Review One Piece Manga One Piece Chapter 987 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 987 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 987 [ One Piece ]


One Piece chapter 987 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 987 :

01. Teringat Masa Lalu


Setelah Kaido menerima serangan tiba-tiba dari para pelayan Kozuki Oden, Kaido teringat tentang masa lalunya yang pernah bertarung melawan Kozuki Oden. Dimana Oden sendiri memang menjadi orang yang telah berhasil memberikan luka permanen pada tubuh Kaido.

02. Luka Kaido


Luka yang diberikan oleh Kozuki Oden nampaknya menjadi trauma sendiri bagi seorang Kaido, bahkan saat dirinya mendapatkan serangan dari para pelayan Kozuki Oden, Kaido mengatakan bahwa bekas luka yang diberikan oleh Kozuki Oden kembali terasa sakit oleh Kaido.

03. Kemampuan Tidak Terduga
  

Pelayan Kozuki Oden secara mengejutkan mampu menembus tubuh Kaido yang dikenal sangat keras. Bahkan semua pelayan Kozuki Oden terlihat mampu memberi luka pada Kaido, disini Kaido bertanya tanya apakah Kinemon serta yang lain memiliki kemampuan Busoshoku Haki yang dikenal di Wanokuni dengan sebutan Ryuo yang levelnya sama dengan kemampuan Kozuki Oden.

04. Sangat Bernafsu


Dendam mendalam disimpan oleh para pelayan Kozuki Oden nampaknya membuat mereka bernafsu untuk bisa membunuh Kaido secepat mungkin. Mereka bahkan berusaha sangat keras agar serangan yang diberitakan kepada Kaido mampu menembus tubuhnya yang terkenal keras.

05. Rasa Sakit Yang Dirasakan Kaido 


Pada chapter kali ini terlihat bagaimana anak buah Kaido yang ikut menyaksikan Penyerangan yang dilakukan oleh pelayan Kozuki Oden. Bahkan mereka juga cukup kaget saat mendengar Kaido berteriak kesakitan akibat mendapatkan luka yang sebelumnya mungkin tidak dia bayangkan.

06. Bersiap Melakukan Penyerangan.


Saat melihat Kaido terjatuh setelah mendapatkan serangan dari para pelayan Kozuki Oden, anak buah Kaido terlihat bersiap untuk melakukan penyerangan kepada 9 samurai yang terkenal di Wanokuni, mereka juga beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh para bajak laut hanyalah sebuah umpan.

07. Pergerakan Kakek Hyo


Kakek Hyo yang memimpin samurai pendukung Momonosuke terlihat sudah melakukan pergerakan, kakek Hyo dan Yatappe terlihat menghalau anak buah Kaido yang mengincar samurai pelayan Kozuki Oden yang saat itu terjatuh setelah berhasil menyerang Kaido hingga membuat Kaido berteriak.

08. Berharap Kaido Mati


Meskipun Big Mom telah menjalin aliansi dengan Kaido serta sebelumnya pernah berada satu kapal dengannya ketika berada dibawah bendera bajak laut Rock, Big Mom malah berharap jika Kaido tewas setelah terkena serangan dadakan pelayan Kozuki Oden. Dan hal ini memperjelas pernyataan tentang penghianatan saat bajak laut melakukan aliansi.

09. Serangan Ulti


Pada chapter kali ini Ulti terlihat melakukan serangan kepada Yamato,  meski serangan yang dilakukan oleh Ulti mampu ditahan oleh Yamato dengan mudah, selain itu terlihat juga senjata yang digunakan oleh Ulti yang terlihat mirip dengan senjata Kaido ataupun Yamato yang merupakan senjata seperti gada besi.

10. Kesal Dengan Yamato


Ulti nampaknya masih kesal dengan apa yang dilakukan oleh Yamato padanya, karena sebelumnya Ulti berhasil dibuat KO dalam sekali serang oleh Yamato, selain itu Ulti juga nampaknya kesal dengan tehnik yang digunakan oleh Yamato yang mirip dengan nama Tehnik yang digunakan oleh Kaido.

11. Ambisi Yamato


Yamato memang sangat berambisi untuk dapat menjadi seperti sosok kozuki Oden yang dianggap sebagai idolanya, Yamato juga mengatakan bahwa saat ini adalah hari dimana dirinya akan menjadi seperti Kozuki Oden, meski belum jelas maksud dari pernyataan Yamato tentang hal ini. Dan Ulti juga nampaknya tidak paham dengan maksud pernyataan Yamato tersebut

12. Pernyataan Yamato


Pelayan Kaido juga terlihat memberikan informasi terkini tentang kondisi yang ada di Onigashima, meskipun ayahnya sendiri terlihat mendapatkan luka, namun Yamato malah membuat  hal yang mengejutkan dengan mengatakan bahwa dirinya sudah bukan lagi sekutu, tidak hanya itu, Yamato juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak perduli jika ayahnya mati.

