Senin, 28 Desember 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 1000 [ One Piece ]

Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau

One Piece chapter 1000 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 1000.

01. Sampai Ke Lantai 

Manga one piece chapter  ke 1000 dibuka dengan berhasilnya Luffy tiba dilantai 5, disana terlihat bagaimana Three Musteker Inuarashi dan juga beberapa anggota suku Mink berhasil membukakan jalan untuk Luffy supaya bisa sampai ke tempat dimana Kaido berada.

02. Kembali Ke Wujud Normal.

Shisilian dan beberapa suku Mink memang berhasil membantu Luffy membuka jalan, namun dirinya terlihat banyak mendapatkan Luka. Selain itu efek dari dari sulong yang mereka gunakan nampaknya sangat  menguras tenaga.

03. Mencoba Menghentikan Marco.

Pergerakan Marco yang berusaha menuju tempat dimana Kaido berada dengan membawa Zoro nampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi para All Star, Queen dan juga King  berusaha menghentikan Marco namun mereka sama sekali tidak bisa menyentuh tubuh Marco.

04. Kehebatan Marco.

Sebagai mantan komandan divisi pertama bajak laut Shirohige, Marco memperlihatkan kemampuan dan kekuatan yang dia miliki. Bahkan dua All Star Kaido yakni Queen dan King terlihat berhasil ditangkap oleh Marco setelah sebelumnya mereka mencoba menghentikannya.

05. Zoro dilemparkan.

Zoro memang begitu ingin sampai ketempat dimana Kaido berada, namun dirinya mendapatkan banyak halangan. Untung saja Marco membantu Zoro dengan melempar Zoro langsung ketempat dimana Kaido berada.

06. Catatan Oden.

Momonosuke nampaknya tidak tau bawa ayahnya membuat sesuatu berupa buku catatan harian yang mengisahkan perjalanannya, apalagi buku tersebut berhasil diselamatkan oleh Yamato setelah dirinya pergi selama 20 tahun.

07. Dikembalikan Ke Momonosuke.

Buku catatan Oden yang selama ini disimpan oleh Yamato terlihat dikembalikan kepada Momonosuke yang merupakan anaknya. Yamato juga tidak membayangkan bisa bertemu dengan Momonosuke karena dia sudah menghilang selama 20 tahun.

08. Ramalan 20 Tahun Yang Lalu.

Ada ramalan yang menjelaskan bahwa akan ada bajak laut muda dan kuat, ramalan itu juga ditulis oleh Kozuki Oden didalam buka catatan hariannya. Dan kini ramalan itu mulai terlihat nyata dengan kemuculan bajak laut seperti Luffy, Kid dan Law. Ataupun beberapa bajak laut muda yang mendapat perhatian pemerintah dunia.

09. Berharap Kedatangan Ace.

Yamato nampaknya ingin sekali bertemu kembali dengan Ace, dirinya juga sempat beranggapan bahwa Ace adalah bajak laut yang dimaksud dalam ramalan yang ada dibuku harian Kozuki Oden. Namun sayang Ace tewas dalam perang Marineford.

10. Menceritakan Luffy.

Ace benar benar terlihat makin akrab dengan Yamato, dirinya bahkan tanpa sadar menceritakan Luffy panjang lebar pada Yamato. Tidak hanya Luffy, Ace juga membicarakan Sabo yang sebenarnya dia anggap sudah meninggal.

11. Percaya Pada Luffy.

Saat Flashback Yamato dan juga Ace, terlihat Ace menceritakan tentang impian adiknya yang ingin menjadi raja bajak laut, Ace nampaknya sangat yakin pada Impian adik kecilnya tersebut, bahkan dia sangat tidak senang jika ada yang menertawakan impian adiknya.

12. Ada Dibuku Catatan Kozuki Oden.

Sosok adik Ace sendiri nampaknya menjadi pusat perhatian bagi Yamato, alasannya apa yang Ace katanya mirip dengan  apa yang tertulis buku harian Kozuki Oden, itulah kenapa dirinya sama sekali tidak menertawakan impian adik Ace.

13. Memberikan Vivrecard

Saat bertemu dengan Ace di Alabasta, Ace sempat memberikan sebuah Vivrecard pada Luffy, bisa jadi itu adalah Vivrecard yang sama dengan Vivrecard yang diberikan oleh Yamato saat Ace ketika akan pergi meninggalkan Onigashima.

14. Vivrecard Ace.

Saat perang Marineford, Luffy juga membawa Vivrecard yang diberikan oleh Ace. Saat itu Vivrecard tersebut terbakar habis saat Ace tewas, dan Vivrecard yang dipegang oleh Yamato saat mengambilnya dari Ace ketika dia pergi dari Onigashima juga mengalami hal yang sama.

15. Tau Ace Anak Roger.

Informasi tentang yang disebarkan oleh Sengoku saat perang Marineford juga sampai di Onigashima, berita tentang siapakah ayah Ace sebenarnya akhirnya diketahui oleh Yamato. Dan Yamato tentu tidak asing dengan nama Roger karena dia memiliki buku catatan harian Kozuki Oden.

16. Luffy Akhirnya Tiba.

Setelah melewati perjuangan panjang dan mendapatkan banyak bantuan, Luffy akhirnya tiba ditempat dimana Kaido berada, Luffy juga melihat Kaido tidak Sendirian. Sebab disana juga ada Big Mom yang merupakan kaisar dunia baru sama seperti Kaido.

17. 5 Supernova VS 2 Kaisar Dunia Baru.

