7 Fakta Aisa One Piece, Salah Satu Anak Kecil Dari Suku Shandia [One Piece] - zonahobisaya.web.id 7 Fakta Aisa One Piece, Salah Satu Anak Kecil Dari Suku Shandia [One Piece] -->

7 Fakta Aisa One Piece, Salah Satu Anak Kecil Dari Suku Shandia [One Piece]

Fakta Aisa One Piece

Aisa adalah salah satu anak dari suku Shandia yang punya kemampuan Kenbunshoku Haki, dia ikut menyaksikan Luffy ketika mampu mematahkan kekuatan buah Iblis Enel dan berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang sosok Aisa


Kebiasaan Aneh Sejak Kecil.

Aisa lahir dari kalangan suku Shandia, saat masih Bayi Aisa punya kebiasaan aneh yakni selalu menangis ketika terjadi suatu perkelahian di Shandia. Ini adalah tanda bahwa Aisa sendiri sudah memiliki kemampuan Kenbunshoku saat dia masih kecil sekalipun.


Pemilik Kenbunshoku Haki termuda.

Ada banyak orang yang sudah diketahui memiliki kemampuan Haki Kenbunshoku , salah satunya adalah Aisa yang punya kemampuan Kenbunshoku Haki meskipun dia masih kecil. Dan jika melihat orang orang yang telah diperlihatkan memiliki kemampuan Kenbunshoku Haki maka bisa dikatakan bahwa Aisa adalah pemilik Kenbunshoku Haki dengan umur termuda.


Sering Menyelinap Ke Upper Yard.

Upper Yard adalah tanah suci yang dulu merupakan tanah suku Shandia. Setelah dikudetam, tempat ini menjadi tanah suci bagi penduduk Skypea, dan meskipun menjadi tempat yang sangat berbahaya namun Aisa serng menyelinap untuk masuk kesana untuk membawa beberapa Vearth.

Mampu Mengetahui Lokasi Enel.

Enel yang punya kemampuan buah iblis Goro Goro No Mi bisa berpindah sangat cepat, ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Enel. Meski begitu, ternyata Aisa bisa mengetahui lokasi Enel dengan kekuatan Kenbunshoku Haki miliknya meskipun Enel berpindah sangat cepat.


Bertemu Dengan Luffy Di Perut Ular.

Luffy pernah masuk dan terjebak di perut Ular saat dia berada di Skypea. Hal ini juga yang membuat Enel pernah beranggapan bahwa Luffy telah gugur dari game yang sedang dia mainkan. Di perut ular raksasa ini, Luffy juga bertemu dengan Aisa, padahal Aisa sendiri tanpa sengaja bisa masuk ke dalam perut itu karena awalnya dia ingin diselamatkan Gan Fall.


Pesan Dari Nami

Ketika Luffy sedang ingin bertarung melawan Enel, Nami pernah mengirim pesan pada sebuah daun untuk bisa membuat batang pohon miring. Aisa menjadi orang yang sadar dengan pesan yang ditulis Nami ini. Hingga mereka akhirnya mengikuti pesan Nami tersebut.


Aisa Saat Ini

Aisa saat ini telah menjadi seorang pekerja di Rubber Band Land, dia bekerja sebagai penjual balon pada anak anak. Bahkan diketahui juga bahwa Aisa kini telah memiliki julukan, dan julukan tersebut adalah seorang gadis bola awan.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Note :

Kalian bisa copy paste artikel ini, namun jangan lupa sisipkan link sumber ya :)

Labels: Fakta One Piece

Thanks for reading 7 Fakta Aisa One Piece, Salah Satu Anak Kecil Dari Suku Shandia [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "7 Fakta Aisa One Piece, Salah Satu Anak Kecil Dari Suku Shandia [One Piece]"

Back To Top