Selasa, 09 Juni 2020

Buah Iblis Yang Mampu mengeluarkan Efek Panas Pada Tubuh Penguna [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Dalam anime one piece ada beberapa buah iblis yang membuat pengunanya mampu menimbulkan atau memberikan efek samping, salah satunya adalah mampu mengeluarkan efek panas pada tubuh mereka. Dan berikut adalah penguna buah iblis yang bisa mengeluarkan panas dari tubuhnya.

Magu Magu No Mi


Magu Magu No Mi adalah buah iblis type logia yang membuat pengunanya mampu membuat, mengendalikan, dan mentransformasikannya menjadi Magma, orang yang memiliki kemampuan buah iblis ini adalah sosok Akainu yang kini telah menjadi fleet admiral.

Akainu mampu mengeluarkan magma panas dan kemampuan ini bahkan bisa melelehkan arena pertempuran antara bajak laut Shirohige melawan angkatan laut yang sebelumnya membeku berkat kemampuan Aokiji.

Mera Mera No Mi


Mera Mera No Mi adalah buah iblis type logia yang membuat pengunanya mampu membuat, mengendalikan, dan mentransformasikannya menjadi api, orang yang memakannya adalah Sabo setelah penguna sebelumnya yaitu Ace tewas saat perang Marineford.

Sabo mampu membuat atau membakar musuh dengan kemampuannya, selain itu dia juga bisa berubah menjadi api pada tubuh mereka, dan mungkin bisa membakar siapapun yang mencoba menyentuh mereka tanpa mengunakan haki.

Gutsu Gutsu No Mi


Gutsu Gutsu No Mi adalah buah iblis type Paramecia yang membuat pengunanya menjadi seperti tunggu yang bisa melelehkan logam, orang yang memakan buah iblis ini sosok Bill yang merupakan karakter non Canon.

Bill mampu mengeluarkan hawa panas pada tubuhnya setelah sebelumnya memakan banyak logam. Bahkan biji besi yang dia makan ketika berubah menjadi monster terlihat seperti cairan logam yang meleleh serta mengeluarkan hawa yang panas.

Atsu Atsu No Mi


Astu Atsu No Mi adalah buah iblis type Paramecia yang membuat pengunanya mampu mengendalikan suhu tubuh mereka hingga menjadi sangat panas, bahkan dia bisa mengeluarkan panas dengan suhu 10.000 derajat. Orang yang memakan buah iblis adalah sosok Accino yang merupakan karakter non canon.

Accino menjadi salah satu pemburu hadiah yang gemar mengoleksi bendera bajak laut. dan kemampuannya yang bisa memanaskan tubuhnya ini terlihat mampu melelehkan Es yang berada disekitarnya hingga terlihat seperti cairan lava.

Netsu Netsu No Mi



Netsu Netsu No Mi adalah buah iblis type paramecia yang membuat pengunanya mampu memanipulasi tubuh mereka menjadi sangat panas, buah iblis ini dimakan oleh salah satu anak Big Mom yakni Oven.

Oven mampu mengunakan kemampuanny ini untuk memanaskan air laut. bahkan kemampuan ini juga berhasil membuat kelompok bajak laut matahari yang berusaha membantu Luffy kabur dari wilayah Big Mom kerepotan dengan panasnya air laut.

Kachi Kachi No Mi


Kachi Kachi No Mi adalah buah iblis type paramecia yang membuat pengunanya mampu mengeraskan dan memanaskkan tubuh mereka. Dimana orang yang memakan buah iblis ini adalah sosok Bear King.

Bear King adalah karakter Non Canon yang muncul pada one piece the Movie Clockwork Island Adventure, dimana dia adalah orang yang akhirnya dikalah oleh Luffy meskipun kemampuan Bear King bisa dibilang adalah salah satu buah iblis yang menjadi kelamahan buah iblis Gomu Gomu No Mi.

Load comments