Review One Piece Manga One Piece Chapter 986 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 986 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 986 [ One Piece ]


One Piece chapter 986 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 986.

01. Kinemon dan denjiro tiba


Kinemon dan juga denjiro memang terlihat berpisah saat mereka tiba didepan onigashima, dimana mereka mengambil arah samping untuk bisa masuk ke kastil kaido.  Dan pada chapter kali ini mereka berdua serta pelayan Kozuki Oden yang lain akhirnya kembali berkumpul.

02. Tangisan


Beberapa pelayan Kozuki Oden juga terlihat menangis saat mereka terlihat berhasil membunuh Kanjuro, Kanjuro sendiri adalah seorang penghianat yang selama ini telah semua rencana Oden ataupun pelayannya pada seorang Shogun Orochi.

03. Bertemu kembali


Izo akhirnya terlihat kembali setelah cukup lama berada diluar negeri Wanokuni,  kedatangan Izo tentu sangat membantu untuk bisa mengalahkan Kaido. Selain itu Izo juga memiliki nama besar sebagai seorang yang dulu pernah menjadi komandan divisi bajak laut Shirohige.

04. Kagum pada samurai


Kaido mengatakan bahwa dirinya kagum dengan para samurai,  dia mengakui kemampuan dan kekuatan seorang samurai, serta menghormati keputusan yang akan  mereka ambil. Meski keputusan itu adalah untuk melawan dirinya sendiri sekalipun.

05. Memilih bergabung dengan kaido


Orang orang yang dulu mendukung seorang Orochi akhirnya lebih memilih untuk bergabung dengan Kaido. Jumlah merekapun juga cukup banyak dengan 5000 orang dari kalangan ninja yang dipimpin fukurokuju serta 5000 orang dari kalangan samurai yang dipimpin oleh  Hotei.

06. Setuju Dengan Pemimpin Mereka.


Samurai dan juga para ninja yang awalnya menjadi bawahan Orochi dan setia padanya akhirnya juga setuju bergabung dengan menjadi bajak laut, hal ini cukup wajar jika melihat kondisi saat ini dimana mereka sudah terkepung. Selain itu orang yang mereka akan lawan adalah kaido yang dikenal sebagai seorang kaisar dunia baru.

07. Nami Tertangkap


Pada chapter kali ini diperlihatkan bagaimana Nami yang saat tengah ditangkap oleh homies yang diciptakan Big Mom,  apalagi salah satu tujuan Big Mom ke Wanokuni adalah untuk bisa merebut kembali Zeus yang telah disebut oleh Kelompok bajak laut topi jerami saat mereka membuat kerusuhan diwilayah Big Mom.

08. Shinobu Berhasil Kabur


Meskipun Nami dan juga Carrot berhasil ditangkap namun Shinobu dapat berhasil melarikan diri, Nami juga mengatakan bahwa Shinobu berharap bahwa dengan kabarnya Shinobu dirinya bisa menyelamatkan Momonosuke yang saat ini dalam kondisi yang berbahaya.

09. Rencana Licik Kaido.


Kaido kini sepenuh memegang peran penting di Wanokuni,  dia telah berhasil membunuh Shogun di Wanokuni yang artinya Wano Saat ini tidak ada pemimpinnya,  selain itu para ninja dan juga samurai yang awalnya setia pada Orochi akhirnya memilih untuk ikut menjadi bawahan Kaido.

10. Tidak Yakin Momonosuke Anak Oden 


Kaido nampaknya masih tidak percaya bahwa Momonosuke adalah anak dari Kozuki Oden, hal ini nampaknya karena Momonosuke masih terlihat seperti anak yang lemah. Selain itu Kaido juga tau betul bagaimana kekuatan seorang Oden yang dulu bertarung melawannya,  belum lagi luka yang dia terima pada perutnya adalah hasil dari serangan yang diberikan oleh Kozuki Oden.

11. Kebaikan Seorang Kaido


Kaido juga nampaknya masih berbaik hati,  dia mengatakan bahwa dirinya akan membiarkan Momonosuke Hidup jika dia bukanlah anak Kozuki Oden. Meskipun apa yang diucapkan oleh Kaido ini tidak bisa dipercaya jika melihat penghianatan dirinya yang dia lakukan pada Orochi.

12. Yamato Tau Anak Kozuki Oden.


Yamato adalah orang yang sangat kagum pada Kozuki Oden,  selain itu dirinya juga tau bahwa Momonosuke yang saat ini akan dibunuh oleh ayahnya adalah anak dari seseorang yang sangat dirinya kagumi,  selain  itu dirinya juga cukup kaget saat tau bahwa semua bawahan Kozuki Oden masih hidup.

13. Luffy Melepaskan Borgol Yamato.


Pada chapter kali ini juga terlihat bagaimana Luffy akhirnya melepaskan Borgol yang sudah cukup lama ada ditangan Yamato, selain  itu Borgol ini juga yang telah membuat Yamato tidak bisa bergerak bebas bahkan gagal ikut berlayar bersama Ace.

14. Ulti dan Who's Who.


Dua anggota Tobi Roppo terlihat mendapatkan laporan tentang keberadaan Yamato yang saat ini tengah menuju tengah panggung,  dimana Ulti nampaknya menyimpan dendam pada Yamato yang sebelumnya telah membuatnya KO sedangkan Who's Who menggincar Yamato untuk bisa mendapatkan kesempatan melawan salah satu All Star.

