Review One Piece Manga One Piece Chapter 991 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 991 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 991 [ One Piece ]

One Piece chapter 991 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 991.

Membuat Kebingungan


Kemunculan X Drake yang menyerang salah satu agen Numbers bajak laut Kaido membuat anggota bajak laut Kaido ataupun sekutu terlihat bingung dengan X Drake. Meskipun pertarungan sengit masih terjadi di Onigashima.

Pertanyaan Page One 

Page One juga bingung dengan apa yang dilakukan oleh X Drake, apalagi Page One dan juga X Drake adalah orang orang yang memiliki pangkat yang sama sebagai Tobbi Roppo yang merupakan salah satu anggota eksekutif di kelompok bajak laut Kaido.

Bertemu Dengan Koby

X Drake dan juga Koby sama sama salah satu anggota rahasia angkatan yang kita kenal dengan sebutan SWORD, bahkan diperlihatkan bahwa Koby dan Juga X Drake  pernah bertemu bahkan Koby juga pernah membicarakan soal Luffy kepada X Drake.

Pertanyaan Luffy

Permintaan X Drake untuk bekerja sama dengan Luffy dijawab Luffy degan pertanyaan apakah benar dirinya ingin mengalahkan Kaido, meski demikian X Drake tidak bisa menjelaskan alasan kenapa dirinya ingin menjatuhkan Kaido.

Zoro VS X Drake

Zoro yang melihat perbincangan dan juga permintaan X Drake untuk bekerja sama dengan Luffy langsung bereaksi menyerang X Drake, Zoro nampaknya kurang percaya dengan X Drake. Apalagi dirinya menyembunyikan sesuatu meski meminta bekerja sama.

Penolakan Dari Kru 

Tidak hanya Zoro saja yang menolak bekerja sama dengan X Drake, Jinbei dan juga Franky yang ikut bertempur pun ikut memberi pendapat dan berusaha menolak apa yang diinginkan oleh X Drake. Bisa jadi mereka tidak percaya pada X Drake karena dia adalah salah satu eksekutif Dikelompok bajak laut Kaido.

Pendapat Luffy 

Meskipun ketiga orang dari kelompok bajak laut topi jerami menolak permintaan X Drake untuk bekerja sama dengan Luffy, namun Luffy memutuskan untuk tetap menerima kerja sama tersebut. Luffy memutuskan untuk menjalin aliansi dengan X Drake meski ketiga kru masih berusaha meyakinkan Luffy untuk menolak ajakan tersebut.

Ulti dan Page One sadar 

Melihat apa yang dilakukan oleh Luffy dan juga respon orang orang kepada Luffy akhirnya membuat Page One dan juga Ulti sadar bahwa Luffy adalah orang penting yang dianggap pemimpin dari pemberontakan para samurai dan juga pelayan Kozuki Oden kepada Kaido.

Page One dan Ulti mulai beraksi

Ulti dan juga Page One mulai beraksi untuk menghalau pemberontakan yang dilakukan  oleh para samurai, Page One terlihat berubah menjadi Dinosaurus untuk menyerang para samurai, begitupun dengan Ulti yang terlihat juga ikut menyerang.

Inisiatif Page One 

Page One melakukan suatu inisiatif untuk menyerang Luffy yang saat itu terlihat bersama dengan Sanji. Dalam wujud Dinosaurus, Page One mencoba mengejar Luffy untuk dapat memberikan serangan. Apalagi Page One beranggapan bahwa Luffy adalah orang yang memimpin pemberontakan.

Serangan tiba-tiba 

Page One yang terlihat mencoba menyerang Luffy mendapatkan serangan tiba tiba, serangan yang diberikan oleh Usopp mampu menahan keinginan Page One yang ingin menyerang dan menghentikan Luffy. Dan serangan ini juga membuat sang kakak yaitu Ulti terlihat kaget.

Tingkah Usopp 

Usopp kembali melakukan aksi yang cukup menarik dengan mencoba membuat Ulti dan Page marah, namun bukan dirinya sendiri yang terang terangan melakukan hal tersebut. Melainkan Usopp bersembunyi dibalik Nami yang membuat Ulti merasa bahwa Nami adalah orang yang menyerang Page One.

Nami Jengkel 

Nami yang dijadikan korban oleh Usopp terlihat jengkel dengan apa yang dilakukan oleh Usopp, Nami memang dikenal sebagai penakut dan apa yang dilakukan oleh Usopp tentu membuat Nami sadar bahwa mereka akan mengejar dirinya dan Usopp atas apa yang mereka lakukan.

Ulti dan Page One mengalihkan target 

Apa yang dilakukan Oleh Usopp akhirnya menjadikan Usopp dan juga Nami target Page One dan juga Ulti yang awalnya ingin menyerang Luffy. Ulti juga terlihat sangat jengkel atas apa yang dilakukan oleh mereka berdua karena telah menyerang dan menyakitkan sang adik dengan serangannya.

Sanji menitipkan Nami 

Meskipun Sanji melihat apa yang dilakukan oleh Page One dan juga Ulti, namun Sanji menyerahkan keselamatan Nami pada Usopp. Sanji lebih tertarik untuk pergi ketempat dimana Kinemon berada bersama dengan Luffy dibandingkan membantu Nami dan Usopp.

Peringatan Luffy. 

Luffy memang sudah tau mengenai kelemahan dari serangan yang diberikan oleh Apoo, hal ini juga membuat Luffy menyadarkan tentang kelemahan dari serangan apoo yang bisa dihindari dengan menutup telinganya supaya tidak mendengarkan suara yang keluar dari serangan Apoo.

