Review One Piece Manga One Piece Chapter 990 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 990 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 990 [ One Piece ]




One Piece chapter 990 telah diterbitkan dan berikut beberapa fakta menarik tentang one piece chapter 990

01. Sasaki membuatnya Gratis.



Sasaki yang sebelumnya ditahan oleh Kyosiro terlihat bebas, serangan yang dilakukan Big Mom saat mencoba menyerang Luffy sepertinya berhasil menghantam tempat dimana Sasaki ditahan untuk membebaskannya.

02. Balas Dendam Sasaki


Sasaki terlihat kesal dengan apa yang dilakukan Kyosiro padanya, kebenaran Kyosiro yang ternyata adalah pelayan Kozuki Oden tentu saja membuat Sasaki lengah dan membuat Kyosiro menahannya.

03. Suku Mink Mengila


Suku cerpelai yang terlihat berubah menjadi sulong sepertinya sudah mulai menyerang, kekuatan mereka yang meningkat membuat suku cerpelai ini menjadi kekuatan yang cukup merepotkan kubu bajak laut Beast.

04. Jack Holds


Jack mengatakan pada chapter sebelumnya bahwa ia akan menahan suku cerpelai agar tidak mudah sampai ke tempat Kaido, apa yang dilakukan Jack terbukti meski harus mendapatkan banyak luka dari serangan yang diterimanya.

05. Kinemon Mulai Marah.




Kinemon yang menyaksikan bagaimana kekuatan Jack untuk menahan suku cerpelai tampak semakin tidak sabar, selain itu, para pelayan Kozuki Oden lainnya sepertinya sudah siap menunggu perintah dari sang pemimpin.

06. Ditahan Oleh Inuarashi dan Nekomamushi



Inuarashi dan juga nekomamushi yang berada disamping kinemon berusaha menahan kinemon yang ingin mencoba melawan Jack, bisa jadi Inu dan Neko sepertinya ingin yang menjaga Jack untuk membalas dendam atas perbuatannya di Zou.

07. Keberadaan Sulong Nekomamushi dan Inuarashi.



Nekomamushi dan Inuarashi sepertinya sudah mulai terpengaruh oleh kemunculan bulan purnama, mereka sudah terlihat berubah menjadi bentuk Sulong. Sayangnya di chapter ini wujud Nekomamushi dan Inuarashi hanya menunjukkan siluetnya saja.

08. Serangan Cepat.


Jack yang berusaha menahan amukan suku Mink sepertinya mendapat serangan cepat dari Nekomamushi dan Inuarashi. Meskipun pertarungan mereka tidak diperlihatkan lebih lanjut dalam bab ini.

09. Ratu Heran.


Ratu nampaknya masih kaget dengan kemunculan Luffy yang mengamuk di Onigashima, terlebih lagi Ratu juga melihat sosok kakek Hyogoro yang sebelumnya berada di penjara Udon, Ratu sepertinya tidak tahu bahwa babanuki telah memberikan informasi palsu setelah dijinakkan oleh Otama.

10. Lakukan kontak dengan Tobi Roppo.



Raja berinisiatif menghubungi Tobi Roppo yang sebelumnya tersebar untuk dapat membawa Yamato ke Kaido, keputusan Raja tentunya sangat tepat jika melihat kondisi di Onigashima yang sudah mulai kacau.

11. Mengundang Hawkins


X Drake yang secara tidak langsung bertemu dengan Hawkins terlihat berusaha membujuk Hawkins untuk mengkhianati Kaido, apalagi X Drake juga mengetahui alasan mengapa Hawkins bergabung dengan Beast Pirates. Tapi Hawkins menolak undangan X Drake.

12. Perkiraan


Di tengah perbincangan antara Hawkins dan X Drake, Hawkins terlihat sibuk meramal seseorang. Hawkins memprediksi seorang pria yang tidak mengungkapkan namanya, dan hasil prediksi Hawkins adalah bahwa harapan hidup orang yang dia prediksi adalah 1%. Bahkan Hawkins mengatakan bahwa orang tersebut hanya bertahan hingga keesokan harinya.


13. Informasi raja


King, who has been connected with Tobi Roppo, tells the conditions in Onigashima that are in chaos over what the rebels are doing. King looked quite sorry for what had happened. Even King thought that what was happening was the biggest mistake.

