Sabtu, 28 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Trafalgar Law - Ope Ope No Mi [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Trafalgar Law, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Trafalgar Law yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Room


Ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Law untuk mengunakan jurus jurus law yang lain, dimana dia akan membuat sebuah ruangan disekitar targetnya dan mampu melakukan apapun pada target tersebut asalkan masih berada dalam jangkauan Room yang dibuat.

Amputate


Dengan kemampuan ini Law mamppu memotong lawan dengan menjadi beberapa bagian, dimana meskipun mampu memotong lawan namun lawan tersebut akan tetap hidup. Dan hasil dari apa yang dilakulan Law pada korbannya ini membuat sang korban seperti memiliki kemampuan buah iblis Bara Bara No Mi milik Buggy. Karena meskipun badan mereka terpisah namun mereka masih tetap hidup.

Radio Knife


Kemampuan ini mirip dengan Amputate namun Law memberikan sedikit variasi dalam serangan ini dengan menambahkan elemen petir pada pedang yang akan dia gunakan, dimana selain mampu memotong tubuh, lawan juga akan menerima rasa sakit karena sengatan listrik

Shambles


Kemampuan ini juga menjadi kemampuan yang sering digunakan oleh law, dimana dia mampu berpindah tempat dengan benda lain asalkan masih berada dalam room yang dia buat, dimana dia pernah terlihat mampu menganti kepala anggota angkatan laut dengan meriam yang sebelumnya sudah dipotong.

Jinkaku Ishoku Shujutsu


Hampir mirip dengan Shambles, Law mampu merubah jiwa seseorang dengan kamampuan yang dia miliki, dimana dengan kemampuan ini Law pernah menganti jiwa beberapa anggota bajak laut topi jerami serta menukar jika Smoker dan Tashigi pada Arc Punk Hazard.

Takt


Dengan mengunakan kemampuan ini Law mengangkat jari telunjuknya dan membuat benda yang ada di dalam area room terangkat, dimana dia pernah mampu mengangkat sebuah kapal perang angkatan laut dengan kemampuan ini pada Arc Punk Hazard.

Scan


Dengan kemampuan ini Law mampu menemukan titik kerusakan atau kelemahan seseorang, dimana dia pernah mengunakan kemampuan ini saat memeriksa kesehatan Bepo, dan Law akhirnya tau bahwa Bepo telah meminum air sungai yang telah terkontaminasi.

Mes


Dengan kemampuan ini Law mampu mengambil jantung target yang dilawan, dimana jantung korban akan dibungkus dengan bentuk kubus dan membuat korbannya tersebut masih bisa hidup meskipun jantungnya telah keluar dari anggota tubuhnya.

Counter Shock


Dengan kemampuan ini Law mengunakan kedua ibu jarinya untuk mengeluarkan energy Listrik, dimana saat mengunakan kemampuan ini ibu jari Law ada didepan dada korban. Dan kemampuan ini mirip dengan defibrillator atau cara para dokter mengatasi serangan jantung pasien dengan mengunakan gelombang listrik yang kiat.

Injection Shot


Sebelum melakukan kemampuan ini Law terlebih dahulu menodong pedang yang digunakan dan langsung mengarahkan pedang ini kearah musuh, dimana kemampuan ini memiliki daya kejut serangan ini cukup kuat karena mampu membuat Doflaminggo berdarah setelah terkena serangan ini.

Gamma Knife


Dalam mengunakan kemampuan ini Law terlebih dahulu mengaliri pedang yang digunakan dengan energy seperti listrik berwarna hijau, dimana saat seseorang terkena serangan ini maka akan langsung menghancurkan organ dalam korban tanpa meninggalkan bekas dari luar, bahkan Doflaminggo hampir tewas saat dia terkena serangan Law satu ini.

Sterben


Kemampuan ini pernah digunakan oleh Law, tangan yang dia miliki telah putus oleh Doflaminggo, dimana tangan yang putus sambil memengang pedang ini mampu dia gunakan sambil memutas seperti baling baling dan terlihat mampu melukai seorang trebol.

Load comments