Agen Numbers Kaido Tumbang  

Ada 3 agen Numbers bajak laut kaido yang Tumbang, nama mereka juga diinformasikan yaitu Juki, Goki dan juga Jaki. Ketiga agen Numbers bajak laut kaido yang merupakan mantan eksperimen gagal pemerintah dunia juga memiliki tubuh yang sangat besar.

Informasi tentang Apoo terungkap 

Kohei Horikoshi disegna Scratchmen Apoo e Shirahoshi | OnePiece.it

Ada beberapa informasi tentang Apoo yang terungkap, pada chapter kali ini jabatan Apoo terungkap, dimana dia adalah seorang informan bajak laut kaido, selain itu nilai buronan Apoo juga masih sama dengan bounty yang sebelumnya saat diperlihatkan pada chapter 677 yakni sebesar 350.000.000 belly.

Tangisan Apoo 

Apoo terlihat menangis melihat kondisi yang dialami oleh ketiga agen Numbers bajak laut Kaido, Apoo tentu sedih melihat kondisi mereka karena Apoo tau bahwa mereka adalah orang orang kuat yang bisa menghancurkan banyak kotanamun dikalahkan dengan mudah oleh kelompok bajak laut topi jerami dan juga X Drake.

Hacha masih Bangkit  

Hacha yang merupakan salah satu agen Numbers masih terlihat bangkit, bahkan dia masih mampu mengangkat salah satu agen Numbers lain yang juga memiliki tubuh yang sangat besar dengan kekuatannya sendiri

Jinbei sadar

Jinbei yang melihat gerak gerik Hacha nampaknya sadar bahwa Hacha menyukai Franky Shogun, itulah kenapa Jinbei meminta Franky untuk menjauhi area pertempuran supaya Hacha pergi. Jinbei juga tau dengan tubuhnya yang besar tentu Hacha tidak bisa dibuat mengamuk ditengah medan perang.

Hacha menyukai Franky Shogun

Hacha benar benar tertarik dengan kemunculan Franky Shogun, dan seperti prediksi Jinbei Hacha mengejar Franky menjauh dari medan tempur. Meskipun ini cukup membantu namun Franky sanga kesal karena Franky Shogun dianggap mainan oleh Hacha.

Zoro dan X Drake masih bertarung

X Drake dan juga Zoro masih saja bertarung meski Luffy sudah memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan X Drake. Zoro nampaknya masih belum percaya pada X Drake meski Luffy sudah mengambil keputusan.

Akhirnya bekerja sama

Meskipun awalnya Zoro dan X Drake masih bertarung, namun akhirnya mereka bekerja sama saat menyerang Apoo. Tidak hanya itu, hal ini juga menjadi awal hubungan baik Zoro dan X Drake yang akhirnya memutuskan untuk saling bekerja sama.

Serangan Queen

Queen muncul pada chapter kali dengan menunjukkan salah satu senjata yang dia gunakan untuk menyerang musuh, Queen juga masih bernafsu untuk membunuh X Drake. Tidak hanya itu, Queen sepertinya sudah tau siapakah X Drake sesungguhnya hingga membuatnya tidak ingin X Drake bisa Kabur.

Efek Peluru Queen

Peluru yang digunakan oleh Queen sepertinya juga bukan peluru sembarangan, X Drake yang nampaknya terkena serangan Queen merasakan ada yang aneh dengan peluru Queen. Dan bisa jadi peluru yang digunakan oleh Queen adalah peluru yang terbuat dari elemen batu laut.

Jack Terluka Parah  

Jack yang awalnya berusaha menahan pergerakan pemimpin suku Mink yakni Inuarashi dan juga Nekomamushi terlihat mendapatkan luka parah pada tubuhnya. Bahkan salah satu Gading yang ada ditubuh Queen terlihat patah setelah bentrok dengan Inuarashi dan Nekomamushi.

Di Lindungi Kaido

Kaido akhirnya muncul setelah Jack terkapar, Meskipun terlihat agak diremehkan. Namun  Kaido masih menghormati sosok Jack, bahkan Kaido juga mendukung Jack dengan mengatakan bahwa dia tidak lemah melainkan musuh yang dia lawan sangat kuat.

Kemunculan Sulong Inuarashi dan Nekomamushi


Akhirnya wujud sulong Inuarashi dan Nekomamushi diperlihatkan pada chapter kali ini. Bahkan kedua pemimpin suku Mink ini bisa mengalahkan banyak anak buah Kaido dan salah satu korban yang berhasil dia kalahkan adalah Jack. Hebatnya lagi kedua pemimpin suku Mink ini tidak terlihat mendapatkan luka yang berarti.

Serangan Kaido 


Melihat apa yang dilakukan suku Mink dan juga pemimpinnya membuat Kaido tidak bisa diam begitu saja. Kaido langsung melakukan inisiatif untuk menyerang mereka dengan salah satu tehnik andalannya, Kaido juga cukup percaya diri bahwa serangan yang dia berikan mampu menjatuhkan banyak pemberontak.

Aksi Kinemon


Kinemon kembali beraksi pada akhir chapter kali ini. Kemampuan Kinemon yang mampu membelah api dengan senjatanya ternyata juga bisa membelah serangan yang dilakukan oleh Kaido. Bahkan apa yang dilakukan Kinemon ini mampu membuat Kaido sedikit kaget melihat aksinya.

Tekad pelayan Kozuki Oden  


Para pelayan Kozuki Oden nampaknya sudah membulatkan tekad mereka untuk bisa menjatuhkan Kaido dan mewujudkan impian Kozuki Oden. Bahkan mereka sudah siap mengambil resiko terburuk yang akan dia terima jika gagal menjalankan pemberontakan ini.
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 991 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top