Kamis, 16 April 2020

3 Buah Iblis Yang Memiliki Efek Pemanen Pada Tubuh Pengunanya [ One Piece ]


Ada berbagai macam buah iblis yang ada di anime one piece, selain mampu memberikan kekuatan pada pengunanya, ada beberapa buah iblis yang memberikan efek perubahan permanen pada tubuh pengunanya dan berikut pembahasannya.

Nikyu Nikyu No Mi


Nikyu Nikyu No Mi adalah buah iblis yang bisa membuat pengunanya mampu memantulkan segala serangan dengan tangannya, selain itu buah iblis ini juga bisa memindahkan seseorang ke suatu tempat sesuai dengan keinginan pengunanya.

Meskipun bisa dibilang sebagai buah iblis yang cukup kuat, namun buah iblis ini memiliki efek samping, dimana tangan pengunanya akan timbul sesuatu seperti tapak hewan. Dan efek tersebut tidak dapat hilang.

Hobi Hobi No Mi


Hobi Hobi No Mi adalah buah iblis yang dimakan oleh salah satu anak buah Doflaminggo bernama Sugar, dia adalah orang yang bisa merubah seseorang menjadi mainan dengan kekuatan buah iblis yang dia punya.

Namun buah iblis ini juga memiliki efek samping bagi pengunanya, dimana dia sama sekali tidak mengalami perubahan bentuk tubuh. Itulah kenapa Sugar masih terlihat seperti anak kecil meskipun umur dia sebenarnya lebih dari 22 tahun.

Sube Sube No Mi


Sube Sube No Mi adalah buah iblis yang dimakan oleh sosok Alvida, dia adalah orang yang telah menjalin aliansi dengan buggy dalam waktu yang cukup lama. Dan Alvida sendiri adalah orang yang pernah menjadi orang yang amat ditakuti oleh Koby saat dia masih kecil.

Tentu yang kita tau saat mendengar nama Alvida adalah dia merupakan wanita yang memiliki tubuh gendut dan pernah dikalahkan oleh Luffy. Dan setelah memakan buah iblis Sube Sube No Mi, Alvida mengalami perubahan tubuh permanen dan bentuk tubuh cantiknya ini selalu diperlihatkan saat kemunculannya.

Load comments