Review One Piece Manga One Piece Chapter 998 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 998 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 998 [ One Piece ]

One Piece chapter 998 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 998.

01. Kepanikan Anak Buah Kaido

Anak buah Kaido terlihat panik dengan kondisi yang terjadi di Onigashima yang tengah melayang untuk menuju ibukota bunga, apalagi mereka juga kaget dengan kemunculan Marco yang dulu punya nama besar sebagai komandan divisi pertama bajak laut Shirohige.

02. Bantuan Marco.

Marco terlihat mengunakan kemampuannya, dia mengeluarkan api biru untuk membantu Chopper menghentikan virus yang menyebar dalam tubuhnya, namun Zoro sepertinya tidak sadar dengan niat Marco tersebut.

03. Api Biru Marco Tidak Panas.

Api Biru marco sangat bermanfaat untuk menghentikan penyebaran virus Queen, apalagi api yang Marco keluarkan selain bisa digunakan untuk media penyembuhan ternyata juga tidak panas seperti api pada umumnya.

04. Dokter Dari Zou Di Wano.

Dokter Miyagi yang merupakan dokter yang membantu Chopper membuat obat gas beracun yang digunakan Jack ternyata juga berada di Onigashima, dan kemunculanya tentu sangat membantu Chopper menangani wabah yang sudah banyak tersebar.

05. Menghentikan Para Monster

Marco benar benar menjadi penyelamat orang orang yang sebelumnya telah terkena Virus yang disebarkan Queen, dengan api yang bisa dia keluarkan ,Marco bisa memanfaatkannya untuk menghentikan penyebaran ataupun mengembalikan kesadaran para korban.

06. Queen Jengkel.

Pada chapter kali ini, Queen terlihat kembali jengkel dengan seorang dokter, setelah sebelumnya dia terlihat kesal dengan informasi dari Chopper, kini Queen terlihat kesal dengan Marco yang mencoba menghentikan para monster yang telah terkena virus yang dia sebar.

07. Provokasi Queen.

Anak buah Kaido mendapatkan perintah dari Queen untuk merebut kembali vaksin yang sebelumnya sudah diserahkan Zoro kepada Chopper, Queen juga memprovokasi mereka dan menyakinkan mereka bahwa musuh tidak kan menyelamatkan mereka.

08. Omasa Kembai Sadar

Omasa merupakan salah satu Yakuza yang setia pada Hyogoro, dia menjadi salah satu korban yang terkena wabah yang disebarkan Queen dan sempat membuatnya tidak sadarkan diri. Namun dengan api yang dikeluarkan Marco terlihat Omasa sudah terlihat sadar dan tidak mengamuk seperti sebelumnya.

09.  Permintaan Marco

Marco meminta untuk menyerahkan kerusuhan yang terjadi dipanggung kepadanya, Marco juga mengatakan bisa membantu beberapa anggota bajak laut topi jerami untuk pergi ke atas dengan bantuannya. Apalagi menurut Marco mereka sangat tidak pantas melawan orang orang lemah seperti ini

10. Hyogoro dan Anak Buahnya Ikut Membantu

Brook sempat mengatakan bahwa dirinya ingin melindungi Chopper yang akan membuat anti virus dari wabah yang disebarkan, namun kakek Hyo dan beberapa anak buahnya muncul dan mengatakan untuk menyerahkan pelindungan Chopper kepada mereka.

11. Apoo Masih Bangkit

Apoo yang pada Chapter sebelumnya terkena serangan telak Zoro nampaknya masih bangkit dan masih berusaha untuk mendapatkan vaksin yang diserahkan Queen kepadanya, bisa jadi Apoo masih memperhitungan gertakan Queen yang sempat mengancam jika Appo gagal mengamankan vaksin tersebut.

12. Dihentikan X Drake.

Apoo lagi lagi gagal untuk mendapatkan Vaksin yang sempat dia pegang, kali ini X Drake adalah orang yang menghentikan upayanya tersebut. Apalagi X Drake sudah bertransformasi menjadi dinosaurus dan terlihat menangkap Apoo dengan giginya yang tajam.

13. Di Yakinkan X Drake.

X Drake kembali meyakinkan Zoro untuk menyerahkan panggung pesta dan pergi meninggalkan mereka,  dan mendengar apa yang dikatakan X Drake nampaknya Zoro sudah mulai lega apalagi disana ada juga sosok Marco yang kemampuannya tentu sangat membantu..

14. Pendapat Jinbei


Luffy nampaknya masih penasaran tentang keberadaan Sanji yang sebelumnya ikut bersama mereka, namun Jinbei meyakinkan Luffy tentang sanji dengan berpendapat bahwa dia kini tengah bertarung. Padahal Sanji sebenarnya tengah tertangkap oleh Maria.

