Sabtu, 03 Oktober 2020

Tehnik Buah Iblis Galdino - Doru Doru No Mi


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Galdino atau lebih dikenal dengan sebutan Mr. 3, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Galdino atau lebih dikenal dengan sebutan Mr. 3 yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Candle Lock


Kemampuan ini digunakan oleh Galdino untuk mengunci pergerakan musuh, Galdino membuat sebuah lilin dengan kemampuannya dan mengarah ke arah lawan, dimana lilin yang dibuat Galdino ini cukup besar Karena mampu mengekang pergerakan lawan.

Giant Candle Service Set


Tehnik ini jurus yang membuat Galdino mampu membuat sebuah lilin raksasa dan terlihat seperti Kue ulang tahun, orang yang terjebak dalam lilin ini lama kelamaan akan mengeras dan menjadi seorang manusia lilin. Dan tehnik ini pernah digunakan kepada Zoro, Nami dan Vivi

Candle Jacket


Kemampuan ini digunakan Galdino untuk menjebak lawan diatas tanah, lilin ini begitu lengket karena membuat Brogy tidak mampu bergerak, meskipun Brogy adalah seorang Raksasa yang memiliki kemampuan hebat.

Doru Doru Arts Ken


Tehnik juga kemampuan yang digunakan Galdino saat melawan Luffy, Galdino mampu membuat sebuah tombak serta membuat tombak tersebut melayang dan mengarah kearah target yang sudah dia incar.

Candle Wall


Kemampuan ini digunakan oleh Galdino saat dia mencoba menghalau serangan yang diberikan oleh Magellan, dimana dia membuat sebuah dinding besar untuk menghalau racun yang dikeluarkan Magellan saat di Impel Down.

Candle Champion


Ini adalah kemampuan yang membuat Galdino menjadi robot yang terbuat dari lilin, Galdino akan bergabung dengan lilin tersebut dan hanya memperlihatkan kepalanya. Dan dengan kemampuan ini Galdino mampu mengalahkan musuh yang memiliki buronan sebesar 42 juta Belly.

Doru Doru no Yakata


Ini adalah salah satu kemampuan Galdino yang membuatnya mampu membuat Kloning dengan kemampuan buah iblisnya. Galdino pernah melakukan hal ini untuk menyembunyikan tubuh aslinya dan memberikan serangan fatal secara tiba tiba.

Doru Doru Ball


kemampuan ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Galdino saat dia akan dimakan oleh buaya peliharaan Crocodile, dimana dia membuat sebuah Bola besar yang mampu melindungi dirinya bahkan dari dalam perut Buaya tersebut.

Candle House


Dengan kemampuan ini Galdino mampu membuat sebuah rumah yang tebal dengan kemampuan buah iblisnya, rumah ini digunakan untuk melindungi Galdino dan juga Buggy dari serangan srigala yang ada pada penjara Impel Down Level 5.

Doru Doru Kaijo


Ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Galdino untuk mencairkan Lilin yang sudah dibuat, kemampuan ini terlihat saat dia mencarikan Lilin yang ada di tubuh Luffy karena lilin tersebut sudah terkena racun Magellan.

Doru Doru Candle Armor.


Ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Galdino saat dia melapisi tangan dan kaki Luffy dengan lilin, dimana hal ini dilakukan untuk meningkatkan efek dari pukulan Luffy dan juga melindunginya dari racun Magellan.

Load comments