Sabtu, 29 Januari 2022

Kekuatan Zeus, Ini 7 Fakta Zeus Yang. Salah Satu Homies Big Mom [One Piece]

Zeus adalah salah satu Homies yang diciptakan Big Mom dengan jiwanya sendiri, kekuatan Zeus sendiri identik dengan petir bahkan petir Zeus bisa menimbulkan efek yang mengerikan. dan berikut ini adalah 7 Fakta Zeus 

Sampai Dikurung



Saat berhadapan dengan Big Mom di Onigashima, Law dan juga Kid saling bekerja sama untuk melawan Big Mom. Langkah awal yang mereka ambil adalah memisahkan homies ini dengan Big Mom, bahkan setelah dipisahkan, Kid membuat sebuah kurungan besi agar tidak bisa keluar meskipun kekuatan Zeus, itu karena mereka sadar bagaimana kekuatan Zeus yang dianggap sangat merepotkan.

Meningkatkan Serangan Nami



Zeus diketahui masih hidup setelah diselamatkan oleh Nami. Karena hal ini membuat homies yang diciptakan degan jiwa Big Mom ini makin mantap untuk membantu Nami yang kini bisa dikatakan telah menjadi majikannya. Selain itu, dengan kekuatan Zeus tentu membuat serangan Nami makin fleksibel.

Pengganti Zeus



Saat di Wanokuni, Prometheus pernah punya permintaan pada Big Mom untuk membuat Homies baru, Big Mom mengabulkan permintaan Prometheus dengan membuat homies awal wanita bernama Hera untuk menggantikan posisi Zeus. karena menurut Prometheus kekuatan Zeus sudah tidak lagi berguna.

Selamat



Kekuatan Zeus awalnya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Big Mom, bahkan Big Mom membuat Homies Baru dan meminta Hera untuk memakan Zeus agar kekuatannya bisa meningkat, untung saja di detik detik terakhir, Nami membantu Zeus hingga dia bisa selamat dan bergabung dengan senjata milik Nami.

Nama Baru



sebelum Nami menggunakan Kekuatan Zeus setelah dia bergabung dengan senjatanya, Zeus sempat meminta Nami untuk memberikannya nama Baru. Dan nama baru yang diberikan Nami pada Zeus adalah Cotton atau diartikan sebagai kapas.

Brook Kebal



salah satu homies terkuat Big Mom ini pernah terlihat menyerang Brook dengan kemampuan listrik yang dia punya, namun menariknya Brook sama sekali tidak terpengaruh dengan kekuatan petir yang dikeluarkan oleh Zeus, dan menurut Brook hal ini terjadi karena dia hanya tulang dan tidak punya daging.

Dibelah Dua


karena tau kekuatan Zeus cukup merepotkan, Zeus diketahui pernah dua kali terbelah dua saat melawan musuh, menariknya orang yang melakukan hal ini pada Zeus adalah Brook, yang pertama saat kelompok Bajak Laut Topi Jerami berusaha kabur dari wilayah Big Mom dan yang kedua terjadi saat peperangan di Onigashima.

itulah 7 fakta Zeus, yang merupakan salah satu homies Big Mom, kekuatan Zeus sendiri membuatnya bisa membuat petir yang besar. jika ada tambahan isi dikomentar ya.

Itulah 7 Fakta Zeus Yang. Salah Satu Homies Big Mom, kalian bisa membaca beberapa hal menarik soal one piece lainnnya di list fakta one piece ataupun list opini one piece

Note :

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments