Senin, 08 Juni 2020

Hal Menarik pada SBS Vol.94 [One Piece]

Hal Menarik pada SBS Vol.94 [One Piece]

Halo Nakama, Berikut ini adalah beberapa informasi menarik pada SBS Vol. 94 :

Sanji Menendang Wanita



Sanji adalah orang yang sangat memegang teguh prinsipnya untuk tidak menyakiti perempuan. Dan oda mengkonfirmasi mengenai momen Sanji saat dia menendang Big Mom. dimana menurut Oda Sensei apa yang dilakukan sanji adalah untuk menahan serangan Big Mom, itu untuk melindungi dirinya sendiri dan bukan bentuk kekerasan terhadap wanita.

Pemberi Nama dan Julukan Admiral



Para Admiral angkatan laut memiliki nama inisial dan juga julukan, contohnya Akainu yang berarti anjing merah, sedangkan nama dia sebenarnya adalah Sakazuki, diketahui bahwa orang yang memberikan julukan pada admiral adalah sosok Nazu Ketagari yang merupakan kepala divisi markas besar angkatan laut.

Izo adalah Pelayan Kozuki Oden



Izo adalah karakter yang berasal dari Wanokuni, dia dulu merupakan seorang pelayan Kozuki Oden yang ikut dalam perang Marineford, dan pada SBS Vol. 96 adalah konfirmasi Oda Sensei mengenai siapakah sosok Izo sebenarnya.

Potret Usopp pada Usia 40 dan 60 Tahun serta kebohongan yang dia lakukan



Usia 40 : Luffy Muridku
Usia 60 : Zoro ? Ya, Dia Muridku

Rambut Shutenmaru



Jika melihatnya dengan sepintas, rambut shutenmaru terlihat seperti sebuah pohon pada ikatan rambutnya, dimana menurut Oda Sensei dia terinpirasi dari dari Program Rakugo yang ceritanya ada sebuah pohon sakura bisa tumbuh pada kepala seseorang.

Wanita Yang Ditemui Belo Betty




Belo Betty pernah terlihat bertemu dengan seorang wanita di kerajaan Lulusia, sosok ini adalah orang yang dulu pernah menyelamatkan Ace pada Cover manga One Piece Chapter 278.

Oda Sensei Tidak Pernah Membuang Surat Atau Kartu Pos dari pengemarnya



Seorang Fans bertanya apakah Oda Sensei membaca semua surat atau kartu pos yang dikirim kepadanya, Oda menjawab iya, bahkan dia sampai memiliki ruangan khusus untuk menyimpan surat surat itu selama 22 tahun.

Load comments