Jumat, 08 Mei 2020

Tehnik Buah Iblis Kuzan, Hie Hie No Mi


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Kuzan, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Kuzan yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Ice Age



Tehnik ini adalah tehnik yang digunakan oleh Kuzan saat dia berada didaerah perairan, dimana tehnik ini pertama kali digunakan oleh Kuzan saat dia berada Long Ring Long Land dan bertemu dengan kelompok bajak laut topi jerami, dimana saat itu dia mampu membekukan monster laut beserta lautan dengan kemampuan ini.

Ice Saber



Tehnik ini adalah kemampuan yang dimiliki oleh Aokiji, dimana dia membuah senjata seperti pedang atau pun tombak dengan kemampuan es yang dia miliki. Meskipun dia mampu dengan mudah membuat senjata dengan kemampuannya namun senjata ini juga sangat tajam karena pernah terlihat mampu melukai Luffy saat perang Marineford.

Ice Time



Tehnik ini adalah kemampuan yang digunakan oleh Kuzan untuk membekukan manusia, dimana dia hanya perlu menyetuh targetnya tersebut untuk dapat membuatnya membeku. Hal ini pernah diperlihatkan saat dia membekukan Robin dan juga Jaguar D. Saul.

Ice Block: Partisan



Kuzan menciptakan beberapa tombak es dengan mengeraskan udara dingin di sekelilingnya dan kemudian melemparkannya ke musuh. Dan dia mengunakan kemampuan ini ketika mengejar Saul dan juga berniat menyerang Shirohige.

Ice Time Capsule



Salah satu tehnik yang digunakan oleh Kuzan ini membuat dirinya melakukan sebuah gelombang Es yang menyebar disekitarnya, dimana jika ada apapun yang terkena kemampuan ini akan langsung membeku oleh kemampuan Kuzan.

Ice Ball



Tehnik ini digunakan oleh kuzan dengan cara mengeluarkan selimut Es yang menuju lawannya. Dan targetnya tersebut akan membeku dalam bola Es Raksasa. Dimana kemampuan ini pertama kali digunakan oleh Kuzan saat melawan Shirohige. Dan dengan mudah dipatahkan oleh Shirohige.

Ice Block: Pheasant Beak



Ini adalah salah satu jurus yang digunakan oleh Kuzan saat perang marineford. Tepatnya saat berusaha menghentikan Ace yang berusaha kabur dari marineford. Dimana Kuzan saat itu mengeluarkan burung raksasa yang terbuat dari Es yang mampu ditahan oleh tehnik Kyokaen milik Ace.

Load comments