13. Serangan Balik Nami
  

Nami bersama dengan Carrot sebelumnya telah berhasil ditangkap oleh Homies ciptaan Big Mom. namun akhirnya mereka berdua berhasil melakukan hal yang membuat mereka berhasil melepaskan diri dengan menyerang Homies yang terlihat seperti yokai berkat kemampuan mereka.

14. Dendam Big Mom


Big Mom masih menaruh dendam dengan kelompok bajak laut topi jerami atas apa yang dilakukan oleh mereka saat pesta the yang buat oleh Big Mom. Pada chapter 987, Big Mom mengatakan bahwa dirinya sampai jauh jauh datang ke Wanokuni demi membunuh Luffy.

15. Tidak Percaya Omongan Orochi


Kaido nampaknya awalnya tidak percaya dengan pernyataan Orochi yang mengatakan bahwa pelayan Kozuki Oden telah pergi ke masa depan. Namun setelah yang mengetahui dan melihat apa yang terjadi, Kaido nampaknya mulai percaya dengan apa yang dulu dianggap hanya ketakutan Orochi saja.

16. Informasi Yang Didapatkan Kaido


Kaido juga nampaknay mengetahui bahwa tentang pergerakan kelompok topi jerami dan juga Kinemon, bahkan dia juga tahu tentang Punk Hazard yang dulu dijadikan markas penelitian Caesar untuk mengembangkan buah iblis buatan Smile.

17. Luka Yang Diterima



Meskipun dikenal sebagai mahluk terkuat yang ada didalam anime One Piece, Kaido nampaknya juga merasakan efek dari serangan pelayan Kozuki Oden yang mampu melukai dirinya, bahkan Kaido terlihat memegang area luka yang didapatkan dari serangan dadakan tersebut.

18. Pernyataan Kaido


Kaido nampaknya percaya bahwa aliansi bajak laut akan menimbulkan penghianatan, dimana kalimat ini sendiri awalnya dikatakan oleh Nico Robin saat kelompok bajak laut topi jerami yang dipimpin oleh Luffy dan juga bajak laut Heart yang dipimpin oleh Law menjalin aliansi pada Arc Punk Hazard.

19.Percaya pada Luffy.


Meskipun Kaido mengatakan sesuatu yang cukup masuk akal tentang penghiatan aliansi bajak laut, namun Kinemon tetap percaya pada Luffy, hal ini tentu tidak aneh, sebab Kinemon sendiri sudah cukup lama ikut dalam pertualangan bersama Luffy dan juga melihat apa yang dilakukan oleh Luffy serta kelompok bajak lautnya.

20. Pertanyaan Big Mom


Big Mom mempertanyakan apakah tujuan yang membuat Luffy datang ke Wanokuni, dan Big Mom sendiri nampaknya befikir bahwa tujuan Luffy datang ke Wanokuni adalah untuk mengalahkan Kaido. saat di Arc Whole Cake Island sendiri, Big Mom sempat meremehkan Luffy dengan mengatakan bahwa dirinya tidak akan bisa mengalahkan Kaido.

21. Menghajar Semuanya


Luffy memang bertujuan untuk datang ke Wanokuni agar bisa mengalahkan Kaido yang merupakan kaisar dunia baru yang dirinya incar saat menjalin aliansi dengan Law, namun alasan lain kenapa Luffy ingin mengalahkan kaido, Orochi dan juga Big Mom yang kebetulan telah menjalin aliansi adalah untuk membantu Momonosuke membuka batas Negara Wanokuni  yang merupakan impian dan cita cita ayahnya.

22. Meremehkan Penyerangan


Big Mom nampaknya belum sadar dan meremehkan penyerangan yang dilakukan oleh mereka, hal ini karena Big Mom beranggapan bahwa jumlah pemberontak yang ikut serta dalam penyerangan ini tidak banyak dan hanya berjumlah sekitar beberapa ratus orang.

23. Jumlah Yang Mengejutkan


Queen nampaknya begitu kaget saat tau jumlah orang orang yang ikut serta dalam pemberontakan diluar perkiraan mereka, apalagi orang orang yang ikut salah satunya adalah mantan tahanan Udon yang merupakan tempat dimana Queen menjadi orang yang memimpin.

24. Marco Dan Perospero
  

Sebelumnya Marco mengatakan untuk mengecek sesuatu yang dia lihat dilautan, namun pada chapter kali ini terlihat bagaiman Perospero dan juga Marco ikut bekerja sama untuk mengacaukan Onigashima dan mengalahkan anak buah Kaido.

25. Merasa Tertantang


Kaido terlihat berubah menjadi seekor naga besar dipenghujung chapter 987, Kaido nampaknya tertantang dengan pertanyataan Luffy yang ingin mengalahkan dirinya, padahal sebelumnya Luffy sendiri berhasil dikalahkan Kaido dengan mudah.

26. Berubah Menjadi Sulong


Sulong adalah kemampuan istimewa yang dimiliki oleh para suku Mink, dan diakhir chapter 987 terlihat bagaiman Nekomamushi nampaknya akan menggunakan kemampuan tersebut, selain itu jangan lupankan beberapa suku Mink yang ikut berperang dibawah komando Shisilian

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 987 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top