15. Usopp Dan Chopper


Usopp dan juga Chopper terlihat masih berada pada Brachio Tank V yang bertansformasi menjadi salah satu bagian Franky Shogun, dimana awalnya mereka sempat mengalami nasib yang cukup sial karena bertemu dengan Big Mom saat ikut bersama rombongan Kinemon.

16. Penyerangan Di Mulai


Pelayan Kozuki Oden yang sudah berkumpul dan masuk dari belakang Onigashima sudah melawan pergerakan dengan membuat kekacauan di Istana Kaido, dimana kemunculan mereka membuat kaget beberapa anak buah Kaido yang tengah berpesta menikmati acara festival api.

17. Law, Zoro Dan Kid.


Law, Zoro dan juga Kid juga terlihat pada chapter kali ini,  dimana mereka juga melakukan pergerakan dengan melawan melawan  beberapa anak buah Kaido,  bahkan Kid dan juga Zoro sudah lebih dulu melakukan pergerakan dengan membuat kerusuhan ditengah acara yang sedang dilakukan  oleh Kaido.

18. Keberanian Momonosuke


Momonosuke melakukan hal yang cukup menarik dengan mengatakan bahwa diri adalah Kozuki Momonosuke yang kelak akan menjadi seorang Shogun di negara Wanokuni, dan apa ya dia katakan  juga membuat banyak orang menertawakan Momonosuke karena apa yang dikatakan  sama saja dengan  bunuh diri.

19. Ledakan  Borgol Yamato


Borgol yang dipakai oleh Yamato dan dilepaskan oleh Luffy akhirnya meledak,  dimana ledakan yang dihasilkan dari Borgol itu cukup besar karena berhasil menarik perhatian orang orang yang tengah fokus pada eksekusi yang dilakukan oleh Kaido pada Momonosuke.

20. Kekecewaan Yamato


Saat melihat hasil ledakan pada Borgol yang dilepaskan oleh Luffy, Yamato terlihat kecewa.  Dia beranggapan bahwa ayahnya sendiri sampai melakukan hal seperti itu dengan memasang Borgol yang memiliki daya ledak kuat pada tangan anaknya sendiri.

21. Memulai Penyerangan


Meskipun Luffy lebih dahulu sampai didepan Kaido,  namun dirinya mengatakan  bahwa bukan dirinya ya gak akan memulai peperangan. Dimana orang orang yang akan melakukan hal ini adalah para pelayan Kozuki Oden yang berusaha keras mewujudkan impian ya tuannya.

22. Sudah sampai ketengah Panggung


Pelayan Kozuki Oden dengan cepat mendatangi Kaido,  selain  itu mereka juga berusaha keras untuk bisa menyelamatkan Momonosuke sedang dam kondisi berbahaya karena akan dieksekusi oleh Kaido.

23. Jack Kaget


Semua All star  bajak laut kaido juga terlihat kaget saat melihat pelayan Kozuki Oden muncul didepan mereka,  apalagi diantara mereka adalah Nekomamushi dan juga Inuarashi yang dulu pernah bertarung melawan Jack di atas punggung Zunisha.

24. Izo Menunjukkan Kemampuannya.


Izo melakukan aksi diakhir chapter dengan menembak pedang milik King dengan pistol yang dia miliki,  hal ini tentu cukup mengejutkan karena mereka tentu tau mengenai Izo yang pernah menjadi salah satu komandan divisi bajak laut Shirohige.

25. Melukai Tangan Kaido


Nekomamushi ikut menyerap kaido terlihat melukai tangan sang kaisar dunia baru,  apalagi kaido dikenal sebagai orang yang sangat kuat kulitnya. Dan ini menunjukan bahwa pelayan Kozuki Oden adalah orang-orang yang hebat dan tidak heran kenapa Kaido dan juga Orochi sangat waspada pada mereka.

26. Kaget Dengan Kyosiro


Kaido terlihat kaget pada salah satu orang yang menyerangnya,  orang itu adalah Kyosiro yang ternyata adalah sosok Denjiro. Apalagi Kyosiro juga memiliki peran yang sangat penting pada kekuasaan Orochi dengan menjadi bos Yakuza penganti kakek Hyo.

27. Teringat Kozuki Oden.


Saat pelayan Kozuki Oden mulai mendatangi Kaido dan melakukan Penyerangan, Kaido teringat sosok Kozuki Oden yang pernah terlihat berusaha menyerangnya selain itu ancaman Kozuki Oden untuk tidak berani masuk ke Wanokuni juga kembali diingat oleh Kaido.

28. Kaido Tertusuk



Diakhir chapter 986 Kaido terlihat berhasil ditusuk oleh pelayanan Kozuki Oden, meski demikian dengan melihat bagaimana kekuatan dan daya tahan Kaido serangan ini nampaknya belum mampu untuk mengalahkannya. Dan yang menarik dari pelayan Kozuki Oden adalah mereka mengucapkan kalimat Sunach yang sempat dilarang oleh Kiku untuk diucapkan oleh Momonosuke.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 986 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top