Review One Piece Manga One Piece Chapter 982 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 982 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 982 [ One Piece ]


One piece Chapter 982 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 982.

Black Maria Bersama Kaido


Meskipun banyak anggota Tobi Roppo yang sibuk mencari anak kaido yakni Yamato, Black Maria nampaknya lebih senang untuk berada didekat Kaido, Black Maria juga memberikan alasan kenapa dia tidak ikut karena menurutnya sudah banyak orang yang saat ini mencari anak Kaido.

Kesenangan Shogun Orochi


Orochi juga nampaknya bergembira dan menikmati pesta yang sedang dia lakukan, dia juga merasa bahwa para pelayan Kozuki Oden sudah lenyap setelah dia menghancurkan tempat yang dianggap sebagai tempat para pemberontak berkumpul.

Kemunculan Kanjuro


Kanjuro akhir berhasil bertemu dengan Orochi, dia juga menga
takan bahwa dia sempat kesulitan untuk dapat bertemu Orochi karena Istana di Onigashima terlalu luas, belum lagi beberapa anak buah Kaido juga menyerangnya karena dianggap musuh.

Momonosuke


Momonosuke yang dibawa oleh Kanjuro terlihat babak belur, Kanjuro mengatakan bahwa Momonosuke mencoba melarikan diri dengan pisau yang pernah diperlihatkan saat kedua orang ini sampai ke Onigashima.

Kekecewaan Kaido


Kemunculan Momonosuke didepan Kaido dan juga Orochi, nampaknya membuat Kaido kecewa, apalagi setelah melihat Momonosuke memiliki tubuh yang sama ketika Kaido menyerang Kastil Oden. Dan hal ini tidak aneh sebab Momonosuke pergi ke masa depan dengan kekuatan buah iblis ibunya.

Kebaikan Black Maria


Black Maria nampaknya cukup peduli dengan seorang anak kecil, dia terlihat memengang Momonosuke dengan baik dan prihatin pada kondisi Momonosuke yang babak belur serta mengeluarkan darah.

Informasi Dari Kanjuro


Kanjuro yang bertemu dengan Orochi akhirnya memberi informasi mengenai gagalnya mereka menghentikan pemberontak yang akan menyerang ke Onigashima. Padahal awalnya Orochi sudah cukup senang dengan berhasilnya dia menghancurkan beberapa kapal di salah satu pelabuhan di Wanokuni.

Ketakutan Orochi


Sifat penakut Orochi kembali diperlihatkan pada chapter kali ini, apalagi saat mendengar kabar gagalnya dia menghentikan para pemberontak. Bahkan saat Black Maria menuangkan Sake terlihat seluruh tubuh Orochi bergemetar.

Mengeksekusi Momonosuke


Momonosuke yang berhasil ditangkap oleh Kanjuro dan diserahkan kepada Orochi serta Kaido nampaknya akan membuat sulit posisi Momonosuke, apalagi Orochi berencana mengeksekusi Momonosuke untuk menghabisi anggota klan Kozuki. Padahal ada satu lagi anggota klan Kozuki yakni Hiyori yang memang sengaja tidak dikirim ke masa depan untuk bisa menjadi penerus klan Kozuki jika rencana Momonosuke gagal.

Nekomamushi


Nekomamushi terlihat sudah menghubungi para pelayan Kozuki Oden yang lain, dan jika melihat perbincangan mereka, mungkin Nekomamushi dan juga pelayan Kozuki Oden yang lain akan bertemu di pesisir barat laut Onigashima.

Keuntungan Pelayan Kozuki Oden


Beberapa pelayan Kozuki Oden yang lain nampaknya cukup beruntung berada dikapal selam bajak laut Heart sebab arus laut di sekitar Onigashima akan membuat kapal biasa hanya bisa mendekati Onigashima dari depan, sedangkan dengan kapal selam Law mereka bisa muncul dari belakang tanpa khawatir tentang arus laut tersebut.

Marco dan Nekomamushi Datang Bersamaan


Terungkap sudah apa yang menjadi pesan Marco kepada Nekomamushi, Marco memang berencana datang membantu Luffy yang sedang berurusan dengan Kaido. namun ternyata Nekomamushi dan juga Marco justru datang dalam waktu bersamaan saat sampai di Wano.

Menangkap Salah satu Tobbi Roppo


Sasaki muncul didepan Denjiro, dan dia tidak sadar bahwa Denjiro adalah orang yang menyamar menjadi sosok Kyoshiro. Hal ini juga yang membuat Denjiro dapat dengan mudah menangkap Sasaki dan memborgolnya.

Tato Klan Kozuki.


Mengatakan bahwa semua pelayan Kozuki Oden memiliki tanda berupa tato klan Kozuki yang ada pada tubuh mereka, lambang ini nampaknya menjadi penggakuan bahwa mereka adalah para pelayan Oden, sosok Kinemon adalah orang yang pertama kali menunjukan tato tersebut di Zou dan kini Denjiro menujukan tato tersebut didepan Sasaki.

Dikejar Big Mom


Pada chapter sebelumnya Chopper terlihat bertemu dengan Big Mom setelah banyak pemberontak lebih dulu menceburkan diri kedalam air, Chopper juga mengambil keputusan tepat dengan kabur ke arah berlawanan agar rencana kinemon masih bisa dilanjutkan.

Prometheus


Tidak hanya Chopper, Nami juga mengalami nasib sial lain karena harus bertemu dengan Prometheus, salah satu homies terkuat Big Mom ini mengetahui nami karena telah mencuri  Zeus, dan Zeus yang ada di tongkat nami juga nampaknya begitu ketakutan saat mereka bertemu dengan Prometheus.

Ulti dan Page One


Ulti dan Page One kembali diperlihatkan kedekatannya, dimana Page One yang diperlihatkan sangar ketika berhadapan dengan Sanji tampak menghindar dari kejaran Ulti, bahkan Ulti juga memanggil Page One dengan kalimat “ Pay Pay sayang “

Bertemu dengan Luffy


Luffy lagi lagi bertemu dengan karakter kuat, setelah sebelumnya berhadapan dengan Apoo kini Luffy terlihat bertemu dengan Page One dan juga Ulti secara bersamaan, dan jika melihat akhir chapter ini ada kemungkinan Luffy dan kedua Tobbi Ropoo ini akan bertarung pada chapter selanjutnya.
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 982 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top