Minggu, 12 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Sugar Dan Bufallo - Hobi Hobi No Mi dan Guru Guru no Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Sugar dan Buffalo, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Sugar dan Buffalo yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Sugar

Little Black Bears


Dengan kemampuan ini Sugar menyerang musuh dengan cepat, dimana orang orang yang tersentuh tangannya akan langsung dia rubah menjadi boneka beruang hitam, dimana kemampuan ini digunakan saat dia berhadapan dengan suku Tontatta.

Keiyaku


Ini adalah kemampuan yang digunakan sugar untuk merubah manusia menjadi mainan, dimana dengan kemampuan ini dia juga mampu menghapus ingatan orang orang terdekat. Dan kemampuan ini pernah diperlihatkan saat merubah Cavendish menjadi mainan.

Atamawari Ningyo


Kemampuan ini adalah kemampuan Sugar yang membuatnya mampu membuat boneka raksasa dengan kemampuan buah iblisnya, dimana dia akan mengunakan 8 orang untuk merubahnya menjadi satu boneka. Dimana kemampuan boneka ini cukup kuat kuat dan pernah diperlihatkan saat mencoba menghadang luffy pada arc Dressrosa.

Bufallo

Toppu: Matasaburo


Ini adalah kemampuan yang pernah digunakan Buffalo saat berada di Punk Hazard, dimana dia akan memutar baling baling yang ada dikepalanya dengan kuat. dimana kemampuan ini digunakan saat dia menghalau gas Shinokuni.

Guru Guru Toshaho


Ini adalah kemampuan yang digunakan Buffalo yang berkombinasi dengan kemampuan milik baby 5, dimana dia akan memutar baling balingnya dengan cepat dan membuat Baby 5 yang berubah menjadi rudal meluncur dengan kecepatan tinggi.

Load comments