Luffy nampaknya menjadi orang terakhir yang sampai diatap kastil kaido, disana ada orang orang hebat seperti Killer, Law, Kid dan juga Zoro. Menariknya mereka adalah orang orang bergelar Supernova yang bersiap melawan Kaido dan juga Big Mom.

18. Ramalan Oden Akhirnya Tiba.

Kozuki Oden sangat percaya dengan ramalan yang dia dapatkan saat perjalanannya bersama Roger. Dan dia juga mengatakan bahwa orang orang itulah yang nantinya akan berhasil mengalahkan Kaido jika dirinya mati lebih dulu.

19. Fokus Pada Topi Jerami.

Meskipun ada beberapa orang yang berada didepan Kaido dan juga Big Mom, namun nampaknya mereka menaruh perhatian lebih pada Luffy. Apalagi kedua orang ini memang memiliki dendam pribadi pada Luffy atas apa yang pernah dia lakukan.

20. Melewati Big Mom Dan Kaido.

Kedatangan Luffy langsung menarik perhatian Big Mom dan juga Kaido, dimana terlihat Luffy tiba tiba langsung berada dibelakang para kaisar dunia baru ini. Dan nampaknya mereka juga sempat tidak sadar dengan pergerakan Luffy.

21. Pertanyaan Kaido.

Kaido sepertinya lebih dulu menanyakan keinginan Luffy sebelum berniat melakukan serangan. Ini bukan kali pertama Kaido bertingkah seperti ini, karena sebelumnya dia juga melakukan hal yang sama saat akan membunuh Momonosuke.

22. Permintaan Maaf Luffy.

Luffy memang akhirnya bisa tiba ke atas, namun dirinya seperti telat datang karena Kinemon telah terkapar dengan banyak luka yang dia terima. Itulah kenapa saat bertemu dengannya Luffy langsung meminta maaf pada Kinemon.

23. Pelayan Oden Terkapar.

Meskipun awalnya mereka berhasil memberikan serangan pada Kaido bahkan sampai membuatnya terpojok, namun mereka kini justru terkapar dengan luka parah akibat bentrok melawan Kaido. Bahkan Inuarashi dan juga Nekomamushi terlihat sudah kembali ke wujud normal.

24. Penyesalan Kinemon.

Kinemon nampaknya sangat menyesal melihat kondisinya saat ini, Kinemon sebagai pemimpin pelayan Kozuki Oden tentu punya rasa bersalah besar karena belum mampu mewujudkan impian tuannya untuk dapat mengalahkan Kaido.

25. Permintaan Kinemon.

Dengan melihat kondisinya yang cukup parah, Kinemon nampaknya tidak punya pilihan lain selain meminta pada Luffy untuk dapat meneruskan perjuangan melawan Kaido. Dan Luffy sendiri sangat setuju dengan permintaan Kinemon karena memang dia punya tujuan untuk mengalahkan Kaido.

26. Kaido Mulai Menyerang.

Kaido sepertinya sudah begitu kesal dengan Luffy, apalagi dirinya tidak menjawab pertanyaan yang dia ajukan  kepadanya. Itulah kenapa saat dirinya masih bersama Kinemon, Kaido terlihat nampak ingin menyerang Luffy dari belakang.

27. Meminta Bantuan Law.

Law juga menjadi orang yang ikut hadir diatas untuk melawan Kaido dan juga Big Mom. Disana Luffy terlihat meminta bantuan Law untuk memindahkan Kinemon. Hal ini nampaknya cukup wajar karena arena tersebut akan menjadi medan pertempuran melawan dua orang kaisar dunia baru.

28. Teringat Perjuangan Melawan Kaido.

Luffy mampu menghindari serangan Kaido dengan melompat keatas, disana Luffy teringat perjuangan Kinemon dan pelayan Kozuki Oden untuk bisa mengalahkan Kaido. Namun sayang mereka justru berhasil dikalahkan.

29. Pukulan Penuh Amarah.

Melihat Kaido dan juga teringat perjuangan para pemberontak sebelumnya membuat Luffy nampak bersiap untuk menyerang balik Kaido, serangan ini nampaknya menjadi serangan yang digunakan Luffy dengan mengeluarkan semua amarahnya.

30.  Mampu Menjatuhkan Kaido.

Sebelumnya Luffy pernah bentrok melawan Kaido dan melakukan serangan namun tidak menimbulkan efek apapun pada Kaido, namun setelah kini Luffy berlatih Haki Busoshoku tingkat tinggi nampaknya serangan yang Luffy berikan pada Kaido berhasil memberikan efek bahkan Kaido terlihat langsung jatuh setelah terkena serangan Luffy.

31. Big Mom Kaget.

Melihat bagaimana Luffy menyerang Kaido membuat Big Mom kaget dengan kemampuan Luffy saat ini. Big Mom sendiri sebelumnya memang pernah mendapatkan  serangan Luffy ketika berada di Whole Cake Island, namun saat itu Big Mom mampu mengatasinya dengan mudah.

32. Momen Pembuktian Luffy.

Diakhir chapter ke 1000 ini, Luffy kembali mengucapkan keinginannya menjadi seorang raja bajak laut, ini nampaknya menjadi momen pembuktian tersendiri bagi Luffy. Apalagi kini sudah beredar kabar bahwa Luffy mendapatkan gelar sebagai Kaisar dunia baru.

Baca Juga : Review Manga One Piece Lainnya

Note : 

Jika Kalian ingin copy paste artikel ini jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya ya :)

Load comments