14. Stopping the Competition.



Previously, the Tobbi Roppo got a chance to fight the All Star if they succeeded in bringing Yamato, but King temporarily canceled this Competition to be able to focus on stopping the rebels.

15. Behavior Ulti


Even though Onigasima's condition was in chaos, Ulti still looked as usual by showing her spoiled sister, Ulti even had time to ask Page One to carry her, not only that Ulti also seemed not to hesitate to scold King for saying it was a kid.

16. King's Order.


King asked Tobi Roppo to focus on restoring Onigashima's condition, King asked them to stop the enemy in their own way. In addition, King also warned them not to underestimate the enemy.

17. Meet Who's Who



In the middle of meeting Hawkins and also X Drake, it turns out that another member of Tobi Roppo, Who's Who, appears. Even Who's Who personally asked X Drake to accompany him.

18. Towards Queen's Place.



It turns out that the purpose of Who's Who by inviting X Drake is to go to Queen's place, X Drake, who seems to know about their dispute, initially refused to accompany Who's Who to Queen's place.

19. Battle on the Party Stage.



Pertempuran sengit terjadi di tengah pesta, para pemberontak berusaha membantu Luffy dan pemberontak lainnya ke kastil. Semangat samurai juga sangat panas dan membuat para Bajak Laut Beast panik.

20. Kaido Mendukung Samurai dan Ninja.



Setelah sebelumnya memutuskan menjadi bawahan Kaido, para samurai dan ninja yang awalnya merupakan pendukung Oochi terlihat membantu menangkal pemberontak yang mengamuk di Onigashima.

21. Fukujuro Kabur.


Fukujuro adalah pemimpin ninja yang melayani Orochi, setelah melihat Orochi mati di tangan Kaido, sepertinya Fukujuro memilih untuk berpihak pada Kaido. Namun, di chapter ini, kalian bisa melihat bahwa Fukujuro tampaknya berusaha menyelamatkan dirinya sendiri di tengah situasi kacau di Onigashima.

22. Perpindahan Nomor Agen



The agents of Numbers who had large bodies were seen moving around trying to restrain the movements of the rebels and the appearance of this giant was also unexpected by the samurai. They didn't even know that there was such a big creature in the world.

23. Action of Zoro and Jinbei.



Zoro took action in this chapter by cutting the Numbers' weapons, besides that Jinbei also took an action that surprised Kozuki's supporters because he was able to withstand the attacks of Numbers agents with only one hand.

24. Luffy's Motivation.


Luffy as a captain gives motivation to his crew members, even though previously it was a hassle when dealing with Oars in the bark thriller arc,  but Luffy said that they must beat them with the abilities they now have.

25. X Drake Gravely Wounded.



X Drake yang sebelumnya datang ke tempat Queen untuk membantu Who's Who, malah terlihat babak belur. Dimana sebenarnya ini adalah jebakan yang dibuat oleh Who's Who untuk bisa membawa X Drake ke tempat Queen.

26. Orang Yang Melepaskan Hukum.



Dalam chapter ini diketahui bahwa X Drake lah yang melepaskan Law setelah sebelumnya ditangkap oleh Hawkins. Dan ini juga menjadikan X Drake sebagai Whos's Who dan Queen bulanan.

27. Selamatkan Dirimu.


X Drake yang dikepung oleh Queen dan juga Who's Whos melakukan hal-hal menarik untuk bisa kabur dan menyelamatkan dirinya, X Drake berhasil membuat ledakan sehingga berhasil kabur dari tempat Queen.

28. Kolaborasi Dengan Luffy.



Di akhir chapter, X Drake melakukan serangan kombinasi untuk mengalahkan agen Bilangan Kaido. apa yang dilakukan X Drake tentu saja mengejutkan para Bajak Laut Beast karena dia adalah anggota Tobi Roppo.

29. Ingat Koby.

Koby adalah seseorang yang sangat mengagumi Luffy. Setelah melakukan serangan bekerja sama dengan Luffy untuk mengalahkan salah satu angka tersebut, X Drake teringat pada Koby yang sering membicarakan Luffy. Apalagi sekarang X Drake dan Koby sama-sama berada di organisasi Pedang.

30. Meminta Untuk Bekerja Dengan Luffy.


X Drake akhirnya meminta untuk membantu Luffy melawan Kaido. Jika melihat kondisi X Drake saat ini, keputusan yang dibuatnya tentunya merupakan keputusan terbaik untuk bertahan dari Who's Who dan Queen.
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 990 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top