kejadian Penting Yang Pernah Terjadi Dipulau Punk Hazard [ One Piece ] - Zonahobisaya kejadian Penting Yang Pernah Terjadi Dipulau Punk Hazard [ One Piece ] -->

kejadian Penting Yang Pernah Terjadi Dipulau Punk Hazard [ One Piece ]


Punk Hazard adalah salah satu pulau yang berada di dunia baru, tempat ini pernah terjadi beberapa kejadian dan berikut ini adalah beberapa kejadian yang pernah terjadi dipulau Punk Hazard.

Tempat Pertarungan Aokiji Melawan Akainu


Saat Luffy menjalani time skip ada pertarungan sengit antara kedua admiral angkatan laut yang bertarung untuk memperebutkan posisi sebagai seorang Fleet Admiral mengantikan sosok Sengoku yang mengundurkan diri dari posisi tersebut.

Pertarungan hebat ini juga menjadikan pulau Punk Hazard mengalami perubahan iklim secara drastis, dimana kini pulau Punk Hazard terbagi menjadi dua bagian dengan sisi yang berisi salju dan sisi satunya yang banyak terisi oleh gunung gunung berapi aktif serta lautan api panas.

Tempat Pertama Bajak Laut Topi Jerami


Saat baru tiba didunia baru pulau pertama yang dikunjungi oleh Luffy serta kelompok bajak lautnya adalah pulau Punk Hazard. Dimana Luffy serta kelompok bajak lautnya menerima sinyal SOS hingga memutuskan untuk bersandar dipulau Punk Hazard.

Menariknya pembicaraan Luffy dengan Den Den Mushi sebenarnya telah disadap oleh angkatan laut yakni Smoker. Dan dia mengatakan bahwa Smoker sempat memprediksi bahwa Luffy akan datang kepulau yang dipenuhi oleh Petir yang menyambar.

Tempat Terbentuknya Aliansi Law dan Luffy


Law dan juga Luffy bertemu kembali saat mereka berada di pulau Punk Hazard, dan terbentuknya aliansi bajak laut topi dengan bajak laut Heart juga terjadi dipulau Punk Hazard ketika Law menawarkan Luffy untuk membentuk aliansi.

Tujuan sebenarnya dari terbentuknya aliansi ini adalah untuk bisa menjatuhkan salah satu kaisar dunia baru yaitu Kaido, Luffy nampaknya tertarik dengan rencana Law, apalagi kaisar dunia baru yang mereka incar bukanlah Shanks yang sangat dia hormati.

Tempat Kozuki Momonosuke Memakan Buah Iblis


Momonosuke dan juga Kinemon terpisah ketika Momonosuke dibawa kepulau Punk Hazard untuk dijadikan kelinci percobaan Caesar dalam mewujudkan impiannya membuat anak kecil yang bisa menjadi ras raksasa.

Selain itu, ditempat ini juga Momonosuke memakan buah iblis Smile buatan Vegapunk yang membuatnya kini menjadi seorang pemakan buah iblis yang bisa membuatnya menjadi seekor naga.

Tempat Kematian Anak Buah Doflaminggo


Ada beberapa orang kepercayaan Doflaminggo yang ditugaskan untuk bisa menjaga Caesar yang mungkin dianggap sebagai asset terpenting Doflaminggo untuk bisa membuat buah smile yang nantinya dikirim kepada Kaido.

Namun tempat ini juga menjadi tempat sosok Monet dan juga Vergo tewas karena ulah kelompok bajak laut topi jerami. Dan kejadiaan ini jugalah yang membuat Doflaminggo sempat datang ke Punk Hazard, namun Luffy serta Law sudah terlebih dahulu pergi meninggalkan Punk Hazard.
Labels: Teori One piece

Thanks for reading kejadian Penting Yang Pernah Terjadi Dipulau Punk Hazard [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top