Yamato

Di Informasikan bahwa Yamato telah berusia 28 tahun, dirinya memiliki tinggi 2,63 meter, dan tinggi Yamato berarti lebih tinggi dari Luffy. Selain itu yamato juga mempunyai makanan favorit yakni Oden dan juga menyukai Salmon.

Buah Iblis Smile

Buah iblis smile adalah buah iblis buatan yang pastinya berbeda dengan buah iblis biasa, disini diberi informasi bahwa SAD Punk Hazard merupakan tempat untuk mencampurkan cairan dari berbagai jenis hewan, sedangkan pabrik smile di Dressrosa adalah tempat untuk membiarkan tanaman menyedot SAD dan mereka menghasilkan buah dengan pola yang aneh

Hanya Buah Iblis Zoan Biasa

Buah iblis smile atau buah iblis buatan yang selama ini diperlihatkan adalah buah iblis yang memberikan penggunakan kekuatan berupa hewan zoan biasa, hal ini terjadi karena untuk membuat buah iblis buatan dibutuhkan organisme yang masih ada. Dan karena hal ini juga tidak ada buah iblis smile model buah iblis Mistical Zoan dari buah iblis yang Caesar buat.

Kepintaran Vegapunk

Salah satu kepintaran Vegapunk adalah kecerdasan yang dia punya, itulah kenapa dirinya mampu membuat buah iblis buatan yang mampu berubah menjadi seekor naga, selain itu dirinya juga mampu membuat teknologi handal dengan memasukkan kekuatan Kizaru pada Pacifista.

Kumo Kumo no Mi dan Mushi Mushi no Mi

Kumo Kumo No Mi yang berarti laba laba berbeda dengan Mushi Mushi No Mi yang berarti serangga. Dimana menurut Oda sensei laba laba bukanlah hewan yang masuk dalam jenis serangga.

Buah Smile Pilihan Oda Sensei

Seorang penggemar menanyakan tentang 3 orang pemakan buah iblis smile yang menjadi pilihan Oda Sensei, dan dijawab bahwa mereka adalah Speed, Hamlet dan juga Holdem.

Load comments