Sabtu, 24 April 2021

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1011 [One Piece ]

One Piece chapter 1011 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1011.

Tehnik Baru Big Mom

Di awal chapter 1011, Kid dan juga Killer yang awalnya mencoba untuk menahan Big Mom sepertinya cukup kerepotan, apalagi Big Mom terlihat menggunakan tehnik baru yang membuatnya mampu menggunakan elemen petir. Padahal Zeus sendiri sebenarnya sudah berhasil ditangkap sebelumnya.

Perubahan Prometheus.

Prometheus sebelumnya pernah terlihat meminta sesuatu pada Big Mom. Dan ini mungkin juga berhubungan dengan kemampuan Big Mom yang diketahui juga bisa menggunakan elemen petir saat melakukan serangan meskipun elemen petir sendiri identik dengan Zeus.

Zeus Berhasil Bebas.

Zeus adalah satu satu Homies Big Mom yang tidak ikut menyelamatkan Big Mom saat akan tercebur kelaut. Kondisi Zeus yang saat itu terkurung membuatnya sangat kerepotan, untung dirinya berhasil bebas dan ini mungkin berhubungan dengan Kid yang sebelumnya terkena serangan Big Mom bersama dengan Killer.

Ditinggal Seorang Diri

Luffy memang sebelumnya meminta untuk ditinggalkan seorang diri untuk melawan Kaido. Dan kemampuan yang Law miliki memang sangat efektif untuk saat seperti ini, Law menuruti permintaan Luffy tersebut, bahkan dirinya berhasil membawa Zeus meski sebelumnya telah berhasil membebaskan diri.

Mengimbangi Kaido.

Kemampuan yang Luffy dapatkan dari kakek Hyogoro benar benar meningkatkan kemampuan Luffy dengan baik. Luffy bahkan mampu mengimbangi kekuatan Kaido yang sebelumnya mampu membuatnya terkapar dalam sekali serangan.

Bentrokan Haki.

Pada chapter ke 1011 kita diperlihatkan bagaimana Luffy dan juga Kaido saling beradu Haki saat bertarung. Momen ini juga mengingatkan kita saat pertarungan Shirohige dan juga Roger karena meskipun mereka saling beradu Haki namun serangan mereka tidak sampai menyentuh satu dengan yang lain.

Mengejar Big Mom.

Meskipun sebelumnya terlihat bagaimana Kid babak belur saat melawan Big Mom, namun dirinya belum kapok untuk menghentikan Big Mom mendekati Kaido. Bahkan kali ini dirinya berusaha keras turun ke lantai dua yang menjadi tempat dimana Big Mom berada.

Reuni

Kid memang sebelumnya punya hubungan dengan Hawkins meski hanya sementara, mereka pernah menjalin aliansi bersama dengan Apoo namun tidak berlangsung lama. Meski begitu, seperti Kid tidak menaruh dendam besar pada Hawkins seperti halnya dendam dirinya saat bertemu dengan Apoo.

Keputusan Hawkins.

Hawkins sepertinya punya keputusan sendiri dengan apa yang pilih. Meskipun saat ini menjadi momen yang tepat untuk melepaskan diri dari Kaido, namun dirinya masih tetap berada dikubu Kaido. Dan hal ini sendiri memang tidak lepas dari ramalan yang Hawkins percaya.

Hawkins vs Killer.

Killer nampaknya menjadi orang yang akan bentrok untuk bertarung melawan Hawkins. Bisa dikatakan Hawkins memang lebih unggul dari Killer, namun jika melihat bagaimana serangan yang Killer berikan saat melawan Kaido tentu akan menarik jika diperlihatkan bagaimana pertarungan ini.

Mode Monster Hawkins

Yang menarik dari pertarungan Hawkins melawan Killer adalah perubahan Hawkins dalam melakukan pertarungan, sebenarnya Hawkins bertarung dengan berubah menjadi monster bukan kali pertama dia lakukan, sebab saat bertarung melawan Kizaru ataupun Brownbread dia juga terlihat berubah menjadi monster jerami.

Ramalan Hawkins.

Hawkins memang sangat percaya pada ramalan yang dia dapatkan, kali ini bahkan dia meramalkan kemungkinan Killer mati adalah 92%. Meski begitu sebenarnya banyak ramalan yang Hawkins prediksi justru meleset, contohnya saat dirinya meramal sebelumnya bentrok melawan Kizaru.

Kemampuan Zoan Purba.            

Selain mampu berubah menjadi hewan purba, kemampuan lain dari buah iblis Zoan purba adalah daya tahan tubuh yang kuat. Bahkan Usopp juga aneh dengan kemampuan Page One yang mampu bertahan dari semua serangan yang dia berikan kepadanya.

Rencana Otama.

Otama punya rencana lain yakni membuat semakin banyak Gifter memakan dango yang dia keluarkan. Jika melihat Otama yang kini tidak membawa banyak dango, mungkin dirinya akan kembali mengeluarkan banyak dango dari pipinya dan itu tentu akan sangat menguras tenaga seperti yang diperlihatkan sebelumnya.

Bertemu Dengan Big Mom.

Nasib sial nampaknya belum pergi jauh dari Nami dan juga Usopp, meski sebelumnya dirinya berhasil melepaskan diri dari Page One namun kini malah Big Mom yang mereka temui. Dan kejadian ini telah sering terjadi, seperti saat mereka bertemu Big Mom bersama dengan rombongan Kinemon, bahkan sampai dikejar kejar Big Mom sebelumnya.

Mode Kasih Sayang Big Mom.

Saat bertemu dengan Otama, Big Mom terlihat bertingkah aneh meskipun sangat marah ketika bertemu dengan Usopp dan juga Nami. Menurut Prometheus, ini adalah mode kasih sayang Big Mom saat bertemu dengan anak yang berumur 10 tahun. Namun ini juga cukup aneh jika melihat bagaimana reaksi Big Mom saat melihat Pudding saat dirinya masih kecil.

Masih Ingat.

Big Mom mendapat penyakit amnesia saat dirinya jatuh ke laut akibat serangan yang diberikan King, meski begitu dirinya nampak masih ingat dengan kebaikan penduduk Okobore yang memberikan Big Mom makanan meski mereka sangat sulit saat itu.

Kemarahan Big Mom.

Apa yang didengar Big Mom dari Otama benar benar membuatnya sangat marah, Big Mom seperti sangat kesal dengan apa yang dilakukan kelompok bajak laut Beast yang menyerang penduduk tersebut. Dan kebaikan penduduk kota itu  lagi lagi menjadi hal yang sangat diingat oleh Big Mom.

Menyerang Page One.

Page One memang sangat bernafsu untuk mendapat Usopp dan juga Nami, namun upaya mereka beberapa kali mendapatkan kegagalan. Bahkan kali ini Page One mendapatkan serangan telak dari Big Mom, meskipun sebelumnya sempat meminta bantuan Big Mom untuk menangkap mereka.

Reaksi Ulti.


Diakhir chapter 1011, diperlihatkan bagaimana Ulti melihat apa yang di alami oleh Page One. Ada kemungkinan bahwa Ulti akan marah dan akhir nya bentrok melawan Big Mom jika melihat bagaimana kedekatan Ulti dengan Page One dalam beberapa kali kesempatan.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments