Minggu, 15 Desember 2019

Musuh Yang Dikalahkan Usopp dengan Menjatuhkan Mental lawan



Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Usopp merupakan seorang penembak jitu yang memiliki kemampuan menembak yang luar biasa, dia memiliki keberuntungan yang cukup mengesankan, selain itu ada beberapa orang yang berhadapan dengan Usopp harus mendapatkan kekalahan yang dibilang cukup unik ,Usopp mampu mengalahkan kedua orang ini dengan mengalahkan mental lawannya itu.

Pada arc Thriller Bark ada sosok karakter yang cukup merepotkan yakni Perona, dia memiliki kemampuan yang bisa membuat seseorang menjadi memiliki sifat negative bahkan dengan kemampuannya ini Perona menjadi salah satu karakter yang sangat merepotkan kelompok bajak laut topi jerami.

Bahkan tri monster bajak laut topi jerami tidak berdaya menghadapi sosok perona, mereka menjadi memiliki sifat negative yang membuat mereka begitu sangat kesal. Padahal kemampuan trio monster bajak laut topi jerami ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.


Dan orang yang berhasil mengalahkan Perona adalah Usopp, dia mengalahkan perona dengan cara menjatuhkan metal perona sendiri, tidak hanya itu kemampuan yang dimiliki oleh perona tidak mampu membuat Usopp terpengaruh karena Usopp sudah memiliki sifat negative yang besar.

Orang kedua yang berhasil dikalahkan oleh Usopp dengan menjatuhkan mental lawannya adalah ketika dia berhadapan dengan Sugar pada Arc Dressrosa, Sugar sendiri merupakan salah satu orang penting di bajak laut Donquixote Doflaminggo.

Sugar memiliki kemampuan untuk membuat manusia menjadi boneka dengan kemampuan buah iblisnya. Itulah kenapa setelah berhasil mengalahkan Sugar, Doflaminggo terlihat sangat marah pada Usopp, bahkan dia berani  memberikan harga yang sangat tinggi pada sosok Usopp.



Dan cara yang dilakukan oleh Usopp untuk mengalahkan Sugar juga cukup unik, dimana Sugar yang awalnya ingin menyerang Usopp malah terlihat takut pada Muka Usopp hingga membuat Sugar pingasan. Dan kejadian ini menjadi titik awal kekacauan di negeri Dressrosa yang membuat Doflaminggo sangat jengkel pada Usopp.

Dan tidak hanya sekali, Usopp berhasil mengalahkan Sugar dua kali dan membuatnya kembali pingsan dengan memberikan tembakan ke arah Sugar yang sudah berisi amunisi muka Usopp sebelumnya. Dan ssat itu Sugar yang awalnya berniat membuat Luffy dan Law menjadi Boneka malah kembali jatuh pingsan.

Load comments