Selasa, 03 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Akainu - Magu Magu No Mi


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Akainu atau Sakazuki, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Akainu atau Sakazuki yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Dai Funka


Ini adalah tehnik yang digunakan oleh Akainu saat dia mencoba menghancurkan Es besar yang dilemparkan oleh Jozu kearah tempat para Admiral Duduk dan pasukan angkatan laut lain, dimana seperti halnya tehnik Hiken milik Ace dia meninju es besar tersebut dengan kemampuan Magma dari buah iblisnya

Ryusei Kazan


Tehnik ini digunakan oleh Akainu dengan meninju keatas langit dan melepaskan tinju magma, dimana setelah dia melakukan hal ini maka magma yang dia lepaskan ke atas akan turun yang memberikan serangan secara luas. Dan serangan ini bisa disebut sebagai hujan meteor Magma.

Inugami Guren


Tehnik ini adalah salah satu jurus yang digunakan oleh akainu saat dia berhadapan dengan Shirohige, dimana dia membuat sebuah magma dalam bentuk anjing dengan adanya taring dan menuju target yang telah dia incar.

Meigo


Jurus ini juga diperlihat saat Akainu berhadapan dengan Shirohige, dimana dia mengubah tangannya dalam bentuk cairan Magma serta jari berbentuk cakar, dimana tehnik ini mampu melelehkan kepala shirohigeyang tidak ditayangkan dalam anime, tehnik ini juga pernah digunakan dengan menusuk tubuh shirohige dan meledakan magma, dimana tubuh korban akan dipenuhi magma yang membuatnya mendapatkan luka parah dari dalam.

Load comments