Sabtu, 17 Februari 2024

7 Aburame Torune Di Naruto, Anggota klan Aburama dengan serangga yang sangat khas

div>

Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Aburame Torune adalah salah satu Shinobi dari desa Konoha yang berasal dari klan Aburame. Klan Aburame sendiri memiliki keahlian khusus dalam pengendalian serangga, dan Torune juga memiliki keunikan dengan serangga yang dimilikinya. Berikut adalah 7 Fakta tentang Torune dalam seri Naruto.

Disusuh Oleh Keluarga Shino


Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Torune adalah anak dari Shikuro, yang merupakan salah satu anggota klan Aburame yang sangat terkenal. Bahkan Obito sangat familiar dengan nama Shikuro. Dan setelah Shikuro meninggal, Torune dibesarkan oleh keluarga Shibi, yang merupakan ayah dari Shino.

Berkorban Untuk Shino


Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Danzo memiliki anak buah bernama Torune yang bergabung dengan Anbu Root yang dia pimpin. Awalnya, Danzo ingin membawa Shino ke dalam kelompok Anbu yang dia pimpin, namun karena Torune tidak ingin Shino kesepian, Torune menawarkan dirinya sendiri sebagai pengganti Shino untuk masuk dalam Anbu yang dipimpin oleh Danzo.

Pengawal Danzo


Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Bergabungnya Torune menjadi andalan Anbu Danzo membuat Torune mendapatkan kepercayaan tinggi dari Danzo, bahkan Torune menjadi salah satu dari 2 pengawal yang pernah ditunjukkan melindungi Danzo. Bahkan Torune, bersama dengan Fu, menjadi pengawal Danzo yang mewakili desa Konoha dalam pertemuan Kage di negara besi.

Teknik Mematikan Torune


Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Salah satu teknik andalan yang digunakan oleh Torune adalah serangga yang disebut rinkaichu. Serangga ini berukuran nano yang sangat kecil sehingga tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Dengan serangga ini, Torune mampu membuat musuh yang menyentuhnya mengalami gejala seperti terkena racun yang sangat mematikan.

Untuk Obito Mengetahui Cara Edo Tensei


Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Obito sangat tertarik dengan kemampuan Edo Tensei yang ditunjukkan oleh KabutoObito sendiri tertarik karena dengan Edo TenseiObito bisa menambah pasukan yang dia miliki. Bahkan Obito juga ingin tahu cara menggunakan teknik ini, bahkan sampai menggunakan Torune sebagai perantara.

Tubuh Patner untuk Dibangkitkan


Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Fu dan Torune adalah mitra yang memiliki hubungan yang cukup dekat. Fu dan Torune sendiri berhasil ditangkap oleh Obito saat Sasuke melawan Danzo. Menariknya, Obito sendiri menggunakan tubuh Fu sebagai media agar bisa membangkitkan Torune. Dan karena hal ini, Torune sama sekali tidak tahu keberadaan Fu saat perang dunia shinobi.

Serangga yang Efektif Melawan Torune


Torune Di Naruto@Masashi Kishimoto

Serangga Torune memang sangat mematikan karena dia mampu membuat orang merasa terkena racun sebab ukuran serangga Torune sangat kecil. Meskipun demikian, Shino telah mengembangkan serangga yang dia miliki untuk melawan serangga yang dimiliki oleh Torune, dan ini diperlihatkan saat perang dunia shinobi.

Itulah 7 Aburame Torune Di Naruto, Anggota klan Aburama dengan serangga yang sangat khas, Jangan lupa berikan komentar ya :)

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments