Review One Piece Manga One Piece Chapter 984 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 984 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 984 [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

One Piece chapter 984 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 984.

Adik kakak


 Page One dan Ulti benar benar diinfokan sebagai seorang adik dan kakak, meskipun Page One yang awalnya kurang nyaman karena tingkah Ulti namun saat melihat kakaknya terluka Page One terlihat perhatian dengan sang kakak.


Anak Buah Kaido Kagum


Anak buah kaido terlihat kagum dengan kemampuan dan daya tahan Ulti dan juga Page One, padahal mereka mendapatkan serangan yang cukup parah namun mereka masih bisa bangkit meskipun mendapatkan sedikit luka.

Ulti Kesal


Ulti terlihat kesal pada Yamato, apalagi tehnik yang dia gunakan mirip dengan kemampuan Kaido. Meski demikian Yamato bisa dikatakan cukup kuat karena mampu menjatuhkan Ulti meski dalam mode Hybridnya.

Luffy Menyerang yamato


Luffy terlihat menyerang Yamato dengan kemampuannya, meski demikian Yamato berhasil serangan Luffy. Alasan Luffy menyerang Yamato mungkin karena Yamato memperkenal diri sebagai anak Kaido, dan Luffy juga tidak suka mengitu perintah orang yang tidak dia kenal.

Lima Detik


 Luffy memberikan waktu kepada Yamato untuk menjelaskan apa yang ingin dia katakan. Waktu yang diberikan Luffy adalah 5 detik, namun karena mereka diberada ditengah kerumunan Yamato mengatakan bahwa dia ingin berbincang ditempat lain.

Pertarungan Kami Dulu


Kalimat menarik yang diucapkan yamato adalah kalimat "pertarungan kami dulu" apalagi dia juga mengatakan "ini semakin mengingatkan ku padanya". Nah siapa tuh yang dilawan Yamato dulu ?


Penjelasan Orochi


 Orochi menjelaskan kepada orochi tentang sosok Momonosuke yang pergi ke masa depan dengan kekuatan ibunya toki, Orochi mengetahui hal ini karena dia memiliki penghianat yang ikut pergi bersama mereka.


Anak Buah Kaido Tidak Percaya



Anak buah Kaido tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Orocohi, mereka beranggapan bahwa klan Kozuki telah punah. Mereka juga tidak percaya bahwa orang yang akan dieksekusi oleh Orochi adalah Momonosuke putra Kozuki Oden.

Jinbei Dan Robin


Jinbei dan juga Robin terlihat masih mengunakan baju kamuflase mereka. Mereka berdua berbaur dengan pasukan Kaido serta menunggu waktu yang tepat untuk menyelamatkan Momonosuke yang terlihat akan dieksekusi oleh Orochi.


Samurai Pendukung Momonosuke


Samurai yang juga berbaur dengan anak buah kaido nampaknya sudah tidak sabar dan tahan setelah melihat momonosuke akan dieksekusi oleh Shogun Orochi. Namun mereka nampaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pergerakan.

Regu Law Sudah Mulai Bergerak


Law dan juga beberapa pelayan Kozuki Oden bergerak ke arah belakang Onigashima dengan mengunakan kapal selam, mereka terlihat sudah sampai pada Chapter kali ini untuk melakukan penyusupan langsung kedalam Istana Kaido.


Kedatangan Nekomamushi


Nekomamushi pergi untuk membawa dan mencari bantuan Marco, dia akhirnya sampai bersamaan dengan pelayan Kozuki Oden dan juga Law yang tiba dibelakang Onigashi dengan mengunakan kapal selam.


Marco dan juga Izo.


Nekomamushi datang dengan membawa bantuan besar untuk mengalahkan Kaido, dia bersama dengan Marco yang merupakan mantan komandan divisi pertama bajak laut Shirohige. Selain itu Izo juga ikut bersama mereka, apalagi Izo juga dulu merupakan pelayan Kozuki Oden.

Tangan Nekomamushi


Tangan Nekomamushi diketahui telah putus saat Jack melakukan penyerangan ke Zou. Dan pada chapter kali ini tangan Nekomushi yang hilang terlihat diganti dengan sebuah tangan Cyborg.

Izo Dan Kiku


Izo dan Kiku adalah sepasang adik dan kakak, mereka akhirnya bertemu kembali setelah lama tidak bertemu. Dulu Izo tetap berada dikapal shirohige saat Oden, Nekomamushi dan juga Inuarashi ikut bersama Gol D. Roger, selain itu Izo juga tidak ikut dalam pertempuran antara Oden serta pelayannya melawan Kaido dan juga Orochi.


Menunggu Big Mom



Kaido terlihat menanyakan pada Bao Huang mengenai dimana Big Mom berada, Kaido memang telah menjalin aliansi dengan Big Mom. Dan mereka juga diketahui dulu pernah berada satu kapal dengan Big Mom dibawah bendera bajak laut Rocks.

Petinggi Bajak Laut Kaido terlihat.


Petinggi bajak laut Kaido terlihat bersama didepan anak buahnya, mereka muncul untuk memberi tau sesuatu hal yang akan memeriahkan eksekusi yang akan dilakukan pada Momonosuke.


Dihajar Oleh Kaido


Yamato mengatakan bahwa dia pernah mengatakan pada Kaido tentang keinginannya untuk menjadi seperti Oden, namu  Yamato mengatakan bahwa dirinya malah dihajar oleh Kaido setelah mengatakan hal itu.


Melihat Eksekusi Kozuki Oden.



Eksekusi Kozuki Oden yang mampu bertahan selama satu di jam diminyak yang mendidih membuat banyak orang kagum dengan daya tahan Oden, salah satu orang yang melihat ekskusi ini adalah Yamato dan dia juga kagum dengan kemampuan seorang Oden.

Buku Kozuki Oden


Oden memang pernah terlihat menulis apa yang dilakukan dalam sebuah buku, buku ini akhirnya ditemukan oleh Yamato, dia juga mengatakan bahwa ayahnya tidak tau bahwa Yamato memiliki Log Book Kozuki Oden.

Ingin Membuka Batas Negara Wano.


Yamato juga mengatakan bahwa dia ingin membuka batas negara Wano, selain itu dia juga ingin membantu Luffy untuk mengalahkan Kaido serta mewujudkan impian Kozuki Oden Oden.

Berhubungan Dengan Ace.


Yamato juga mengatakan bawa dia memiliki hubungan dengan Ace, dia mengatakan bahwa Luffy mengingatkannya pada Sosok Ace. Dan jika melihat apa yang dia katakan mungkin orang yang maksud Yamato sebelumnya adalah Ace.

Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 984 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top