Sabtu, 11 Januari 2020

6 Bukti kekuatan Tehnik Ryusoken Sabo [ One Piece ]


Sabo dikenal sebagai orang yang memiliki kemampuan serta gaya bertarung yang cukup merepotkan, dia memiliki kemampuan cakar naga yang sangat kuat bahkan bisa dibilang bisa menghancurkan apapun dan berikut ini adalah beberapa bukti yang menunjukan cakaran seorang sabo begitu kuat.

Menghancurkan Bangunan


Saat bekerja pada pasukan Revolusi, Sabo pernah terlihat mampu mengalahkan sekelompok pemberontak yang menyerangnya. Bahkan dia bisa sampai ke markas mereka seorang diri. Dan menariknya saat itu Sabo mengunakan kemampuan Ryusoken untuk menghancurkan pondasi bangunan tersebut dalam sekali pukul.

Menghancurkan Arena Corida Colloseum


Kita tentu semua tau bahwa saat arc Dressrosa, Sabo mengantikan posisi Luffy yang ikut dalam pertarungan tersebut dengan menyamar sebagai Lucy, saat akan memperebutkan buah iblis Mera Mera No Mi, Sabo kembali menunjukan kemampuan cakar naganya dengan mampu membuat arena Corida Colloseum hancur lebur.

Menghancurkan Topeng Bastille


Bastile adalah seorang perwira angakatan laut yang memiliki tubuh besar serta senjata yang juga sangat besar, saat sabo melawan Bastille, dia nampu mematahkan pedang bastile serta menghancurkan topeng Bastile hingga membuatnya pingsan.

Melawan Gravitasi Fujitora


Sabo pernah terlibat pertarungan sengit melawan Fujitora, Sabo sempat mendapatkan perlawanan sulit dari Fujitora yang merupakan seorang admiral angkatan laut. Bahkan serangan Gravitasi Fujitora pernah memojokan Sabo hingga membuatnya harus mengunakan Ryusoken untuk menghalau serangan ini.

Membuat Burges Terluka


Jesus Burges diketahui berusaha untuk membunuh Luffy untuk bisa mendapatkan kemampuan buah iblis Gomu Gomu No Mi, untung saja saat itu Sabo datang dan menyelamatkan Luffy. Dan ada momen ketika sabo menyerang Burges dengan sangat marahnya dengan kombinasi buah iblis Mera Mera No Mi dan juga Ryusoken yang membuat Burgess mengalami luka yang cukup serius.

Menghancurkan Tembok Di Mariejoa


Sabo tentu melakukan perjudian besar dengan sangat berani masuk dan menyusup ke tahan Mariejoa, tidak hanya mampu mengalahkan penjaga dengan mudah, Sabo juga pernah menghancurkan tembok di Mariejoa dengan kemampuan Ryusoken. Padahal jika dilihat tembok tersebut memiliki ketebalan yang cukup tebal.

Load comments