Review One Piece Manga One Piece Chapter 985 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 985 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 985 [ One Piece ]



One Piece chapter 985 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 985.

Bertemu di Jalur belakang


Kanjuro dan beberapa pelayan Kozuki Oden yang lain saling bertemu dibelakang Onigashima, karena tau tentang pelayan Kozuki Oden, Kanjuro tau betul tentang mereka dan akhirnya tau bahwa mereka  datang dari belakang Onigahisma meskipun tidak semua pelayan Oden bergerak dari arah itu.




Bertemu Dengan Izo





Kanjuro dan Izo akhirnya bertemu pada Chapter kali ini, Izo bertemu dengan Kanjuro kembali setelah cukup lama menghilang, apalagi Izo menjadi salah satu pelayan Kozuki Oden yang tidak ikut serta dalam peristiwa eksekusi yang dilakukan Kozuki Oden.

Gambar Kanjuro Bagus



Karena baru beberapa saat berada di Wanokuni, Izo akhirnya melihat kemampuan Kanjuro yang bisa mengambar bagus, sama seperti pelayan Oden yang  lain. Izo hanya tau gambar Kanjuro sangat jelek dan saat ini dia malah melihat gambar bagus Kanjuro berupa pendekar pedang tanpa kepala.

Momo Dihajar Kanjuro
  


pada chapter sebelumnya Momo memang terlihat babak belur ketika dibawa dan diserahkan kepada Orochi, dan Kanjuro menjelaskan bahwa dia menghajar Kanjuro karena Momo sempat melawan meskipun hanya melukai tangannya saja.


Darah Kozuki Oden



Kanjuro juga cukup kagum dengan kemampuan Momonosuke, dia mengatakan bahwa Momonosuke masih hidup meskipun dia telah menghajarnya. Dan Kanjuro juga beranggapan kenapa Momonosuke bisa bertahan karena didalam darahnya terdapat darah sosok Kozuki Oden yang dulu sangat kuat dan sangat terkenal.


Tidak mendengarkan kanjuro



Meskipun Kanjuro menjelaskan mengenai berita Penting tentang eksekusi Momonosuke, namun Inuarashi dan juga Nekomamushi nampaknya tidak mendengarkanya, malah saat Kanjuro memberitau  tentang kemungkinan berakhirnya sejarah Kozuki Oden, Inu dan Neko malah terlihat membahas tangan Cyborg Nekomamushi.

Kiku Marah Besar


Kiku terlihat begitu marah besar saat mendengar apa yang dikatakan Kanjuro tentang dirinya yang menghajar Momonosuke, hal ini tentu tidak aneh sebab Kiku adalah pelayan Kozuki Oden dan tentunya Momonosuke, jadi saat tuannya dihajar sebagai pelayan tentu dia tidak akan terima.

Pertarungan Dimulai


Pertarungan antara pemberontak dan juga anak buah Kaido yang dipimpin oleh Kanjuro terlihat,  dimana terlihat beberapa anggota bajak laut Kaido berpangkat Gifter melawan pelayan Kozuki Oden yang terlihat hanya beberapa orang.

Kaki Inuarashi
   

Jika Nekomamushi mengunakan tangan Cyborg untuk mengantikan tangannya yang hilang, Inuarashi juga mengunakan senjata berupa pedang untuk mengantikan kakinya yang hilang, tentu apa yang dilakukan oleh Inuarashi mengingatkan kita pada sosok Shiki yang juga mengantikan kakinya dengan sebuah pedang

Ingin Berlayar


Yamato mengatakan bahwa dia dirinya ingin berlayar besama dengan Luffy, apalagi saat tau bahwa Luffy adalah adik dari Ace yang dulu memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Yamato.

Mengunakan Borgol


Yamato menggunakans sebuah borgol yang sama dengan borgol yang digunakan oleh para tahanan, menurut Yamato, jika dirinya bersikeras pergi meninggalkan Wanokuni maka Borgol tersebut akan meledak.

Gagal Berlayar bersama Ace
  

Yamato juga mengatakan bahwa dirinya sempat akan berlayar dengan Ace, namun karena dia mengunakan borgol tersebut 8 tahun yang lalu dan dirinya tidak bisa pergi meninggalkan Wano karena tau akibat yang akan dia dapatkan jika bersikeras mencoba kabur.

