-->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1010 [ One Piece ]

One Piece chapter 1010 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1010.

Situasi Gawat.

Pada chapter sebelumnya, Big Mom memang terlihat terhempas kelaut berkat kerja sama serangan Kid dan juga Law, hal ini tentu sangat berbahaya bagi Big Mom mengingat dia adalah seorang pengguna buah iblis. Karena tentunya meski dirinya bergelar Kaisar Dunia Baru sekalipun, lautan adalah Musuh mutlak penguna buah iblis.

Tidak Bisa Melakukan Apapun.

Zeus yang sebelumnya berhasil di jebakan dalam sebuah kotak besi milik Kid terlihat tidak bisa memalukan apapun, padahal Big Mom dan juga 2 Homies andalannya sedang berusaha keras untuk dapat menyelamatkan Big Mom.

Masih Berusaha.

Prometheus merupakan Homies ciptaan Big Mom yang bisa dikatakan sangat setia padanya, kesetiaan Prometheus ini terlihat dengan dirinya masih berusaha keras untuk menyelamatkan Big Mom yang terjatuh meski sudah terbelah belah akibat serangan yang diterima dari Zoro.

Law Melihat Zoro

Zoro memang nampaknya sudah mendapatkan luka yang cukup serius akibat serangan yang dia terima, Law juga sepertinya sadar dengan kondisi yang dialami Zoro ini. Apalagi dirinya merupakan seorang dokter yang punya kemampuan medis.

Luffy Terkapar.

Pada chapter sebelumnya, Luffy memang terlihat terkena serangan yang cukup serius dari Kaido, inilah kenapa dirinya terlihat terkapar. Apalagi serangan yang Kaido berikan sebelumnya saat di Kuri pernah berhasil membuat Luffy KO dalam sekali pukul.

Mencoba Membantu Big Mom.

Kaido yang sadar betul dengan kondisi yang tengah dihadapi Big Mom, inilah kenapa dirinya terlihat mencoba menyerang Zoro yang tengah menahan Prometheus agar tidak bisa menyelamatkan Big Mom yang akan jatuh kelaut.

Serangan Law.

Meskipun Kaido punya daya tahan tubuh yang sangat kuat, namun sepertinya serangan Law dengan tehnik Injection Shoot masih mampu membuat Kaido terluka, dimana tehnik ini sendiri juga pernah Law gunakan ketika dirinya bertarung melawan Doflaminggo.

Zoro Jengkel.

Zoro sebenarnya berusaha keras untuk dapat membuat Prometheus tidak dapat menyelamatkan Big Mom yang akan jatuh kelaut, itulah kenapa dirinya sempat jengkel pada Law karena membuat Prometheus, padahal apa yang Law lakukan cukup baik karena sebenarnya Law saat itu menyelamatkan Zoro dari serangan Kaido.

Big Mom Selamat.

Prometheus akhirnya bisa menyelamatkan Big Mom, meski begitu jika melihat kondisi Onigashima yang tengah melayang tentunya membuat lokasi Big Mom tengah menjauh dari arena tempur melawan lima orang Supernova ini.

Permintaan Prometheus.

Di tengah perbincangan Big Mom dan juga Prometheus, ada sesuatu hal yang cukup menarik, dimana terlihat Prometheus memiliki suatu permintaan pada Big Mom. Meski tidak diketahui apakah permintaan tersebut, mungkinkah ini berhubungan dengan Zeus, kalian bisa isi di kolom komentar.

Kid Dan Killer.

Kid dan juga Killer menjadi orang yang meminta untuk menyerahkan Big Mom, apa yang dilakukan Kid dan juga Killer bisa dikatakan adalah sebuah keputusan yang sangat tepat, sebab akan sangat sulit jika mereka menghadapi kedua Kaisar Dunia Baru secara bersamaan.

Tehnik Ashura.

Zoro kembali memperlihatkan kemampuan Ashura yang bisa dikatakan sudah lama tidak digunakan, kemampuan ini memang bisa dikatakan sebagai tehnik terkuat yang dimiliki Zoro, sebab dari beberapa orang yang dia lawan dengan mengunakan tehnik ini. Orang orang itu terlihat langsung KO setelah terkena serangan Zoro.

Haoshoku Haki.

Ada hal menarik lain pada chapter kali ini, Kaido yang sebelumnya terkena serangan Zoro nampaknya mengatakan dan merasa bahwa Zoro memiliki kemampuan Haoshoku Haki. Dan jika melihat peran Zoro selama ini, tentu akan sangat menarik jika nantinya Zoro mampu mengunakan haki ini seperti halnya Reyliegh.

Bekas Luka.

Serangan Ashura yang Zoro berikan memang tidak mampu menjatuhkan Kaido, namun serangan ini dikatakan mampu memberikan luka permanen pada tubuh Kaido . Dan jika ini benar tentu Zoro akan menjadi orang selain Oden yang mampu memberikan luka permanen pada tubuh Kaido.

Serangan Telak.

Meski Kaido sudah mendapatkan banyak luka dan juga mendapat serangan dari banyak orang, namun dirinya masih sangat kuat dan mampu memberikan serangan balasan, bahkan kali ini Serangan yang Kaido berikan mampu menjatuhkan Law dan juga Zoro sekaligus.

Pelajaran Kakek Hyogoro.

Kakek Hyogoro merupakan orang yang melatih Luffy dalam mengunakan kemampuan Haki Busoshoku tingkat tinggi, kali ini Luffy teringat nasihat yang Kakek Hyogoro berikan dalam mengunakan tehnik Haki yang di Wanokuni dikenal dengan sebutan Ryuo.

Haki Kaido.

Luffy mengatakan bahwa saat terkena serangan Kaido di Kuri, Luffy sadar bahwa saat itu Kaido juga mengunakan kemampuan Haoshoku Haki. Hal ini juga memberi suatu petunjuk bahwa Kaido juga memiliki kemampuan Haki jenis ini.

Pukulan Telak.

Luffy menjadi salah satu orang yang mampu memberikan efek saat memberikan serangan kepada Kaido, bahkan kali ini setelah mengingat pesan kakek Hyogoro, Luffy Kembali melakukan serangan yang berhasil membuat Kaido terluka. Namun serangan kali ini bisa dikatakan lebih kuat dibandingkan serangan sebelumnya jika Luffy benar benar menyerang sesuai pesan dari kakek Hyogoro.

Law Terkejut.

Serangan yang Luffy berikan ini tidak hanya membuat Kaido terkejut, namun Law juga nampak terkejut dengan serangan yang Luffy berikan. Jika melihat reaksi Law, sepertinya Law juga belum begitu paham dengan tehnik Ryuo yang identik dengan negeri Wanokuni.

Melawan Seorang Diri.

Diakhir Chapter 1010, Luffy meminta agar bisa melawan Kaido seorang diri, Luffy sepertinya cukup yakin dengan kemampuannya saat ini. Apalagi Beberapa serangan yang dia berikan mampu membuat Kaido merasakan efek dan juga beberapa kali membuat Kaido terkejut.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 1010 [ One Piece ]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece Manga One Piece Chapter 1010 [ One Piece ]"

Back To Top