Sabtu, 01 Februari 2020

Tehnik Buah Iblis Bartolomeo - Bari Bari No MI [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Bartolomeo, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan yang digunakan Bartolomeo dengan kekuatan buah iblisnya.

Barrier


Dengan kemampuan ini Bartolomeo mampu membuat sebuah penghalang tembus pandang yang mempu melindunginya dari serangan musuh. Penghalang ini cukup kuat karena mampu membuatnya bertahan dari serangan King Punch.

Barrier Crash



Kemampuan ini membuat Bartolomeo mampu menyerang musuh yang dia lawan mengunakan barrier yang sebelumnya dia buat, serangan dengan tehnik ini pernah dia perlihatkan saat menyerang Elizabello II pada pertarungan Corrida Colloseum.

Barrier Bulls



Dalam mengunakan kemampuan Barrier Bulls Bartolomeo terlebih dahulu mengeluarkan Barrier dengan kekuatan buah iblisnya dan pengalang berbentuk persegi panjang ini akan digunakan untuk mendorong lawan seperti mobil buldoser.

Barrierbility



Kemampuan ini bisa membuat Bartolomeo mampu membuat sesuatu dengan kemampuan buah iblisnya. Dimana dia pernah terlihat membuat sebuah tangga yang terbuat dari Barrier dan juga sebuah raket tanpa menghilangkan kekuatan pertahananya.

Barrier Ball



Kemampuan ini pernah digunakan oleh Bartolomeo saat melawan Gladius, dia membuat sebuah pengalang berbentuk bola, saat itu Bartolomeo melindungi para orang orang yang ingin menuju kastil Dressrosa agar tidak terkena Efek ledakan Gladius.

Bari Bari no Pistol



Ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Bartolomeo saat dia masih berhadapan dengan Gladius, dia mengatakan bahwa kemampuan ini terinspirasi dari serangan Luffy yang sangat dia kagumi. Dan serangan yang dilakukan olehnya dapat membuat Bartlolomeo mampu mengalahkan Gladius.

Load comments