Kamis, 23 Januari 2020

Lawan Yang Dihadapi Sabo Dengan kekuatan Buah Iblisnya [ One Piece ]

Sabo adalah seorang kepala staff pasukan revolusi yang bekerja dibawah komando Dragon, dimana pada Arc Dressrosa, Sabo pernah mendapatkan kemampuan buah iblis Mera Mera No Mi yang dulu dimakan oleh saudara angkatnya, dan berikut ini adalah lawan yang diketahui dihadapi oleh Sabo dengan mengunakan kemampuan buah iblis Mera Mera No Mi.

Jesus Burgess


Jesus Burgess adalah salah satu anggota bajak laut Kurohige yang pernah berhadapan dengan Sabo, dimana saat itu Burgess pernah membuat Sabo marah dengan membahas tentang Ace pada Arc Dressrosa. Dan dari pertarungan tersebut Sabo mengunakan kemampuan buah iblis Mera Mera No Mi yang dikombinasikan dengan cakar naganya hingga membuat Jesus Burgess terlihat mendapatkan luka yang cukup parah.

Bastille


Bastile adalah seorang angkatan laut yang berpangkat sebagai vice admiral, dimana masih pada arc Dressrosa, Sabo pernah berhadapan dengan Bastille, dimana saat itu Sabo mengunakan kemampuan buah iblis Mera Mera No Mi miliknya hingga membuatnya mampu mengalahkan Bastille dan menghancurkan topeng yang dia pakai.

Issho


Issho adalah seorang admiral angkatan laut yang menduduki posisis admiral setelah Akainu berkuasa mengantikan Sengoku, dimana pada Arc Dressrosa, issho yang akrab dipanggil Fujitora pernah terlibat pertarungan sengit melawan Sabo. Dimana sabo terlihat mulai terbiasa mengunakan kemampuan yang dulu dimiliki oleh Ace ini meskipun baru saja memakan buah iblis tersebut. Dan ini terlihat saat dia mampu mengimbangi kemampuan Fujitora dalam pertarungan satu lawan satu.


Rob Lucci


Sabo juga pernah terlihat menghadapi salah satu agen CP 0 yakni Rob Lucci, dimana pertarungan mereka pernah terlihat pada One Piece the Movie Gold. Dimana Sabo juga mengunakan buah iblisnya dalam menghadapi Rob Lucci meskipun pertarungan mereka bisa dibilang cukup singkat.

Smoker


Smoker juga menjadi orang yang pernah berhadapan dengan Smoker, dimana pertarungan singkat ini diperlihatkan pada One Piece The Movie stampede, dimana pertarungan singkat mereka terhenti setelah kemunculan Law yang memiliki rencana untuk bisa menghadapi Douglas Bullet.

Douglas Bullet


Sosok satu ini adalah orang yang memiliki kemampuan Luar biasa dan muncul pada One Piece The Movie Stampede, dimana Sabo juga ikut dalam pertarungan melawan Douglas Bullet meskipun serangan yang dia berikan dilakukan secara bersamaan dengan serangan para shicibukai, bajak laut dan juga angkatan laut.

Buena Festa


Sosok Buena Festa adalah orang yang menjadi dalang kerusuhan pada One Piece The Movie Stampede, dimana sosok ini juga pernah hadapi oleh Sabo pada akhir film The Movie tersebut. Dan saat itu sabo berhasil mengalahkan Buena Festa dengan mudah berkat serangan dari kekuatan buah iblis Mera Mera No Mi yang dia miliki.

Load comments