Sabtu, 14 Mei 2022

Pewaris Shogun Wano Kuni, Berikut Adalah 7 Fakta Kozuki Oden [One Piece]

Oden One Piece @Eiichiro Oda

Kozuki Oden merupakan salah satu mantan anggota bajak laut Roger yang berhasil sampai ke pulau Raftel, Kozuki Oden sebenarnya merupakan pewaris shogun Wano Kuni namun di kudeta oleh Orochi. Dan berikut ini adalah 7 Fakta Kozuki Oden.

Punya Buronan


Oden One Piece @Eiichiro Oda

Kozuki Oden memang menduduki posisi spesial dikelompok bajak laut Shirohige, dia tidak dianggap anak oleh Shirohige melainkan saudara. Dikelompok ini , pewaris shogun Wano Kuni juga punya nilai buronan. Meski demikian nilai buronan Oden sampai saat ini belum diketahui.

Ditulis Oden

Oden One Piece @Eiichiro Oda

Kemampuan untuk memerintah Zunisha ternyata juga diketahui oleh Kozuki Oden, penerus shogun Wano Kuni ini bahkan sampai menulisnya pada jurnal yang dia miliki. Dan kemampuan ini kini ada di Momonosuke dan bisa jadi Kozuki Oden juga bisa memberikan perintah pada Zunisha seperti apa yang di lakukan Momonosuke.

Kemarahan Oden


Oden One Piece @Eiichiro Oda

Saat Kozuki Oden masih berlayar bersama dengan kelompok bajak laut Roger, shogun Wano Kuni saat itu yakni Orochi diketahui sempat mencoba membunuh keluarga Oden namun berhasil dihalau oleh para samurai setianya. Dan Oden menjadi sangat marah ketika kembali berlayar karena melihat ada luka di tubuh Toki.

Soal Buah Iblis


Oden One Piece @Eiichiro Oda

Meskipun pernah menjadi bajak laut, namun Oden nampaknya cukup aneh dengan kemampuan Buah Iblis seseorang, Kozuki Oden bahkan aneh dengan kemampuan Semimaru yang membuatnya tidak bisa menyerang Orochi yang merupakan shogun Wano Kuni, bahkan Oden sangat kaget saat melihat Higurashi menggunakan kemampuan Buah Iblisnya untuk menyerupai ayahnya.

Kagum Dengan Cara Roger


Oden One Piece @Eiichiro Oda

Meskipun menjadi negara tertutup, namun Kozuki Oden berhasil mendapatkan kabar tentang kematian Roger, saat itu Oden berlari sampai menangis bahagia setelah membaca berita itu. Bahkan pewaris shogun Wano Kuni ini mengatakan kagum pada Roger dengan jalan hidupnya yang luar biasa.

Orochi Ketakutan


Oden One Piece @Eiichiro Oda

Kozuki Oden berhasil membuat banyak orang kagum setelah melihat dirinya mampu bertahan di minyak panas selama 1 jam. Bahkan setelah melihat bagaimana Oden mampu bertahan, shogun Wano Kuni saat itu yakni Orochi menjadi sangat ketakutan dan merubah cara eksekusi yang dijatuhkan kepada Kozuki Oden dengan hukuman tembak mati.

Oden Palsu


Oden One Piece @Eiichiro Oda

Kanjuro berhasil melakukan pertunjukan yang membuat pelayan Kozuki Oden marah besar. Mata mata shogun Wano Kuni ini membuat Oden palsu dengan kekuatan Buah Iblisnya. Tidak hanya itu, Oden palsu ini juga dilengkapi oleh sebuah bom yang membuat Shutenmaru harus berkorban agar bisa menyelamatkan teman temannya.

Itulah 7 Fakta Kozuki Oden yang seharusnya menjadi shogun Wano Kuni, jika ada tambahan bisa kalian isi dikomentar.

Baca Juga :

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments