Jumat, 05 Juni 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 981 [One Piece]


One piece Chapter 981 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 981.

Appo Selamat


Apoo terlihat terkena serangan telak dari sosok Kid, namun jika dilihat Apoo masih terlihat selamat meskipun terlihat terluka parah setelah terkena serangan Kid.

Identitas Mulai Terungkap


Kid juga menjadi salah satu orang yang ikut mendapatkan baju kamuflase yang dibuat oleh Kinemon. Namun Kid juga terlihat membongkar identitasnya karena anak buah Kaido terlihat sudah tau bahwa Kid bukan salah satu anak buah Kaido.

Queen Terlihat Kaget


Queen sebelumnya mendapatkan informasi bahwa penjara Udon tempat Luffy dan juga Kid masih dalam Kondisi aman terkendali. Namun ternyata semua itu salah karena Babanuki sebelumnya telah memakan dango milik O-tama.

Kid Tau Apoo Bawahan Kaido


Kid juga mengetahui bahwa Apoo adalah orang yang menjadi bawahan Kaido. dan Apoo juga terlihat sengaja bergabung untuk membuat aliansi dengan Kid dan juga Hawkins agar bisa membuat suatu siasat sekaligus orang yang memberikan informasi kepada Kaido.

Queen Mengambil Keputusan


Anak buah Kaido mengambil kondisi sulit namun Queen membuat keputusan untuk membunuh para pembuat onar. Karena sebelumnya anak buah Kaido nampaknya mendapat tugas untuk menangkap pemberontak hidup hidup dan keputusan Queen ini nampaknya membuat para pasukan Kaido lebih mudah menghentikan pergerakan para pemberontak.

Kemunculan Salah Satu Agen Number


Didalam kelompok bajak laut Kaido, dia memiliki sekelompok anak buah yang diberi nama Agen Number. Mereka adalah orang orang yang pernah diperlihatkan Siluetnya dalam bentuk raksasa. Dan salah satu dari mereka sudah diperlihatkan, dia adalah number 8 bajak laut Kaido yang bernama Hacha.

Luffy Menyelamatkan Kid


Kid sempat lengah setelah mencoba menghindar dari serangan Hacha, dan sosok Luffy muncul untuk menyelamatkan Kid dari salah satu pasukan Kaido yang menyerang Kid dengan mengunakan sebuah anak panah.

Kelemahan Kemampuan Apoo


Apoo kembali menunjukan kemampuan buah iblisnya pada Chapter kali ini, namun Killer yang sempat memiliki hubungan dengan Orochi memberi tau titik kelemahan kemampuan Apoo yang tidak akan terpengaruh pada orang yang tidak mendengar suara yang dikeluarkan Apoo dengan kekuatan buah iblisnya.

Kerusuhan Yang Dibuat Luffy dan Kid Meluas


Luffy dan juga Kid benar benar membuat onar di Onigashima, padahal awalnya mereka berencana untuk masuk lebih dalam tanpa menimbulkan keributan. Bahkan apa yang dilakukan Kid dan juga Luffy berhasil memancing perhatian Who’s Who.

Fokus Who’s Who


Whos’s Who nampaknya tidak tertarik dengan apa yang dilakukan oleh Luffy dan juga Kid. Dia lebih fokus untuk mencari anak Kaido. bahkan dia juga memberi tau orang orang yang mungkin adalah bawahannya untuk mencari informasi agar tidak kalah dengan Sasaki.

Queen dan Who’s Who


Queen terlihat menatap Who’s Who pada chapter kali ini, Dan ada kemungkinan bahwa sosok anggota Tobbi Roppo yang diincar oleh Queen adalah Who's Who  karena jika dilihat Queen nampaknya sangat kesal saat melihat Whos’s Who.

Kabar Untuk Big Mom


Bajak Laut Big Mom sudah terlihat bisa dihubungi setelah sebelumnya Big Mom dan juga anak anaknya terpisah akibat kapal yang mereka naiki diserang oleh King. saat akan menaiki air terjun yang merupakan salah satu akses untuk dapat masuk ke Wanokuni.

Pergerakan Kinemon


Sesuai rencana yang sudah disusun, kinemon dan juga beberapa pemberontak yang berada dibawah komandonya bergerak kearah samping untuk bisa masuk ke istana Kaido melalui belakang. Sedangkan Denjiro bergerak kearah lain dari sisi istana Onigashima sedangkan Law bergerak untuk langsung menuju belakang Istana Kaido.

Dibagi Menjadi dua bagian


Para pemberontak yang ikut bersama Kinemon kini terbagi menjadi dua bagian, dimana satu kelompok dengan kinemon sendiri fokus pada pertempuran, sedangkan Nami dan juga Carrot nampaknya akan pergi untuk mencari Momonosuke.

Nasib Sial Chopper


Big Mom nampaknya berada di tempat yang dekat dengan rumah salah satu anggota Tobi Roppo yaitu Black Maria. Kinemon sudah memberikan Instruksi untuk hati hati jika ada sesuatu yang membahayakan rencana mereka. Hal ini benar benar diluar dugaan sebab sosok yang muncul adalah Big Mom. Kinemon sebelumnya terlihat langsung menceburkan diri ke dalam air sedangkan Chopper harus mendapatkan nasib sial karena bertemu dan terlihat bertatapan langsung dengan Big Mom.

Bersiap Menaiki Air terjun


Kelompok bajak laut Big Mom yang sebelumnya berpisah dengan Big Mom kembali berusaha menaiki air terjun untuk bisa menyusul Big Mom yang telah mereka ketahui menjalin aliansi dengan bajak laut Kaido.

Kemunculan Marco


Marco kembali muncul pada chapter kali ini, dia datang bersama dengan Nekomamushi dan juga salah satu komandan divisi bajak laut SHirohige yang lain yakni Izo. Dimana Izo sendiri merupakan orang yang dulu juga menjadi pelayan Kozuki Oden.

Gagal untuk kedua kalinya


Bajak laut Big Mom kembali gagal untuk dapat naik untuk masuk ke Wanokuni, dimana orang yang kali ini mengagalkan perjalanan anak anak Big Mom adalah Marco. Uniknya lagi orang kedua yang mengagalkan mereka masuk ke Wano adalah orang pemakan buah iblis Zoan yang membuat mereka mampu terbang.

Load comments