Review One Piece Manga One Piece Chapter 967 [One Piece] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 967 [One Piece] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 967 [One Piece]


One piece Chapter 967 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 967.

Roger Tidak Tau Bahwa Oden Dan Mink Memiliki Road Poneglyph


Meskipun sudah cukup lama bersama dengan Nekomamushi, Inuarashi serta Kozuki Oden. Namun Roger tidak tau bahwa dinegeri mereka terdapat poneglyph yang Roger cari. Dan mereka bertiga pun nampaknya tidak memberi tau pada Roger bahwa dinegeri mereka terdapat batuan ponglyph berwarna merah atau yang lebih dikenal dengan Road Poneglyph.

Pertemuan dengan Tom


Roger dan juga kru bajak lautnya akhirnya datang ke Water Seven dertemu dengan sosok Tom, dimana dia adalah seorang tukang kayu terkenal yang membuat kapal oro jackson, selain itu Roger nampaknya tau mengenai rencana tom yang ingin membuat suatu kereta yang mampu berjalan diatas laut.

Franky


Pada chapter kali ini, kita juga melihat sosok Franky dan Iceburg yang dulu belajar menjadi tukang kayu hebat bersama dengan Tom. Dan hal cukup menarik adalah Kozuki Oden sempat menawarkan pada Franky untuk menjadikannya anggota kru Roger dan menjadi tukang kayu disana. Namun Franky pada chapter kali ini menolak ajakan Kozuki Oden.

Melintasi Beberapa Tempat


Setelah perjalanan menuju dari Water Seven, Kru bajak laut Roger akhirnya melanjutkan perjalanan. Dimana dalam flasback ini, Roger terlihat melintasi sebuah tempat bernama Tequila Wolf, dimana tempat ini adalah tempat dimana Robin dulu dilemparkan oleh Kuma dan bertemu dengan pasukan Revolusi.

Pulau Manusia Ikan


Perjalanan Roger dilanjutkan kepulau Manusia ikan, dimana kembali diperlihatkan Flashback ketika Roger mendengar suara para monster laut. Dan hal menarik lain adalah tidak hanya Roger saja yang mendengar suara ini, melainkan Kozuki Oden nampaknya terlihat juga mampu mendengar suara para monster laut.

Roger dan Neptune


Chapter kali ini juga memperlihatkan hubungan antara Gol D. Roger dan juga Neptune, dimana mereka nampaknya sudah saling mengenal. Hal ini tidak aneh karena Roger diketahui mengulang kembali perjalannya. Dan di pulau manusia ikan, Neptune sempat menuduh Roger adalah orang yang merusak pelabuhan serta membuat gelembung yang ada dipulau manusia ikan menjadi rusak.

Ramalan Shirly


Shirly adalah sosok manusia ikan yang memiliki kemampuan meramal, dimana dia sempat meramal akan datangnya putri duyung yang akan membawa bencana bagi pulau manusia ikan. Namun para penduduk nampaknya begitu senang begitu tau bahwa sang raja akan mendapatkan seorang putri.

Posaidon


Kemampuan Kozuki Oden dalam hal membaca Poneglyph sangat membantu Roger, dimana dia akhirnya menemukan  Poneglyph yang ada dipulau manusia ikan, dimana pada Poneglyph ini diketahui informasi mengenai posaidon dan juga permintaan maaf Joy Boy. Dan setelah melihat kemampuan Oden, Neptune nampaknya kagum dengan Oden tentang kemampuannya membaca Poneglyph.

Anak Neptune


Dengan jelasnya informasi yang ada diponeglyph membuat Neptune yakni bahwa anak yang dia punya nanti akan menjadi seorang posaidon. Bahwa Roger sempat meminta Shirly untuk meramal kapan sosok Posaidon itu lahir. Dan shirly mengatakan bahwa anak Neptune ini akan lahir dalam 10 tahun.

Toki Sakit

Pada chapter kali ini terlihat kabar kurang baik tentang sosok Toki, dimana Toki dikabarkan mengalami sakit serius yang membuatnya tidak bisa melanjutkan perjalanan. Dan ini menjadikan Toki harus tinggalkan Oden di negeri Wanokuni. Dan meskipun pelayan Oden sempat meminta Oden untuk tingal di Wano namun dia talah mengambil keputusan untuk melanjutkan bersama Roger.

Zou


Perjalanan Roger kembali dilanjutkan, dimana kali ini menceritakan perjalanan menuju Zou. Dimana Roger sempat merasa heran dengan tempat tinggal para suku mink yang berada diatas gajah raksasa dan Roger tidak yakin apakah dirinya bisa mendarat di Zou.

Hubungan Kozuki Dan Mink


Kozuki Oden yang baru pertama kali menginjakan kaki di pulau Zou awalnya memiliki firasat yang kurang baik. Namun dia begitu kaget setelah melihat adanya lambang klan Kozuki diatas Poneglyph yang ada dalam pohon paus. Dan terlihat juga bagaimana ulangan Flashback permintaan Pedro untuk ikut berlayar bersama Gol D. Roger.

Shanks dan Buggy


Akhirnya rencana untuk mencapai pulau akhir akan mulai, namun sosok Buggy yang sedang mengalami sakit membuatnya tidak bisa ikut menemani Roger menuju pulau Raftel. Dan hal ini membuat Buggy begitu sedih karena tidak bisa ikut dalam perjalanan menuju pulau akhir. Namun Shanks juga sedikit menghibur Buggy dan dia Bersama Buggy tidak ikut menemani Roger menuju Pulau Raftel.

Lahirnya Sebutan Raja Bajak Laut



Roger akhir sampai dipulau terakhir dan membuat semua orang yang mendapatkan berita tersebut menjadikan begitu penasaran dengan berita tersebut. Bahkan mereka menyebut roger dengan sebutan sang raja bajak laut karena mampu memecahkan misteri didunia yang tidak pernah terjawab.

Masa Lalu Wanokuni



Sebelum akhir cerita terdapat pembahasan yang cukup menarik, dimana menurut catatan yang ditulis oleh Kozuki Oden, Negeri Wanokuni dulu adalah negeri yang terhubung dengan dunia luar. Hal ini tidak aneh sebab poneglyph adalah batuan yang dibuat oleh penduduk Wanokuni dan kenapa sekarang negeri ini menjadi terisolasi masih menjadi Misteri.

Keinginan Roger



Roger akhirnya sampai dipulau Raftel, dimana dia bersama nakamanya yang lain berhasil menemukan harta karun yang menarik. Meskipun harta ini masih menjadi mesteri, menariknya roger begitu senang sambil tertawa setelah mengetahui cerita lucu yang ditinggalkan Joy Boy. Bahkan roger memiliki keinginan untuk hidup pada saat jaman Joyboy ada.

Nama Pulau



Sebelumnya nama pulau terakhir yang diketahui selama ini adalah pulau Raftel dan nama Laugh Tale diketahui saat kemunculan One Piece The Movie Stampede. Namun ternyata pada Chapter 967 diketahui bahwa nama Laugh Tale adalah nama yang berikan Oleh Gol D. Roger setelah dia berhasil mencapai pulau raftel. setelah 800 tahun tidak ada yang bisa sampai dipulau tersebut.
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 967 [One Piece]. Please share...!

Back To Top