Akan Melepaskan Borgol Yamato


Luffy mengatakan bahwa dirinya akan melepaskan borgol yang sudah dipakai Yamato dalam waktu yang cukup lama, perkara itu nampaknya bukan hal sulit bagi Luffy yang telah berlatih mengunakan Haki Busoshoku tingkat tinggi, selain itu Luffy juga menanyakan keseriusan Yamato yang ingin bertarung bersama mereka.

Ingin Menghajar Sang Ayah


Luffy mengatakan bahwa dirinya akan menghajar Kaido meskipun itu dilakukan didepan Yamato, dan apa yang dikatakan Luffy juga langsung dijawab Yamato yang terjuga berniat menghajar ayahnya. Bahkan sudah sejak lama Yamato mencoba menghajar Kaido namun selalu gagal.

Tau Tentang Senjata Baru Marine


Salah satu penyebab kenapa Shichibukai dihapuskan karena dokter Vegapunk telah berhasil membuat senjata baru bernama SSG, dan Kaido juga nampaknya mengetaui hal ini. Dan dia melakukan pergerakan lebih mengejutkan pemerintah dunia dengan menjalin aliansi dengan bajak laut Big Mom.

Senjata Kuno Yang Diincar Kaido


Kaido mengatakan bahwa dirinya ingin mendapatkan senjata Kuno, meskipun tidak diketahui secara rinci senjata apa yang diincar oleh Kaido tapi bisa jadi itu adalah sosok Poseidon, salah satu alasannya mungkin karena Big Mom adalah orang yang menjadi pelindung kerajaan Ryugu, selain itu ada sosok Caribou di Wanokuni yang mengetahui tentang Poseidon ( hanya Opini )

Zeus Berhasil Ditangkap


Zeus yang sebelumnya memang ikut bersama Nami dan meninggalkan Big Mom, pada chapter kali ini terlihat Zeus berhasil diambil kembali oleh Big Mom, terlihat juga nami dan juga Carrot berhasil ditangkap.

Ingin Mendapatkan One Piece


Dengan senjata Kuno yang nampaknya akan diincar oleh Kaido, dia bersama dengan Big Mom masih bernafsu untuk bisa mendapatkan harta karun One Piece yang ditinggalkan oleh Gol D. Roger dipulau Raftel.

Kemarahan Orochi


Orochi nampaknya marah dengan pernyataan Kaido yang ingin memperbanyak pabrik senjata, selain itu Kaido juga ingin mempekerjakan warga ibukota bunga yang merupakan wilayah Orochi.

Orochi ditebas


Orochi terlihat tertebas pada chapter kali ini, Kaido tanpa basi langsung memenggal kepala Orochi dengan mengunakan pedang miliki King, dan apa yang dilakukan oleh Kaido membuat orang orang yang ada disana terlihat sangat terkejut.

Pilihan Untuk Samurai Orochi.


Kaido juga memberikan pilihan pada samurai Wanokuni untuk menjadi bajak laut atau melawan mereka dan mati sini. Tentunya ini adalah pilihan yang sangat sulit apalagi setelah melihat kaido menebas kepala Shogun Orochi.

Rencana Kaido 


Kaido juga berencana untuk memindahkan Onigashima ke Ibu Kota bunga, Kaido juga berencana untuk membuat kerajaan bajak laut untuk persiapan untuk melakukan perang besar, selain itu Kaido juga mengatakan bahwa dirinya akan merubah negara Wanokuni menjadi negara bernama New Onigashima.

Ingin menjadikan Anaknya menjadi penganti Orochi

 Kaido mengatakan bahwa ingin anaknya yang bernama Yamato menjadi Jendral negara New Onigashima, sepertinya posisi Yamato ini untuk mengantikan posisi Orochi yang nampaknya sudah dianggap tewas akibat telah dia tebas kepalanya.

Yamato Akhirnya Ditemukan


Diakhir chapter 985, Yamato akhirnya ditemukan oleh anak buah Kaido, mereka juga mengatakan ingin memberi tahu Tobi Roppo untuk dapat menangkap Yamato, selain itu Yamato terlihat kesal dengan keputusan ayahnya untuk menjadikan dirinya sebagai Jendral negara baru yang ingin dibuat oleh Kaido.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 985 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top