Senin, 01 Juni 2020

Hal Menarik pada SBS Vol.95 [One Piece]

Halo Nakama, Berikut ini adalah beberapa informasi menarik pada SBS Vol. 95 :

Sosok Wanita Ular Di Wanokuni


Ada seorang guru yang mengajar di Wano dan menjelek jelekan Kozuki Oden didepan murid muridnya adalah orang itu bernama Sarahebi. Dia merupakan bawahan Kaido dan juga Orochi yang memiliki kemampuan buah Smile bertema ular jadi leher dia bisa memanjang.

Bunga dan Hewan Yang Mewakili Generasi Terburuk


Zoro Mengigit Pedang


Terungkap bahwa Zoro merasakan sakit ketika mengigit pedangnya, namun dia terus melakukan hal ini untuk memang Janjinya pada Kuina. Dan dia juga selalu mengigit pedang yang sama yaitu Wado Ichimonji yang menjadi saksi impian mereka berdua menjadi seorang pendekar pedang terhebat didunia.

Bentuk Manusia Pedang Mihawk


 Oda Sensei Mengambar Pedang Mihawk bernama Yoru dan juga pedang kecil sebagai onee-san dan loli-chan:

Katak Dikepala Usopp


Ada sosok katak yang terlihat ada dikepala Usopp pada Arc Wanokuni, dimana sosok katak ini selamat secara tidak kebetulan saat akan dimangsa oleh Ular, dan dia berada dikepala Usopp karena merasa kepala Usopp adalah tempat yang aman, jadi dia tidak pernah turun.

Informasi Tentang Den Den Mushi


Den Den Mushi memiliki kekuatan mimikri. Itu dapat menyalin penampilan dan fitur pembeda dari siapa pun di sekitarnya. Kedua, jika orang lain berada di sisi lain dari jalur maka Den Den Mushi juga dapat menangkap ekspresi wajah mereka saat mereka. Apa yang mereka pilih untuk meniru dan tampil sepenuhnya bergantung pada suasana hati masing-masing individu Den Den Mushi. Mereka bukan mesin, mereka makhluk hidup sehingga tidak ada aturan keras dan cepat untuk bagaimana mereka berubah.

Mihawk, Crocodile dan Doflaminggo


Wujud Mihawk, Crocodile dan Doflaminggo Saat terlihat seperti Bocah :

Inspirasi Karaker Doflaminggo


Seorang fans bertanya apakah sosok Doflaminggo terinspirasi dari Spiderman dan Oda Sensei mengatakan bahwa dia mendapatkan insprasi untuk mengambar Doflaminggo dari Serial Kamen Rider Super 1.

Apakah Buah Smile Lezat


Penduduk Kota Ebisu sempat mengatakan bahwa buah smile yang diberikan oleh Orochi itu lezat, namun sebenarnya Buah iblis itu semua sama dengan rasa buah iblis pada umumnya yang memiliki rasa tidak enak.

Load comments