Rabu, 04 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Kizaru - Pika Pika No Mi


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Kizaru atau Barsalino, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Kizaru atau Barsalino yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Yata no Kagami


Tehnik ini digunakan oleh Kizaru untuk berpindah tempat, dia membuat cahaya diantara tangannya lalu memantulkan cahaya tersebut untuk membuatnya perpindah lokasi, kemampuan ini pertama kali digunakaan saat dia berhadapan dengan Scratchmen Apoo.

Amaterasu


Mungkin nama ini tidak asing lagi bagi pencinta anime Naruto,  Kizaru juga memiliki tehnik bernama amaterasu, dirinya membuat musuh tidak mampu melihat karena cahaya yang dia buat dengan kemampuan buah iblisnya begitu menyilaukan.

Ama no Murakumo


Tehnik ini adalah kemampuan  kizaru untuk bisa membuat pedang yang terbuat dari kemampuan buah iblis Pika Pika No Mi, pedang ini pernah dia gunakan saat dia berhadapan dengan Reyliegh ataupun dalam serial the Movie Z melawan Zephyr.

Yasakani no Magatama


Tehnik ini digunakan oleh Kizaru untuk bisa melepaskan beberapa tembakan cahaya yang memiliki efek yang cukup luar biasa, tehnik ini pernah membuat kapal selam Law harus ektra kerja keras untuk bisa kabur dari serangan ini. Dan tehnik ini juga pernah digunakan oleh Kizaru saat dia bermaksud menyerang Shirogihige namun di Blokir oleh Marco.

Load comments