-->

7 Fakta Calgara One Piece, Sang Pahlawan Shandia [ One Piece ]

Fakta Calgara One Piece

Calgara adalah orang yang berasal dari suku Shandia, dia adalah pejuang yang sangat dihormati oleh sukunya. Dan berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang sosok Calgara si pahlawan Shandia.

Mengorbankan anaknya


Suku Shandia adalah suku punya tradisi untuk mengorbankan manusia kepada dewa dalam menyelesaikan masalah, contohnya adalah ketika Calgara mengorbankan putrinya sendiri sebagai sesembahan kepada dewa agar kutukan yang melanda pulau bisa dihentikan.

Haki


Selain memiliki kemampuan bertarung yang hebat, Calgara juga diketahui memiliki kemampuan untuk mengetahui pergerakan atau pergerakan seseorang. Dan tehnik ini dikenal dengan kenbunshoku haki, namun orang orang Skypea menyebut tehnik ini dengan mantra.

Nola


Ada ular besar yang ada di skypea, ular ini bernama Nola dan sudah hidup sangat lama. Norland memiliki ukuran yang sangat besar saat ini, selain itu Nola juga memiliki kenangan ketika dirinya bersama dengan Calgara dan Norland.

Berteman dengan Norland.


Meskipun awalnya Calgara dan juga Norland pernah bersitegang, namun mereka berdua akhirnya semakin akrab, bahkan persahabatan mereka sangat melegenda dan terkenal sampai ke keturuanannya.

Janji pada Norland


Calgara memiliki janji pada Norland yakni akan selalu membunyikan bel Shandora agar Norland bisa dengan mudah menemukan mereka, sayang janji itu tidak bisa diwujudkan oleh Calgara sampai dirinya meninggal.

Dibuatkan Patung


Untuk jasa atas apa yang dilakukan oleh Calgara, suku Shandia membuatkan patung untuk menghormati Calgara yang dianggap pahlawan, dan perjuangan Calgara untuk memperebutkan tanah asalnya pun masih berlanjut hingga keturunannya Wyper.

Labels: Fakta One Piece

Thanks for reading 7 Fakta Calgara One Piece, Sang Pahlawan Shandia [ One Piece ]. Please share...!

0 Komentar untuk "7 Fakta Calgara One Piece, Sang Pahlawan Shandia [ One Piece ]"

Back To Top