Selasa, 16 Juni 2020

Perubahan Senjata Yang Dimiliki Oleh Nami [ One Piece ]


Nami adalah salah satu anggota bajak laut topi jerami yang menduduki posisi sebagai Navigator kapal,  dia memiliki senjata berupa tongkat yang sudah beberapa kali mengalami Transformasi. Dan berikut adalah senjata yang pernah dimiliki Nami.

Tongkat Kayu


Saat pertama kali diperlihatkan, nami adalah salah satu orang yang tergabung dengan bajak laut Arlong, dia bekerja sebagai pembuat peta dan mencuri uang untuk bisa membeli Desa Cocoyasi dari tangan Arlong.

Nami saat itu juga sudah memiliki senjata untuk membantunya dalam bertarung, senjata yang berupa tongkat kayu ini terlihat biasa saja namun Nami nampaknya sangat baik dalam mengunakan senjata tersebut.


Clima-Tact


Senjata ini adalah senjata yang pertama kali digunakan oleh Nami saat melawan partner Mr. 1 yakni Miss Doublefinger pada Arc Alabasta, nami adalah orang yang meminta Usopp untuk membuatkannya senjata.

Namun karena kurang kordinasi, kemampuan dari senjata tersebut cukup aneh karena mengeluarkan kemampuan seperti pemain sirkus, meski demikian ada beberapa kemampuan Clima-Tact yang mampu dimaksimalkan kemampuannya oleh Nami.

Perfect Clima-Tact


Senjata ini adalah senjata yang diperlihatkan dan diberikan oleh Nami saat mereka akan pergi ke Enies Lobby untuk menyelamatkan salah satu anggota bajak laut topi jerami yakni Robin, saat itu Robin dibawa menuju Enies Lobby dengan kawalan agen CP9.

Nami nampaknya begitu senang saat menerima senjata yang telah dimodifikasi oleh Usopp, kemampuan senjata nami kali ini cukup signifikan karena Usopp mengabungkan kemampuannya serta Dial yang dia dapatkan pada arc Skypea.

Sorcery Clima-Tact


Senjata terakhir nami ini didapatkan saat dipulau Zou, Usopp kembali menunjukan kemampuannya dalam membuat sesuatu senjata yang diinginkan oleh kelompok bajak laut topi jerami.

Senjata Nami ini di modifisikasi Usopp dengan tambahan ilmu dari seni cuaca yang dipelajari nami pada saat dia berada di Weatheria. Selain itu sosok Franky juga ikut andil dalam modifikasi senjata tongkat baru Nami ini.

Load comments