Jumat, 29 November 2019

Tehnik Buah Iblis Enel - Goro Goro No Mi

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Enel, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Enel yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Volt Bari


Ini adalah tehnik yang sering digunakan oleh Enel, dimana dia memiliki berbagai jenis tehnik Volt Bari yang terbagi dalam beberapa tingkatan tegangan listrik, mulai dari 1,5 Juta Volt sampai yang paling tinggi adalah 200 Juta Volt.

Sango Smash


Tehnik ini adalah jurus yang digunakan oleh Enel untuk bisa menyerang dan menghasilkan ledakan besar, dimana serangan ini tidak tertuju pada target dan menghasilkan kehancuran disekitar area serangan tersebut.

El Thor


Tehnik ini adalah jurus yang digunakan oleh Enel untuk menyerang target dari jarak yang cukup jauh, dimana dia memfokuskan kemampuan listrik yang dia punya dan langsung menyambar target yang sudah dia tentukan.

Kari


Tehnik ini bukanlah tehnik menyerang, melainkan tehnik yang pernah digunakan oleh Enel untuk menghidari serangan Wiper dimana saat itu Wiper mengunakan senjata yang memiliki kemampuan batu laut. Dan hal ini terlihat pada one piece chapter 275.

30,000,000 Volt Hino


Tehnik ini digunakan oleh enel dengan memukul salah satu drum yang ada dipunggungnya. Dimana setelah melakukan hal tersebut enel mampu mengeluarkan seekor burung dari drum tersebut yang memiliki daya sebesar 30 juta Volt.

Kiten


Sama seperti 30,000,000 Volt tehnik ini juga digunakan oleh Enel dengan memukul salah salah satu drum yang ada dipunggungnya. Dan setelah itu akan muncul mahluk seperti kucing yang juga memiliki daya sebesar 30 Juta Volt.

60,000,000 Volt Julungu


Tehnik ini juga mengunakan media drum yang ada pada punggung, namun untuk tehnik kali ini dia mengunakan dua pukulan yang mampu mengeluarkan naga yang memiliki daya sebesar 60 Juta Volt.

Raigo


Tehnik ini adalah gabungan antar kemampuan buah iblis yang dia punya dengan kapal bernama ark Maxim, dimana dia mampu membuat sebuah bola awan besar yang memiliki daya hancur yang luar biasa, bahkan kemampuan ini dapat dengan mudah menghancurkan pulau dengan mudah.

Gloam Paddling


Tehnik adalah kemampuan yang digunakan oleh Enel saat dia melawan Luffy, dimana dia mengunakan kemampuan listrik yang dia punya untuk melelehkan senjatanya dan membuat senjata dengan motif baru sesuai dengan keinginannya.

Shinzo Massage


Tehnik ini memang tidak disebutkan saat manga, dan hanya ada dalam video game, dimana jurus ini digunakan untuk memompa jantungnya saat dia dalam keadaan darurat, dimana pernah mengunakan kemampuan ini saat dia terkenal serangan reject milik Wiper.

Mamaragan

Badai petir yang diciptakan oleh Deathpiea menghujani petir di mana-mana, sambaran petir jauh lebih kuat dan besar. Dan dengan kemampuan ini juga mampu menghancurkan sebuah seluruh desa.

Max 200,000,000 Volt Amaru


Tehnik ini adalah jurus terkuat yang dimiliki oleh Enel dimana dia bertransformasi menjadi sosok Gewa Guntur raksasa, dimana saat mode ini Enel memiliki tegangan listrik yang sangat luar biasa, yakni sebesar 200.000.000 Volt.

Load comments