15. Lawan Yang Semakin Kuat

Jinbei nampaknya sudah mulai sadar bahwa lawan yang dia hadapi semakin kuat, bahkan dirinya sampai mengatakan bahwa dia akan membuka jalan agar Luffy bisa maju lebih dahulu dan dapat tiba di tempat Kaido berada dengan cepat.

16. Franky Mengamuk


Setelah berhasil membebaskan Yamato, nampaknya Franky masih mengamuk dan melawan anak buah Sasaki yang sebelumnya hampir saja menghentikan Yamato. Bahkan pertahanan anak buah Sasaki yang sebelumnya Nampak Kuat kini berhasil ditembus oleh Frangky Shogun.

17. Sasaki Turun Tangan.

Sasaki akhir turun tangan untuk menghentikan Franky yang mengamuk mengalahkan banyak anak buahnya, bahkan Franky juga sempat terpental oleh Sasaki yang menyerang Franky dan membuatnya kaget sebelum menerima serangan tersebut.

18. Zoan Purba Model: Triceratops

Buah Iblis Sasaki akhirnya diperlihat pada chapter 998, dimana dia adalah seorang pemakan buah iblis Zoan Purba model : Triceratops, dinosaurus ini memang memiliki kepala yang sangat keras itulah kenapa Franky Shogun sebelumnya terpental akibat terkena serangan Sasaki.

19. Sanji Mencoba Melarikan Diri.

Sanji nampaknya sadar betul tentang kelemahannya jika berhadapan dengan wanita, itulah kenapa dirinya terlihat mencoba kabur dari wilayah Black Maria dan anak buahnya, namun salah satu anak buah Black Maria yang juga pernah terlihat saat mengajar anak anak Wano mencoba mengagalkan rencana Sanji tersebut.

20. Zoan Purba Model : rosamygale grauvogeli.

Buah iblis milik Black maria juga diperlihat pada chapter kali ini, dimana dia adalah pemakan buah iblis Zoan purba jenis laba laba yakni rosamygale grauvogeli. Itulah kenapa pada chapter sebelumnya terlihat Sanji terjebak pada sebuah jaring laba laba saat akan mencoba menyelamatkan Wanita.

21. Reaksi Sanji.

Meski kondisi tertekan karena tertangkap dan masuk jebakan musuh, namun nampaknya sanji tidak merasa dalam kondisi berbahaya, malahan dia terlihat senang karena dia saat ini dipenuhi oleh prara wanita meskipun mereka adalah musuh.

22. Zoan Purba Model : Sabertoothed Tiger.

Tidak hanya Black Maria dan juga Sasaki, melainkan Who’s Who juga diperlihat kekuatannya, dia adalah pemakan buah iblis Zoan Purba Sabertoothed Tiger dan dengan ini semua anggota Tobi Roppo telah diketahui semua kekuatan buah iblis yang mereka miliki.

23. Bergabungnya Jinbei.

Bergabungnya Jinbei dengan bajak laut topi jerami ternyata juga menarik perhatian Who’s Who. Hal ini terjadi mungkin karena jabatan Jinbei sendiri yang sebelumnya merupakan seorang Shichibukai yang tentu memiliki nama besar di dunia.

24. Ulti Dan Page One.

Zoan Purba bersaudara yakni Ulti dan juga Page One terlihat sudah mulai mengamuk dan mencoba menghentikan para pemberontak yang tengah membuat kekacauan di Onigashima

25. Dendam Pada Nami Dan Usopp.

Page One dan juga Ulti nampaknya masih kesal dan dendam dengan Nami serta Usopp, kedua orang bajak laut topi jerami ini memang sempat mencari masalah dengan Ulti dan Page One. Untungnya saat mereka berdua dalam bahaya, Nami dan Usopp diselamatkan Otama.

26. Patung Naga.

Ditempat Dimana Yamato dan juga Momonosuke berada, mereka melihat ada sebuah patung naga yang hancur, Yamato juga mengatakan bahwa patung ini awalnya berada di pintu masuk pulau Onigashima. Dan jika melihat bentunya patung ini mungkin dulu digunakan untuk menjukan kekuatan yang dimiliki oleh Kaido.

27. Ace Berniat Membunuh Kaido.


Diakhir Chapter 998, diketahui bahwa Ace sempat ingin membunuh Kaido, kejadian ini mungkin bersamaan dengan momen saat Ace bertemu dengan Otama. Dan bisa jadi alasan kenapa Ace saat itu menyerang Kaido adalah untuk membantu penduduk Wano, apalagi sebelumnya Ace sangat bernafsu untuk melawan dan mengalahkan orang orang kuat.

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 998 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top