Jumat, 03 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Baby 5 - Buki Buki No Mii [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Baby 5 baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Baby 5 yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya. Dimana sebelum merubah dirinya menjadi senjata baby 5 biasanya mengunakan kalimat Buki-morphose, dan berikut adalah daftar perubahannya.

Espada Girl


Perubahan ini membuat Baby 5 menjadi sebuah pedang, dimana dia hanya merubah setengah badannya menjadi pedang besar sedangkan setengah badannya lagi berguna sebagai pegangan. Dan senjata ini cukup tajam karena mampu membelah Shield General Franky meskipun dibantu dengan kemampuan Buffalo.

Missile Girl


Perubahan ini membuat Baby 5 berubah menjadi sebuah misil besar yang dapat membuatnya meluncur serta memberikan efek ledakan besar. Dimana meskipun Baby 5 Hancur setelah meledak, dia dapat kembali kewujud semula tanpa luka sedikit pun.

Revolver Girl


Perubahan ini membuat Baby 5 menjadi sebuah senapan dalam bentuk yang cukup besar, dimana senapan ini memampu menembakan peluru dengan cukup kuat. dan kemampuan ini pertama kali digunakan saat dia berhadapan dengan General Franky.

Sickle Girl


Dengan kemampuan ini Baby 5 mampu berubah menjadi sebuah sabit besar, dimana dia pernah mengunakan kemampuan ini saat berhadapan dengan General Franky. Hebatnya dengan gabungan kemampuan dengan Buffalo, Baby 5 dengan kemampuan ini mampu menembus armor General Franky.

Gatling Girl


Perubahan ini membuat Baby 5 mampu berubah menjadi Pistol Gatling yang mampu menembak dengan kecepatan tinggi. Dimana kemampuan ini diperkenal pada Sampul manga One Piece Vol 70.

Revolver Leg


Perubahan ini juga digunakan Baby 5 saat salah satu pasukan Dressrosa menertawakan Pica, dimana baby 5 menendang orang tersebut disertai dengan tembakan. Dan serangan ini diberi nama Revolver Leg saat berhadapan dengan Dagama.

Load comments