Rabu, 01 Juli 2020

Bantuan Besar Caribou Pada Raizo Di Penjara Udon [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Raizo diketahui datang ke Wanokuni untuk bisa menyelamatkan Luffy, disana dia bertemu dengan Caribou yang juga dimasukan ke dalam penjara Udon, dan berikut ini adalah beberapa bantuan yang pernah diberikan oleh Caribou pada Raizo.

Bersembunyi ditubuh


Saat berada di penjara Udon, Raizo tentu seperti main kucing kucingan dengan para penjara penjara Udon, hal ini terjadi agar rencananya untuk bisa menyelamatkan Luffy dapat berjalan baik dan tidak diketahui oleh musuh.

Itulah kenapa Raizo pernah terlihat bersembunyi didalam tubuh Raizo, hal ini karena Raizo adalah pemakan buah iblis Logia lumpur atau rawa yang membuatnya bisa menyempan senjata pada tubuhnya, bahkan dia juga pernah terlihat mengeluarkan senjata yang disimpan dalam tubuhnya.

Mencuri oshiruko


 Diketahui bahwa O Shiruko adalah makanan Favorit Queen saat dia berada di Penjara Udon, bahkan dia juga terlihat cukup kesal saat Big Mom datang ke Penjara Udon dan menanyakan makan O Shiruko.

Dan diketahui bahwa Raizo serta Caribou telah mencuri O Shiruko, dan hal ini juga tidak diketahui oleh Queen, itulah kenapa saat Luffy berhadapan dengan Queen terlihat  perut Luffy membesar karena banyak memakan O Shiruko.

Memutuskan Komunikasi Udon


Sebagai orang yang cukup dipenjara Udon, Caribou nampaknya tau mengenai kondisi dan situasi yang ada dipenjara tersebut, bahkan dia juga memberikan ide untuk memutuskan komunikasi yang ada dipenjara yang dijaga oleh Queen ini.

Dimana ada sosok Denden Mushi besar yang menjadi pusat komunikasi Udon, dan jika  bos Pond Snail dimatikan maka seluruh komunikasi yang ada dipenjara Udon akan putus. Selain itu Caribou juga mengetahui bahwa Smart pond Snail yang biasa digunakan di Wanokuni juga memiliki sinyal yang lemah.

Menguasai Penjara Udon


Diketahui bahwa Luffy cs berhasil mengkudeta Penjara Udon dan hal ini tidak lepas dari campur tangan Caribou dan juga Raizo, selain itu selain berhasil mengkudeta penjara Udon, mereka juga mampu mengumpulkan banyak samurai yang dulu merupakan tahanan dipenjara Udon.

Load comments