Sabtu, 20 Juni 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 983 [ One Piece ]


One Piece chapter 983 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik pada one piece chapter 983

Perospero Berhasil Naik


Perospero beserta kelompok bajak laut Big Mom yang lain gagal dalam upaya mereka masuk ke Wanokuni, dan pada Bab kali ini terlihat bagaimana Perospero menjadi satu-satunya orang yang berhasil memanjat dengan kemampuan buah iblisnya. Tidak hanya itu Perospero juga terlihat hampir dekat untuk tiba di Onigashima.

Brachio Tank V


Usopp dan juga Chopper pada chapter sebelumnya mengalami nasib sial dengan bertemu dengan Big Mom, mereka juga terlihat sempat dikejar oleh Big Mom ketika mereka berada pada Brachio Tank V, senjata buatan Franky ini memang menjadi bagian kaki pada gabungan Franky Shogun. Dan jika dilihat meskipun tidak bergabung namun Brachio Tank V tetap bisa berjalan dengan kaki pada kendaraan tersebut.

Zeus Takut


Bertemunya Nami dengan Prometheus nampaknya membuat Zeus terlihat begitu takut, hal ini tentu tidak aneh, sebab bisa dikatakan Zeus telah menghianati Big Mom. Dan Zeus mengatakan bahwa dia takut karena bisa meningkatkan oleh Big Mom. padahal salah satu alasan kenapa Big Mom ke Wano adalah untuk merebut kembali Zeus dan bukan membunuhnya.

Membuat Pasukan


Big Mom terlihat membuat beberapa pasukan, pasukan ini seperti biasa adalah Homies yang diciptakan Big Mom dengan kekuatan buah iblis. Dan Homies diciptakan Big Mom ketika dia sedang mengejar Nami yang tidak diketahui membawa Zeus.

Momonosuke


Momonosuke yang pada bab sebelumnya terlihat babak belur terlihat berada ditempat eksekusi yang sengaja dibuat oleh Orochi, bahkan Momonosuke juga terlihat diperlihat kepada beberapa anak buah Kaido yang menganggap bahwa ini adalah pesta dadakan dari Orochi.

Zoro

Zoro muncul pada bab kali ini dengan terlihat didepan beberapa anggota bajak laut berpangkat Gifter, Zoro juga Nampak kewalahan saat para pemakan buah iblis Zoan buatan bermunculan dengan kekampuan buah Smile yang berhasil mereka dapatkan.

Bermimpi Menjadi Raja Bajak Laut.


Orang orang yang memiliki kemampuan Zoan buatan atau Smile ini nampaknya dulu merupakan seorang bajak laut, bahkan beberapa orang dari mereka juga mengatakan bahwa mereka  ingin menjadi seorang raja bajak laut.

Kid Mengamuk


Seperti prediksi Law, Kid dan Luffy akan menjadi tukang gedor para pemberontak, Bahkan Kid juga sudah sampai kedepan sendirian tanpa ada salah satu kru bajak laut yang ada disamping Kid.

Bertemu Tobi Roppi


Luffy kembali bertemu dengan orang orang hebat dari kelompok bajak laut Kaido, bahkan Luffy bertemu dengan orang berpangkat Tobbi Roppo. tidak bertemu musuh kuat satu orang saja, Luffy malah bertemu dengan dua anggota Tobbi Roppo yakni Ulti dan Page One.

Ulti Si Spesialis Nyundul


Kemampuan Ulti yang dapat dianggap sebagai salah satu Tobi Roppo terbilang unik, dia melawan lawan dengan mengunakan, bahkan beberapa anak buah Kaido juga nampaknya cukup yakin dengan sundulan dari petinggi bajak laut Kaido ini, meskipun serangan ini belum mampu mengalahkan Luffy meski saling beradu kepala.

Namun efek dari benturan kepala Ulti dan Luffy cukup besar karena mampu membuat beberapa anak buah Kaido terpental, dan ada beberapa dari mereka mengatakan bahwa efeknya sama dengan serangan meriam.

Buah Iblis Ulti


Kemampuan buah iblis Ulti juga diperlihatkan pada bab kali ini, dimana dia adalah seorang penguna buah iblis Zoan purba model Pachycephalosaurus yang memang memiliki kepala keras dan cocok untuk menyudul.

Mengakui Luffy


Benturan kepala antara Luffy dan juga Ulti serta perubahan yang dilakukan Ulti dan Page One membuat Ulti nampaknya waspada dengan kemampuan Luffy, bahkan dia juga mengakui bahwa Luffy adalah orang yang kuat.

Melawan dua Anggota Tobi Roppo


Luffy kembali melakukan serangan untuk melawan kedua anggota Tobi Roppo yang ada didepannya, Luffy berhasil menjatuhkan Ulti dan menyerang Page One dengan menggunakan tehnik Gomo Gomu No Elephant Gun.

Transformasi Ulti


Pada bab kali ini juga diperlihatkan perubahan penuh bentuk Zoan purba milik Ulti, dia terlihat marah saat Luffy menyerang Page One. Dan dalam bentuk Dinosaurus ini Luffy juga mengakui kemampuan Ulti dengan menyatakan bahwa Ulti sangat kuat.

Kemunculan Yamato


Anak Kaido yang sedang dicari oleh permintaan muncul pada bab kali ini, dia datang bukan untuk membantu Ulti mengalahkan Luffy, melainkan sebaliknya. Dia menyerang Ulti untuk bisa menyelamatkan Luffy dari ancaman Ulti.

Tehnik Yamato


Yamato mengunakan serangan yang hampir mirip dengan serangan yang digunakan oleh Kaido, serangan ini bernama Thunder Bagua yang mempu menjatuhkan Ulti sekali serang. Kemampuan Yamato ini juga membuat kita ingat dengan serangan Kaido kepada Luffy atau pun Oden yakni Divine Thunder yang juga mampu menjatuhkan mereka dalam sekali serang.

Menunggu Kedatangan Luffy


Yamato yang dikatakan merupakan anak dari Kaido mengatakan bahwa dirinya sudah lama menunggu kedatangan Luffy, dan jika melihat hal ini rasanya cukup wajar jika dia sampai menyelamatkan Luffy saat Luffy akan diserang oleh Ulti.

Info Akhir


Info yang ada pada akhir chapter 983 adalah Minggu depan Libur, jadi untuk minggu depan tidak ada manga atau Spoiler yang akan muncul.

Load comments